L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
mascara favoritooo selain karena ada barbie nya juga mascara ini bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mataku cantik sekali jadinya :)) suka sama produk ini mau repurchase lagi karena udah habis mau coba yang lain tapi masih bingung
Usage: Less than 1 week
R
ratukatak
Dry Skin, Medium, Neutral
suka banget bikin bulu mata ku lentik dan tebel pokoknya siiipppp bgt tapi gak tau kenapa kok kalau aku pake maskara ini mataku perih segitu ya?? kalau untuk repurchase??? mau coba yang lain dulu aja deh
Usage: Less than 1 week
R
rizkahvira97
Oily, Medium, Warm
mascara ini waterproof sekali. saking waterproofnya dari siang sampai malam gak luntur dan susah buat untuk dihapus. mascara ini mampu mampu melentikan bulu mata. tanpa dijepit bulunya pun hasilnya bagus dan harganya pun terjangkau
Usage: Less than 1 week
D
desiratnamukti
Oily, Medium Light, Neutral
B banget. Lebih suka sama hasilnya yang Magnum biasa. Versi Barbie ini nggak terlalu ngefek di-lengthening nya. Reapply berkali-kali malah jadi clumpy. Plus susaaah banget ngehapusnya. Even pake bioderma masih susah ilanginnya. Kalo bersihin pake oil cleanser harus tetesin ke bulu matanya trus gosokin ke atas dan bawah, soalnya kalo engga ini gabakal ilang dan bakal nempel sampe besokan harinya. Itupun bikin sakit mata ngebersihinnya. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
M
mfebrn
Combination, Light, Neutral
kayanya I don't know how my life without it, ini bener-bener mascara kesayangan aku bukan karena aku doyan maen barbie ya tapi karena formulanya dia itu ringan dan ga ngegumpal di bulu mata. pokoknya so so lah.. repurchased? always lah
Usage: Less than 1 week
P
princesseu
Normal Skin, Medium, Neutral
jujur dulu aku beli mascara ini karena yang iklanin Gigi Hadid dan lagi hype dimana-mana. untuk aku yang jarang banget pakai mascara sih oke oke aja, bisa bikin bulu mata aku lebih lentik dan panjang! repurchase? i think no, soalnya mau nyoba produk mascara yang lainnya hehe
Usage: Less than 1 week
C
Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya tertarik krn baca review2 disini. Abis supple sih bagus2 aja, yaaa bagus biasa lahh... Cm kl dibersihin tuh susah, udah gitu kl di aku jd gatel bgt kelopak matanya. Mungkin alergi ya.. Padahal aku pake produk maybelline sebelum ini baik-baik saja....
Usage: Less than 1 week
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ini maskara ketigaku. Beli karena penasaran banget pas hype kala itu. Ga terlalu ngerasain efek yang signifikan sih dari produk ini, serba standar aja semuanya. Yang ku rasain cuma volumizing nya aja, sisanya ga terlalu berasa alias sama aja kayak maskara2 pada umumnya (dari awal udah expect ketinggian sih ?). Wand nya ngingetin aku sama yang Hypercurl. • Packaging super cuteee. Paduan warna pink sama kuning ala Barbie nya itu yang eyecatching. • Cuma 1x aja beli ini karna selanjutnya beli maskara Maybelline yang lebih baru dan emang lebih bagus. Tapi sampe sekarang belum ku buang karna sisa2 produknya kadang bisa (sok ide) ku pake tipis2 buat dijadiin browcara alias maskara alis kalo lagi males atau ga mau ribet gambar2 alis
Usage: Less than 1 week
A
azmiyaerha
Normal Skin, Medium, Neutral
kayanya belum pernah beli mascara selain variant nya maybellin. hehe, pas si barbie ini keluar masih biasa aja karena stock mascara masih ada plus belum ada yg rivew ya, sampai akhirnya adikku meracuni.. ok well beli dan bener aja jatuh hati sama si barbie editon ini. bener kasih efek lentik - panjang.
Usage: Less than 1 week
A
adeliafd
Combination, Medium, Cool
Suka banget soalnya di aku hasilnya bagus banget , manjangin bulu mata dan ngelintikin yang bikin kayak boneka. Banyak yang bilang ngegumpal sebenarnya enggak sih, cuman mungkin cara pakainya aja. Kalo mau 2 layer mending nunggu layer pertama kering dulu. Emang butuh trial and error sih biar hasil akhirnya ga keliatan clumpy.
Usage: Less than 1 week