F
febyrachma
Oily, Medium, Warm
bagus sih, tapi rasanya nggak terlalu jauh berbeda dengan produk mascara maybelline yang lain. jadi rasanya nggak akan repurchase ini lagi kecuali kalau lagi ada diskon hehe, karena pakai mascara maybelline lain yang lebih murah juga hasilnya sama aja. nggak terlalu signifikan bedanya.
Usage: Less than 1 week
F
Fildzahanifa
Combination, Medium, Neutral
definisi menebalkan bulumata yg sebenar benarnyaa, jelas waterproof nya sih kalo ini. dulu pake merk yg sama tapi beda jenis nya nggak setebel ini hasilnya..best lah ini mah udah rekomendasiin ke orang banyak banget dan pada syukak
Usage: Less than 1 week
M
meuthianabilap
Dry, Medium Light, Warm
hasil pemakaian maskara maybelline push up drama. bulu mataku Itu lentik n panjang tapi ga tebel, ekspektasinya pake ini Biar tebel, tapi Malah aneh. bulu mataku Jadi nge gumpal, terus keriting2 aneh gitu. dipakai tipis2 pun lentiknya Jadi too much.
Usage: Less than 1 week
I
irasalamrun
Combination, Medium, Warm
maskara andalan aku yang selalu aku pake buat kuliah, dia itu bikin bulu mata lebih panjang dan lebih lentik gitu dan itu dia efek yang aku suka dari maskara ini karena lebih natural aja keliatannya, buat yang suka maskara yang efeknya bikin bulu mata lentik dan panjang wajib coba maskara ini nihh
Usage: Less than 1 week
G
gianyyss
Oily, Medium Dark, Neutral
Package nya cantik banget bikin ngiler aku beli ini pas lagi diskon gede2an pas puasa di lazada jd cm beli ini dengan harga 60rb an guys dann ini membuat bulu mataku badai seperti extention wkwkwk padahal tidak. Banyak yang muji pokonya pake maskara ini. Bikin lentik ama tebel
Usage: Less than 1 week
C
celynnn
Oily, Medium Light, Neutral
mascara andalan banget buat dandan sehari-hari. tipe bulumataku itu pendek-pendek tapi lumayan lentik. kalo make mascara ini bisa jadi lebih panjang, lebih bervolume, dan nggak clumpy meskipun nggak dijepit. mascara ini juga tahan lama banget.
Usage: Less than 1 week
S
Shafiraramadhant
Oily, Light, Warm
Mau bikin bulumata jadi bagus dan keliatan wow? Coba ini deh! Aku udh coba dan bener2 bagus dan indah bulu mata aku, jadi gausah pake bulumata palsu deh, packagingnya juga oke banget ga terlalu lebar, warnanya yg pekat itu yg ngebuat bagussss
Usage: Less than 1 week
K
kiiky
Combination, Medium, Warm
suka sama maskara ini tp bukan maskara maybelline favorit aku. bagusnya dia bikin bulu mata panjang dan tebel tp kurang ngangkat bulu mata jd harus dijepit dulu. pas ngeaplikasiin juga harus bener soalnya kadang suka clumpy gitu deh.
Usage: Less than 1 week
D
delfinatrixie
Oily Skin, Medium Light, Warm
Maskara booming ini ternyata ga cocok buat aku, emang si bikin panjang tapi ga bagus dimata aku dan ngegumpel2 yang aku ga duka banget sampe harus dipisah2in manusl gt pake spoolie brush .. Smudgenya sedikit aja sih , but this mascara is not for me
Usage: Less than 1 week
D
delfinatrixie
Oily Skin, Medium Light, Warm
Maskara yang booming ini ternyata ga cocok buat bulu mata aku. Aku ga suka karena ngegumpel2 di mata dan ga bikin bulu mata kepisah2 gt trus emang panjangin tapi jadi panjang yg lurus bukan yg lentik gt kalau d aku. Padahal udh dijepit bulu matanya dan lagi, ku juga ga suka dia ad smudge sedikit dibawah mata.
Usage: Less than 1 week