R
realmeka
Dry Skin, Medium Light, Cool
Sebelumnya nyobain maskara maybelline yg warna ungu, dan hasilnya biasa aja. Begitu nyobain ini niiscaya bulu mata terlihat tebal dan lentik..jd cinta lg ama maskara maybelline. Cocok untuk pemilik bulu mata pendek. Waterproof, tapi ga susah untuk dihapus jg.
Usage: Less than 1 week
A
apriliaacn
Combination, Medium Light, Neutral
banyak yg ngomongin mascara ini menurutku hasilnya bagus aja di bulu mataku. tebel keliatannya dan gak jauh beda sama mascara2 maybelline yg lain. soalnya emang merk ini soal mascara juara satu gak pernah nyesel nyobanya.
Usage: Less than 1 week
P
PearlLeyr
Oily Skin, Medium Light, Warm
Mascara kedua setelah maybelline yang barbie, jadi dari sisi packaging, ini cantik dan menarik , walaupun agak besar menurutku untuk dibawa kemana mana. Dan sisirnya tuh beda sama yang barbie, dan aku suka yg ini. Hasilnya tuh natural, applicatornya itu mudah dipake, ndk menggumpal jg hasilnya. Sukak bangett
Usage: Less than 1 week
T
tiarlin
Oily, Medium, Warm
(+) beneran bikin keliatan drama bgt (tebel), sedikiiiiiiitt lentik (dikiiiiiitt doang). Waterproof! Long lasting jg (ampe susah bgt ih bersihinnya🤣). Lagi lagi packingnya cantik sekali..keliatan mevvah:’)) (-) pakenya mesti pelan2 soalnya bikin bulmat ngegumpal gitu, ngapusnya susah smpe bikin bulmat ku rontok😭🤦🏽♀️ Ini hasilnya gak natural jd kalo yg suka hasil natural gak akan suka sama push up drama ini. Aku sih pake nya selapis aja cukup, soalnya kalo 2 lapis jd gumpal2 gitu. Tp aku tetep suka, kalo lg mau keliatan dandan banget aku pasti pake ini, tp aku mix sama yg push up angel biar lentik jg😆
Usage: Less than 1 week
E
evelevilynka14
Combination, Medium Light, Neutral
Kalo soal dunia per mascaraan maybelline emang jagonya deh, produk yang satu ini okey banget, dan emang se waterproof itu pas bersihin bagian mata pake micellar water aja agak susah shaay. Yang saya kurang suka aplikatornya itu, soalnya buat beberapa bulu mata jadi nempel satu sama lain jadi harus di sisir lagi dan itu lumayan repot dan wasting time kalo tiap pake mascara ini.
Usage: Less than 1 week
S
soviankaaa
Combination, Medium Light, Neutral
mascara maybelline memang gak pernah mengecewakan. semua varian menurut ku bagus dan aku suka semua. waterproof nya bener2 waterproof, gak tipu2. sampai di satu titik aku takut untuk coba-coba mascara merk lain. oh iya untuk spatulanya dia beda banget sama yang type hyper curl. kalau yang type ini tuh spatulanya lebih jarang2 dan kecil. enak aja gitu buat mascara in bulmat bawah.
Usage: Less than 1 week
N
Nunan289
Combination, Light, Warm
mascara ini emang bikin tebel banget bulu mata.. ketahanan lumayan oke, tp di aku susah banget utk bikin rapi. yg ada bulu mata jadi gumpal2 karena emang mascara ini tebel banget.. apa aku yang salah aplikasiin atau gimana ? hahaa. kurang suka sih sama yg ini..
Usage: Less than 1 week
N
nandytawulandari
Combination, Medium Dark, Warm
bagus sih bwt bulmat jd panjang gtu....enak jg dipake di bulmat bawah jg....... gak bwt nggumpal gtu....bulmat jd kyk misah2 gtu.... tp krgnya gak ksh efek tebel ya klo di bulmatq, apa mmg teknik q slh kali ya pas makenya..soalnya brush agak ngerii hehehhe...
Usage: Less than 1 week
L
luvita96
Oily, Medium Light, Neutral
Beli maskara ini karena rekomendasi dari beauty vlogger gitu katanya hasilnya bagus. Pas udah beli ternyata emang beneran bagus dan cocok buat nahan bulu mata aku yg straight banget biar jadi lentik lebih lama. Kebetulan bulu mata aku emang udah tebel jadi cuma sekali usap aja asal merata udah bisa bikin bulu mata aku lebih bold dan naik. Tahan lama jadi kalo dipake solat ga akan luntur di sekitar area mata dan kalo mau dihapus tinggal pake make up remover aja. Ini kalo dihapus gampang juga ko asal pake make up remover aja jadi ga akan bikin bulu mata rontok😊
Usage: Less than 1 week
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
Memang dari dulu sampai sekarang produk maskara Maybelline tidak ada yg mengecewakan. Produk yg ini juga bagus lhoo. Bisa buat bulu mata jadi lebih panjang dan tebal. Kesannya mirip bulu mata palsu yg natural. Untuk kelentikan sih ga terlalu kalo tidak menggunakan penjepit bulu mata. Dari segi kemasan cukup unik dengan tutup berwarna merah metalik, sedangkan dari segi harga cukup terjangkau yaa.
Usage: Less than 1 week