L
luzluz
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini pas lagi diskon (maklum mamak2 modal diskonan ?),jadi lumayan ga terlalu mahal.untuk packagingnya bagus dan kokoh.kalo untuk aplikatornya dia gede,jadi harus pelan2 makenya biar ga senggol sana sini.untuk kualitas nya okr banget menurutku,nebelin iya,manjangin juga iya cm ga gt ngelentikin ya.untuk harga dgn kualitas ky gn menurut saya murah ya.worth to buy !
Usage: Less than 1 week
S
sadfff
Combination, Medium, Warm
(+) yes untuk bikin lebih panjang (but not really) dan bikin warna bulmat jd bold bgt! Awet sampe susah ilang kadang2. (-) gede bgtt aplikatornya gw sering nyolok2 bawah mata jdnya. Huhu untung kalo cepet diapus pake tangan ilang. Packagingnya juga rada aneh menurut gue, kurang.. lucu atau menarik..... mungkjn maksudnya biar drama itu ya. beda banget dari packaging mascara maybelline biasanya..
Usage: Less than 1 week
P
putriyovita
Oily, Medium Light, Warm
Ini wow banget sih, sekali sisir langsung kayak udah pake bulu mata palsu gitu. Kayaknya ada fibernya ya? Bisa bikin bulu mata tambah panjang gitudeh, ngga berat juga di mata daaaan waterproof pastinyaaa ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
N
neverlandwanderer
Combination, Medium Light, Neutral
WOO BAGUS BANGETT. Ini the best maybelline mascara menurutku. Bikin bulu mata bener2 panjang kek bukan bulu mata sendiri:” kalo untuk volume kayanya sih kurang ya, tp tetep keliatan bagus banget. Yg paling aku suka brushnya cakep bgt buat misah2in bulu mata gitu jd gak ngegumpel jd satu. Top lah pokonya
Usage: Less than 1 week
N
noviaamelia
Combination, Medium Light, Warm
mascara terbest yg aku punya! biasanya kalo pake mascara pasti bleberan karena aku keringetan dan agak berminyak di wajah bagian dahi sampai ke mata, dulu pake mascara maybelline juga tapi yg paling best menurutku ini
Usage: Less than 1 week
N
naomielizabeth
Combination, Medium, Warm
Mayan.. kalau di pake hasilnya bulu mata jadi lebih tebal, lebih hitam dan sedikit lebih panjang. Kalau untuk kelentikan, awalnya lentik banget dengan bantuan penjepit bulu mata, tapi lama2 jadi sayu lagi bulu matanya turun. Maskaranya waterproof juga mayan tapi karena tipe mataku berair terus lama2 ilang juga yg di deket akarnya.
Usage: Less than 1 week
V
vaniarh
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget!! bener2 drama ahahah. kaya pake fake lashes. yaa tapi applicatornya agak susah apalagi kl dipake buat bulu mata bawah hrs extra hati2 sih. dia gak bikin gumpal sih selama pakenya bener dan ga dikocok2. dan packagingnya sukaaa glam gt loh. repurchase? maybee karna mo coba mascara yg lain
Usage: Less than 1 week
W
windahtg
Oily, Medium Dark, Warm
Review Mascara dari Maybelline - The Falsie Push Up Drama . Menurutku ini product juaaraa banget di aku, menurutku dia bisa buat bulu mata kita naik terus terlihat lebih tebal, dari segi packaging dan brushnya benar-benar tidak ada masalah. Selain itu, Mascara ini juga dari segi harga tidak terlalu mahal. Seingetnya aku saat beli itu zamannya baru keluar ini Mascara harga di tempat aku tinggal around 100-120. Overall, Mascara ini tidak pernah ngecewain digurp. Pokoknya, nanti saat Mascara ini udah habis, I swear akan beli lagi.
Usage: Less than 1 week
R
rindaaang
Oily, Medium, Warm
mascara kedua yg aku beli. bener2 bikin drama pas makenya deh:( aplikatornya itu kurang enak dipakenya dan pas diaplikasiin dibulu mata bikin bulu matanya ngegumpal padahal udah sempet dijepit dulu dan kesannya jadi keliatan tebel buanget, entah aku yg gabisa make atau emang gitu yak huhu sama seperti mascara maybelline lainnya, ini mascara juga waterproof. saking waterproofnya waktu dibersihin kok susah banget dan ngebikin sekitar mataku hitam kayak anak rock:( repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
lumayan suka sama mascara ini tp kalo di aku sih kurang cocok ya aplikatornya karna cukup gede sedangkan bulu mata aku super pendek jadinya ngeri kecolok hehe tp hasilnya lumayan lah bisa bikin lentik dan terlihat lebih panjang
Usage: Less than 1 week