Total Temptation Waterproof Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline
4.6 (1.075 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Total Temptation Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara, sebuah maskara tahan air yang dapat membuat penampilan bulu mata lebih full dan bervolume halus.

How to use:
Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua / Water / Eau, Synthetic Beeswax, Paraffin, Styrene / Acrylates / Ammonium Methacrylate Copolymer, Oryza Sativa Cera / Rice Bran Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Propylene Glycol, Stearic Acid, VP / VA Copolymer, Palmitic Acid, Tribehenin, Aminomethyl Propanediol, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Isohexadecane, Polybutene, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-11, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Benzoic Acid, Laureth-21, Butylene Glycol, Parfum / Fragrance, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Silica, Cocos Nucifera Fruit Extract / Coconut Fruit Extract, Xanthan Gum. May Contain:
CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77266 / Black 2, CI 77007 / Ultramarines, CI 77891 / Titanium Dioxide, Mica, CI 75470 / Carmine, CI 77288 / Chromium Oxide Greens, CI 77742 / Manganese Violet, CI 77510 / Ferric Ferrocyanide.

Rangkuman Review Pengguna

T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jan 2019
mascara paling TOP, cakep bet parah. selama ini bulmatku gak pernah lentik pake mascara apapun yg di org lain melentikkan. pdhl sdh pake penjepit tp 10mnt kemudian lempeng lg. tp yg ini, buseeettt seharian walau dipake wudhu tetep lentik chantik. walau cuma pake 1 layer ttp bisa lentik seharian. Mantap dah. pastinya repurchase klo hbs. aku beli cuma 85rb krn beli di shopee maybelline official lg discound gede. makin tambah cintaaaa...
Usage: Less than 1 week
P
Putrinatasyau
Dry, Medium, Neutral
20 Jan 2019
Mascara maybelline ter-fav!! Walaupun ini gaterlalu menebalkan tapi jadi lentik banget! Suka bgt sama hasil yang memanjangkan bulu mata sampe dulu pas pertama kali nyoba kaget bgt karena bisa sepanjang ituu. Bagus juga dipakai untuk bulu mata bawah, memanjangkan juga. Setelah wudhu juga masih aman aman juga. Fav dehhh
Usage: Less than 1 week
A
angelga
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jan 2019
Siapa sih gak tahu sama mascara maybelline, ini udah mascara ke berapa yang aku cobain dan gak ada yg mengecewakan soal formula mascaranya maybelline. Dia itu ngangkat banget bulu mata aku yang secuil ini.
Usage: Less than 1 week
C
chelsysheryl
Oily, Medium Dark, Neutral
19 Jan 2019
Ndk tau lagi mau ngomong apa kalo udah produknya maybelline:( secocok&secintah itu terutama mascaranya😭beli ini keracun ama sarah ayu karna bulmat kita berdua hampir sama🤪 mau pake eyelash curl atau ngga sama sama ngelintikin dan buat natural cuyyy u have to try!!!
Usage: Less than 1 week
N
nadira13
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Jan 2019
Kecewa sama produk ini. Aku lebih suka L'oreal Lash Paradise daripada ini. Aku ga ngerti aku yg ga bisa pake or there is really something wrong with the spoolie karena kebesaran. Setiap aku pake, selalu aja beleber ke kulit sekitar lashes, terutama di bulu mata bagian bawah. Jadi harus selalu sedia micellar water buat bersihin. Padahal makenya udah hati hatiii banget and ga terlalu neken. Tapi tetep aja item semua bagian bawah mataku. Sampe sampe nempel di softlensku. Jadi aku harus selesein mascara ini dulu baru pasang softlens. Also, setelah beberapa jam, ada fall out di bagian bawah mata jadi item item gitu :( (Lash Paradise juga gitu sih di aku). It isn't volumizing nor really lengthening my lashes but at least it dries longer than Lash Paradise. Yg paling aku suka dari mascara ini cuman 2, warna packaging hijaunya itu cantiik banget and baunya enak banget. That's all. I will never repurchase this product nor recommend it to anyone. Emang ya, holygrail di orang semuka bumi belum tentu holygrail buat kita :(
Usage: Less than 1 week
S
septisee
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2019
jujur ini adalah mascara termenakjubkan yang aku punya, mau di tambahin kek apa tetep cantik, cuma baunya yang agak aneh itu coconut gimana gitu, tapi nggak ganggu sih, tercinta yang selalu aku pake tiap hari, padahal biasanya kalo daily cuma maskara tipis.
Usage: Less than 1 week
I
istiannashr23
Combination, Medium Light, Warm
17 Jan 2019
Mascara ini selalu masuk dalam makeup pouch aku setelah pembelian produk -+ 2 bulan lalu. Menurut aku mascara ini bikin bulu mataku panjang natural. Beda sama loreal lash paradise yang bikin jadi tebal menggumpal. Nah dia ini setipe lah bikin bulu mataku jadi lentik, panjang dan tebel tapi sama sekali gakk menggumpal. Super ringan banget! Waterproof dan gampang dibersihiiiin huhuh pernah sekali lupa bersihin mascara dan besok pagi nya aku cuci muka pake sabun muka dan dibilas pake air anget gitu dan mascaranya luntur. Lebih gampang di bersihin gitu... super lightweight ✨💯
Usage: Less than 1 week
M
mrshdella
Oily, Dark, Neutral
17 Jan 2019
ini mantul bgt sih ga ngerti lagi, selama pake mascara yang lain tmn tmn tuh ga pernah sampe salfok kalo ngeliat bulu mata tapi pas kemarin pake ini ke kampus langsung pada bilang kalo bulu mata aku lentik bgt, bahkan dari jarak 2 meteran bisa keliatan kalo aku pake maskara, padahal bulu mata ku ini pendek bgttt parah si
Usage: Less than 1 week
L
lusidamargaretta
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Jan 2019
omg ini mascara super duper bagus. Bikin bulu mata aku jadi lentik terus tebel gitu. Ini mascaranya juga waterproof. Aku iseng cuci muka tapi masih pake mascara ini sumpahh itu mascara masih on aja di bulu mata😂😂 Kalau pake mascara ini jadi enggak usah repot2 pake bulu mata palsu. Tapi terkadang jadi ngegumpel gitu sih di bulu mata karena bentuk sisirnya kali ya yang begitu.
Usage: Less than 1 week
W
widadsf
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2019
Banyak banget yang udh review mascara ini, karna penasaran akhirnya beli dan beneran sukaaaaa. Mascara maybelline ga pernah mengecewakan sih, dr dulu selalu beli mascaranya maybelline. Yg total temptation ini bikin bulu mata keliatan super bagus tanpa menggumpal, gampang di apply, tapi brush nya terlalu besar buat aku dan packagingnya pun lebih besar dari mascara maybelline yg lain. Tapi karna hasilnya bagus jadi suka bangetttt. Harganya super affordable dan pasti bakal beli lagi! Love✨💙
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 108
Next