The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadyasyaa
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2018
my favorite mascara, hasilnya waterproff, bikin lentik, panjang & ini best seller krn harganya jg yg sepadan dgn mascara maybelline lainnya ini bisa mencakup seluruh mascara lain dr maybelline bagi yg suka simple just one mascara.
Usage: Less than 1 week
U
UMUNISARISTIANA
Dry, Medium Light, Neutral
29 Jul 2018
maskara super enak di pakai, ga ngegumpal, dan bener2 bikin buli mata panjang cetar kaya pake bulu mata palsu. grgr ada maskara ini jadi jarang pake bulu mata palsu meskipun acara kondangan. karena udah cukup cetar. top banget buat kalian yang lagi nyari maskara yang bikin bulu mata panjang dan lentik.
Usage: Less than 1 week
W
widieintan_w
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
mascara pertama aku, aku beli di lazada pas diskon wkwk.. bikin bulmatku panjaaaang badayy kalo ditambah pake eyelash curler waw cetar bangaat. meskipun ga bikin tebel bulmatku.. overall aku suka,maybelline juaranya mascara hihi
Usage: Less than 1 week
R
Retnodsetiawan
Combination, Medium, Neutral
28 Jul 2018
mascara yang nyaman di mataku, gk pedih dimata, membersihkannya pun nyaman (pakai waterproof eye remover). hasilnya bikin bulu mata jd lentik.. sukaaaa? nggak nyesel belinya pas didiskon pula?......
Usage: Less than 1 week
R
rifdacallista
Combination, Medium Dark, Warm
26 Jul 2018
Maskara pertamaa !! Bagus bgt hasilnya super push up sampe malem ga perlu touch up lagii. Super duper waterproof jadinya ga perlu khawatir bakal luntur kalo lagi cuci muka, tapii ya saking waterproofnya susah bgt cuy ngilanginnya. Micellar water aja gacukup, perlu pembersih oil based
Usage: Less than 1 week
N
nabilaquas
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jul 2018
THE BEST MASCARA I EVER HADD!!Sebagus ituuu!! Punyaku udah agak kering kaya mau abis gitu, tapi pas di aplikasiin masih ngangkat & nahan bulu mata tetep on point lentikk. Kaya pake fake eyelashes parah sihh, waterproof & daya tahan the bestt luvvv
Usage: Less than 1 week
E
estheramel
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jul 2018
salah satu maskara fav gue. warna item nya pekat banget, dan bulu mata jadi tebel banget. tapi yang gue kurang suka sama aplikatornya yg gede jadi susah aplikasiin kalo ke bawah mata jadi suka belepetan. tapi ini bener2 waterproof sih. tau sendiri lah mascara maybelline juara banget. segitu susahnya dibersihin sih kalo ini, mungkin karena waterproof nya yg juara banget.
Usage: Less than 1 week
A
auramedinaa
Normal, Medium, Warm
24 Jul 2018
semua mascara maybelline emg the best bgt sih. ini jg the best karna bikin tebel dan bikin lentik di aku. ngga beleber dan ngga ngegumpel juga. super tahan lama lah karna maybelline dewanya mascara waterproof✨
Usage: Less than 1 week
A
apriliaputria95
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2018
Aduh ini sih kecintaan banget, soalnya ngelentikin seharian kaga turun turun bulumata nya beb kalo pake ini. Tapi ini ga nebelin sih menurut aku, cuma fokus awet dalam ngelentikin doang ya. Tapi kalo dipake buat bulumata bawah kudu hati hati ya soalnya kan sikat jerujinya renggang2 gitu ya kek lagi marahan. Jd kalo kurang hati2 suka beleber (bukan beliebers yah beb wkwk) dibulumata bawah. Trus hasil pengaplikasiannya rapih juga gak bikin gumpal sama sekali di bulumata. Selamat mencoba ya bebqu
Usage: Less than 1 week
R
rahnias
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2018
mascara ini bener bener sesuai judulnya sih "drama" efeknya jadi drama bgt bulu mata panjang tebel dan item bgt bikin kaya pake bulu mata palsu, pake mascara ini sama wingliner udah cocok bgt. tapi kekurangannya entah cuma di aku aja atau engga, pas awal buka pertama kali dia itu terlalu ngambil banyak produk mungkin karena aplikatornya kecil kaya sisir bukan brush, jadi dia ga terlalu ngebuang produk yg berlebih dulu diujung tube. jadi kaya harus hati hati pas pemakaian awal
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 176
Next