The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
ghaitzayasmin
Combination, Medium, Neutral
26 Jun 2018
Aku suka bgt ama mascara ini? suka ama applicatornya. Terus pas dipake hasilnya natural banget. Sangattt waterproof dan tahan lama terus ga meleber juga. Tapi kalo bersihinnya butuh effort karna susah ilang, kadang pas udah dibersihin masih ada yg nempel gitu.
Usage: Less than 1 week
J
jjjfren
Oily Skin, Light, Warm
26 Jun 2018
Update 6/2019: setelah nyoba bbrp mascara, aku jd kurang suka mascara ini. Walaupun emang ini volumizing, melentikkan, holds curl well... aku gak suka bbrp hal: 1) garing banget bulmat kalo pake ini, kaku pol; 2) bulmatnya bervolume tp kok gak terpisah dgn baik ya, jdnya keliatan spt punya bulmat sedikit tp super tebel. Bukan clumpy, but it just doesn’t separate the lashes well. Original review: Ahhh aku paham knp mascara ini hitz banget. Emang bagus utk nahan jepitan bulmat dan melentikkan. Volumizing but not messy at all! Waterproofnya beneran gak smudge seharian krn it works on my very oily lids. The key is in the bristles yg terbuat dari plastik, kecil2 dan banyak. Nah tapi I have mixed feelings abt the bristles karena kok agak sakit nusuk2, terutama krn bulmatku seuprit dan tipis2, jd banyak kontak antara bristles dgn kulit. Otherwise I really like the result!
Usage: Less than 1 week
A
agungmella
Normal Skin, Medium Light, Warm
26 Jun 2018
aku sukaaa banget sama maskara ini . ud 3x repurchase malah haha . hasilny bikin bulu mata jadi lentik dan panjanggg . lumayan awet sih kalo menurutku . tapi maskara ini gak buat bulu mataku jadi tebel
Usage: Less than 1 week
I
itsmevivi
Oily, Medium Light, Warm
25 Jun 2018
ini maskara pertama aku, tipe bulu mata aku kan pendek jd dia ngebantu ngebuka mata aku walaupun blm dijepit kurang lentik tp so far kalau aku pakai maskara ini bulu mata aku jd keliatan ada bulu mata krn tipe mata aku sipit dan ambil produknya jgn kebanyakan soalnya bs beleber kemana2
Usage: Less than 1 week
D
divazdiandra
Combination, Light, Cool
25 Jun 2018
beli si push up drama ini barengan sama kembarannya si push up angel. setelah aku compare keduanya, i think i prefer the push up angel. buat bulu mata ku yang pendek-pendek make aplikator segede push up drama ini jauh lebih sulit. tapi klaimnya yang menebalkan itu memang ga boong sih. sesuai sama namanya ini mascara yang juara banget buat bikin bulu mata kita jadi makin dramatis. efeknya memang kaya kita tu lagi make bulu mata palsu. repurchase? kalau udah nemu mascara lain yang aplikatornya lebih friendly use, sepertinya i'm gonna stop using this product.
Usage: Less than 1 week
W
witsymarsha
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2018
suka sih sama maskara ini pas dipake tuh bikin bulu mata aku lentik bangettt, tapi untuk formulanya aku lebih suka sama si hyper curl volume express dibanding sama yang ini dan kalo di bulu mata aku maskara ini tuh kaya kurang ngasih volume gitu .. kalo ditanya bakal beli lagi atau engga? mmm.. kayanya gak deh mau coba maskara maybelline yang lainnya aja :)
Usage: Less than 1 week
E
esraprisilia
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2018
mascara favorit banget kalau yg satu ini.. sudah beberapa kali repurchase krn bener2 bikin bulmat kita lentik seketika, tebel lentik juga.. waterprof juga, jd baguslah pkknya.. harganya msh sangat terjangkau..
Usage: Less than 1 week
N
nadiaimn
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Dia tebel banget aselikk. Mau bikin bulmat badai bisa terus bulmat natural juga bisa. Cuma apply 2 kali aja udah bikin tebel gitu. Terus waterproof banget sampe susah ilang walau udah dibersiin! Hmmm repurchase gak ya?
Usage: Less than 1 week
F
febrianiwn
Combination, Medium, Warm
24 Jun 2018
pake mascara ini bikin bulu mata tebel, tapi kekurangannya dia clumpy ciinn kalk dilayer, jadi kalo mau pake ini 1 layer aja cukup atau maksimal 2 layer, pake ini bisa bikin bulu mata tetep stay gitu... jadi gak heranlah semua mascada maybelline rata2 memang worth to buy.
Usage: Less than 1 week
F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
Maybelline emang juara kalau dikelas permaskaraan :) yang ini efek dramanya terlihat banget, volumizing dan bikin thick ky pakai bulu mata palsu. Waterproof lagi. :) wandnya g yang curly gt tp yang lurus dan bergerigi pendek pendek jd lebih enak aja g terlalu ambil banyak produknya untuk di apply.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 136 dari 176
Next