Total Temptation Waterproof Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara
Eyes - Mascara

Total Temptation Waterproof Mascara

Maybelline
4.6 (1.075 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Total Temptation Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Total Temptation Waterproof Mascara, sebuah maskara tahan air yang dapat membuat penampilan bulu mata lebih full dan bervolume halus.

How to use:
Sapukan aplikator dari akar hingga ujung bulu mata. Ulangi langkah pertama hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan. Pastikan maskara beum mengering saat menambahkan layer.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua / Water / Eau, Synthetic Beeswax, Paraffin, Styrene / Acrylates / Ammonium Methacrylate Copolymer, Oryza Sativa Cera / Rice Bran Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Propylene Glycol, Stearic Acid, VP / VA Copolymer, Palmitic Acid, Tribehenin, Aminomethyl Propanediol, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Isohexadecane, Polybutene, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-11, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Benzoic Acid, Laureth-21, Butylene Glycol, Parfum / Fragrance, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Silica, Cocos Nucifera Fruit Extract / Coconut Fruit Extract, Xanthan Gum. May Contain:
CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 77266 / Black 2, CI 77007 / Ultramarines, CI 77891 / Titanium Dioxide, Mica, CI 75470 / Carmine, CI 77288 / Chromium Oxide Greens, CI 77742 / Manganese Violet, CI 77510 / Ferric Ferrocyanide.

