Total Temptation Waterproof Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline
4.6 (1.075 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Total Temptation Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara, sebuah maskara tahan air yang dapat membuat penampilan bulu mata lebih full dan bervolume halus.

How to use:
Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua / Water / Eau, Synthetic Beeswax, Paraffin, Styrene / Acrylates / Ammonium Methacrylate Copolymer, Oryza Sativa Cera / Rice Bran Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Propylene Glycol, Stearic Acid, VP / VA Copolymer, Palmitic Acid, Tribehenin, Aminomethyl Propanediol, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Isohexadecane, Polybutene, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-11, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Benzoic Acid, Laureth-21, Butylene Glycol, Parfum / Fragrance, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Silica, Cocos Nucifera Fruit Extract / Coconut Fruit Extract, Xanthan Gum. May Contain:
CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77266 / Black 2, CI 77007 / Ultramarines, CI 77891 / Titanium Dioxide, Mica, CI 75470 / Carmine, CI 77288 / Chromium Oxide Greens, CI 77742 / Manganese Violet, CI 77510 / Ferric Ferrocyanide.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuriftr
Combination, Medium Light, Warm
20 Feb 2019
ini pas awalnya pake tuh yaa bagus bgt sih. curly iya, volumizing iya. tp ga berlangsung lama curlynya. 3jam kemudian lgsg agak turun. wanginya enak, tp cepet bgt kering karna teksturnya yg agak cair. kynya masih bagusan yg big shot drpd ini. cuma ini enaknya lebih mudah dibersihin kalo di gue.
Usage: Less than 1 week
S
shafiramiranda
Dry, Medium, Warm
18 Feb 2019
Suka banget sama mascara ini, karna bener bener bisa bikin bulumata aku naik dan lebih manjangin lagi, di bersihinnya ga susah tapi beneran waterproof gitu loh. Untuk repurchase masih mungkin karna aku masih mau coba coba mascara yang lain lagi:)
Usage: Less than 1 week
A
Agessty
Dry Skin, Medium Dark, Warm
18 Feb 2019
sejujurnya aku bukan termasuk orang yang suka make mascara pake karena lagi ga solat atau acara formal seperti kondangan atau meeting penting aja mascara sebelumnya juga maybelline tapi untuk kali ini aku penasaran banget sama yg jenis terbaru dan hasilnya memang ga pernah mengecewakan bikin keliatan tebel dan lentik, sejujurnya bulu mata ku udh panjang cuma jarang aj dengan mascara ini kliatan lebih berisi dan lentik
Usage: Less than 1 week
S
sesilianh
Normal Skin, Medium Light, Warm
18 Feb 2019
Rekomen
Pas awal baru buka produknya, aku kurang suka sama mascara ini karena gumpal. Tapiiii pas udah lama dipake, lama2 bagus dong! Bikin bulu mata lebih tebal dan bs mempertahankan kelentikan yg udh susah payah aku buat pake penjepit bulu mata. Wanginya juga enak! Minusnya, brushnya besar jd menurutku ga cocok buat bawah mata. Terus, aku agak kuranng suka sm packagingnya jg. Warnanya sih cakep, tp kegedean dan cepet banget kotornya. Karet hitam di bagian mulut botolnya juga suka keangkat gitu, ga tau kenapa.. Saran aku kalau mau pake ini mending lap kelebihan produknya dulu di mulut botol supaya hasilnya lbh natural dan minim gumpal.
Usage: 6 months - 1 year PR Package
A
avitanurulh
Oily Skin, Medium, Warm
18 Feb 2019
aku amat sangat suka sama mascara ini. harganya murce yah kalau di counter masih 140 di olshop langganan aku cuma 115rb gtu dan aku beli. oke pertama kali buka enak banget dahh bau coconutnya trus pas apply okey gak gumpal dan bisa lifting gtu hitamnya juga pekat abis. Dan di buat kehujanan nangis2 pun gak luntur cuy pas liat film (gw nangisan). Cuma minus nya di packagingnya aku kurang suka. diaa mudah banget terkotori :'(
Usage: Less than 1 week
D
dheaparamitha
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2019
Mascara top markotop. Gatau mau komen apa, ini bagus dah. Dari packaging nya aja udah suka. Lucu juga warna nya. Mau di pake berlayer-layer bagus aja kok ga gumpel. Mau keliatan bulu mata kayak extension2 gitu cobain ini deh. Wangi nya pun enak.
Usage: Less than 1 week
N
nandazh
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2019
bagus banget aku pake ini tanpa penjepit bulj mata, dia langsung nge up bulu mata aku yg tipis jd bervolume dan jd panjang, di pake wudhu pun masih stay, tapi setelah 12 jam an dia mulai bikin hitam2 di bawah mataku, tp gapapa aku ttp sukaa
Usage: Less than 1 week
Y
yu_ayu88
Combination, Medium Dark, Warm
14 Feb 2019
akhirnya nyobain juga setelah maju mundur mikir2... dan ternyata hasilnya seWOW itu, worth it lah sama harganya yg lumayan. Dari semua maskara maybelline yg pernah aku coba tuh selain yg aplikatornya pake sisir kecil (duh lupa namanya) sejauh ini cuma ini yg bisa bekerja sesuai claimnya. Minusnya cuma packagingnya yg bulky jd menuh2in pouch mekap
Usage: Less than 1 week
A
aisyahwacahya
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
aku pake punya tante sih haha, soalnya harganya mahal🤣 kalo untuk makeup aku malas beli yg terlalu mahal🤣 jd aku juga udah liat ya bbrp review dr beautyvlogger dan byk yg blg bagus bgt dsb.. menurut aku sih, ya memang bikin panjang, tebel dikit, trus sukanya dia ga menggumpal trus tahan seharian juga baunya pun wangi soft gitu.. tp kok b aja ya, ga yg se wow kata orgorg gt si menurut aku.. dan ngebersihinnya cukup sulit kalo ga pake remover khusus mata gitu, ya oke bgtkan ketahanannya😂 trus itemitemnya itu suka jatuh ke bwh mata, jd buat mata jd item:( itu yg aku gasukanya.. huhu tp ga teralu berlebihan kok
Usage: Less than 1 week
L
lidwinarosaryk
Oily, Medium, Warm
12 Feb 2019
Setelah mencoba berbagai mascara dari dulu sampe sekarang, Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara ini jadi FAVORIT AKU BANGET ! Pas baru pertama nyoba pun langsung jatuh cinta; wangi maskaranya enak kayak kelapa2 gitu; gampang aplikasiinnya ke bulu mata atas dan bawah; dan maskara ini bikin bulu mata aku lebih tebal, penuh dan panjang tp gak kaku alias lebih natural dan juga tiap helai bulu mata aku tetap rapi kepisah2. Biasanya aku aplikasiin ulang 2-3x udah cukup dan ditambah sentuhan eyelash curler dan eyeliner sm maskara ini mata aku jd kayak pake eyelash extention. Waterproofnya ok banget, gak beleber walau dipake seharian di oily skinku ini. Bersihinnya pun mudah, tinggal pake make up remover khusus waterproof. Harganya bersahabat, terlebih kalo beli di online shop. Packagingnya juga ok. Stok produknya di mall cepat habis padahal sudah cari2 di beberapa gerai dalam 1 mall tp gak ada semua, laris banget kali ya hehee. Yg jelas aku bakal repurchased terus lah !
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 108
Next