Rangkuman Review Pengguna

D
didhissa
Oily, Medium, Warm
05 Mar 2019
Suka bgtttt!!! Maskara ini agak beda dari maskara maybelline lainnya nya. Dia ngebuat bulu mata ku panjang dan pisah-pisah gitu kan biasanya kalo pake maskara itu ngegumpel jadi satu kan nah ini gak sama sekali. Tp kekurangan nya karna dia aplikator nya lumayan besar, jadi agak susah apply dan setelah pake harus dibersihin pake oil remover karna dia nempel ke kelopak mata.
Usage: Less than 1 week
C
cacagionika
Dry, Medium, Neutral
05 Mar 2019
sejauh ini bakal jadi mascara favorit aku. pertamanya nyobain loreal lash pradise, lalu memutuskan untuk menjatuhkan hati ke maybeline total temptation mascara ini. karena sama2 warerproof, cuma maybeline ini lebih mudah di hapus dari pada loreal. terus bikin pas di aplikasiin ke bulu mata ga bikin bulu mata gumpal2. suka pokoknya sama mascara ini.
Usage: Less than 1 week
N
Nisalindhi
Combination, Medium, Cool
05 Mar 2019
looooveeee banget sama produk niii dia tuh ga gumpal jadi pas dibuka dari wadahnya bisa langsung di aplikasiin udah gitu..pas udah dipakein mascara ni bulu mata aku jadi panjang dan lentik...sukakkk bangettt pokonya...bulu mata ku jadi cetar...😂
Usage: Less than 1 week
N
Novitapermata94
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
ini mascara terbaik yang pernah aku pakai, seharian bulmat badai dr pagi sampe malem (dr berangkat kerja sampe plg kerja kumusan) bulmat teteup on point dong HAHA! minusnya dibrush nya sih agak gede jd harus PR bgt pas pakenya, bakal repurchase lagi deh wajib bgt karna aku skrg udah ga eyelash lagi dan mascara ini worth it to try banget!!
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
bener2 hype banget nih mascara, karena penasaran akhirnya beli. q gak begitu notice bau coconut yg dibilang sama orang2. buat wand q gak masalah, suka karena dia bener2 ngejangkau yg paling pojok dan buat bawah mata sih q hrus hati2 karna lumayan gede. yang paling q suka dari mascara ini tuh dia bener2 ngangkat bulu mata q, bahkan gak pake penjepit bulumata bisa ngecurl keatas. efeknya juga bagus banget buat bulmat q, volume dan bikin panjang juga tapi gak lebay. minusnya dia suka bleber. padahal klaimnya dia waterproof, tapi bagi q tidak karna masih smudge dan smudgenya tuh parah banget. trus packagingnya gede banget makan tempat. karena efeknya bagus banget di bulmat q, kayaknya bakalan repurchase deh
Usage: Less than 1 week
D
dianash
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
Awalnya aku tau ini dari tasya racun farasya, wanginya sih wangi coconut gitu dan pas pengaplikasiinnya sejujurnya memang ini jadi top layer gitu sih memang jadi harus pake penjepit, mascara lain baru mascara total temptation, tapi hasilnya bener2 juarak!!!! dengan harga yang cukup affordable, mascara ini bikin aku terlihat lagi pake bulu mata palsu atau lash extention padahal engga. mungkin karena aku penyuka tipe bulu mata yang cetar ya jadi bener2 i like it!!!
Usage: Less than 1 week
D
dewiherryanto
Combination, Light, Neutral
03 Mar 2019
Inii mascara maybelline tercanggih yang prnah aku pake 😍 why?! Karna dia bs banget ngelentikin bulu mata aku yg missqueen ini jadi keliatan pjg dan lentik 👍🏻👍🏻 very good products dan dia waterproof jadi kena air gak luntur. Banyak yg blg dia dupe nya loreal lash paradise 😍😍 you must try this!!!
Usage: Less than 1 week
G
ginagii
Combination, Medium Dark, Warm
01 Mar 2019
So far maskara Maybelline paling bagus yang pernah kucoba, bahkan di atas The Falsies yang dulu jadi holy grail. Hasil pemakaian dari maskara ini bagus banget, fluttery lashes you'll die for. Apalagi kalau bulu mata aslinya sudah panjang. Formulanya ringan dan ga berat walaupun udah pakai 3 coats, selain itu ga terlalu basah atau terlalu kering. Brush/wand-nya sih yang paling bikin demen, bisa misahin helaian bulu mata dengan baik jadi ga clumpy atau spidery (asal pas sebelum pakai agak di-swipe dulu ke leher botolnya biar ga terlalu banyak maskara yang nyangkut di brush-nya). Cukup versatile juga, mau natural look (1 coat) atau dramatic look (2-3 coats). Dihapusnya juga gampang dengan bi-phase remover.
Usage: Less than 1 week
G
Gafdimagfira4
Combination, Medium, Neutral
01 Mar 2019
Maskara yang dibeli sewaktu sale karena penasaran "sebagus apakah dia" dan ternyata memang sebagus itu. Dia memberikan efek bulu mata jadi tegak berisi/ber-volume dengan sekali ambil. Padahal sebelum maskara diaplikasikan ke bulu mata, aku cuman ngejepit dua kali aja. Selain itu, dia juga tahan seharian. Sayangnya, sepengalaman aku pake maskara ini, semakin lama maskaranya itu tuh jatuh ke mata kayak debu gitu loh (atau mungkin aku cara aku pakenya salah kali ya? Idk). So far so good lah. Repurchase? Hmm ga tau, kepengen nyoba maskara maybelline yang lain hehehe.
Usage: Less than 1 week
C
cel_gracia
Combination, Light, Neutral
25 Feb 2019
mascara terbaik versi aku.. dibanding 2 varian maybelline yang sebelumnya.. aku bukan tipe mascara-is-a-must person.. tapi mascara ini bikin aku suka pakai mascara bgt.. di aku kerasanya ringan, dan bikin bulu mata lumayan lentik.. yang bikin impress dia ngga luntur sama sekali ke area bawah mataku.. untuk nahan lentiknya lumayan sih.. mungkin krn aku pakai eyelash curler yang ga bersahabat hehehe.. packagingnya cute menurutku.. tosca.. sayangnya doff jadi gampang kotor kalau di aku.. hehe.. will repurchase..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 108
Next