D
Didandf
Combination, Light, Neutral
Di aku mascara ini ga terlalu bisa nahan bulu mata seharian, dan rada menggumpal walaupun memang terlihat menebalkan dan juga memanjangkan bulu mata. Terus karena menggumpal dia jd gampang rontok fibernya, dan perih kalo udh masuk ke mata. Jauh lebih suka yg magnum big shot
Usage: Less than 1 week
E
ejchika
Oily Skin, Medium, Neutral
bingung sih barbie nya tuh dari mana karna tebel ? enggak, panjangin ? enggak. bener bener gasuka sama yg ini lebih suka sama yg hyper curl malahan. untungnya dikasih sama kantor jadi gratis tanpa merasa rugi hahaha
Usage: Less than 1 week
F
febrianiwn
Combination, Medium, Warm
mascara ini bagus si menurutku, karna untik urusan mascara memang maybelline juaranya, bikin tebel bulumataku yg sak uprit ini, bisa manjangin juga sih, tapi minusnya susah amat dibersihin, itulah sebabnya aq malez pake mascara, bulumataku ikut rontok pas ngebersihinnya, mending pake eyeliner ajalah, kalo lagi mood baru pake mascara tapi tanpa eyeliner..
Usage: Less than 1 week
S
selma03
Combination, Light, Neutral
Lagi lagi beli ini gara gara yg iklan gigi hadid haha. Aku juga suka banget barbie sih jadi pas banget. Mascara nya oke juga mirip hyper curl sih menurut aku. Ini mascara maybelline favorit aku ketiga setelah lash sensational dan push up drama.
Usage: Less than 1 week
K
khateriinee
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan suka sama hasil nya yang ini, dia bisa menebalkan, memanjangkan, dan melentikkan bulu mataku, tapi aku lebih suka yang the falsies yang merah karena yg barbie ini aku kurang suka sama brush nya yg agak gede sehingga agak susah diaplikasiin dan dia juga agak ngegumpal
Usage: Less than 1 week
T
tifaesta
Combination, Medium Light, Neutral
Tertarik beli ini grgr banyak yg blg bagus, dan emang bagus dan yg plg penting waterproof! Tapi kurang cocok di aku:( buat packagingnya lucu emes2? buat repurchase aku no, karena kurang cocok. mungkin mau coba product yg lain??♀️
Usage: Less than 1 week
A
adiatilatif
Oily Skin, Medium, Neutral
Kesukaannya orang2 tp ga cocok di aku:( entah knp mascaranya menggumpal parah sejak pertama kali diapply, waterproof abis jd ngebersihin pake baby oil itupun berkali2, jd yah krn sebel dianggurin aja and lama-lama tulisan di kemasannya luntur sendiri padahal sgt jarang dipake HAHAHA (Bukan palsu, beli di counter langsung)
Usage: Less than 1 week
M
mnazhifa
Oily, Medium, Warm
Once you apply this mascara after you curl your lashes.. gurl, your lashes will stay that way all day. I love it. I used to wear eyeliner nearly everyday whenever I go out, but after I use this mascara, I only occasionally wear eyeliner because I feel like my eyes are already pretty! Minus 1 star because this mascara is kinda clumpy. Jadi habis pake mascara biasanya aku pake eyelash brush supaya misah-misah Clumpy mascara is an absolute no for me.
Usage: Less than 1 week
Y
yantri_abshar
Normal, Light, Cool
Maskara waterproof itu penting banget, dan itu nilai. plus maskara ini, soalnya mau yg hasilnya sebagus apapun klo gampang luntur akan bikin rusak makeup. Maskara barbie maybelinne berhasil bgt bikin bulu mata lentik dan lebih ada volumenya, dalam sekejap. Gak menggumpal, asalkan pas mau apply udah make sure gak ada sisa gumpalan di ujung brushnya. Harganya worth it banget buat kualitasnya. Totally recommended!
Usage: Less than 1 week
L
liliapris
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena liat review dari selebgram. Setelah aku cobain utk bbrp kali pemakaian, menurutku hasilnya emang baguss kayak pake bulmat palsu. Tapiii tiap kali mau bersihin riasan mata, ninggalin bekas kayak mata panda gtu (bersihin pake eye remover berkali-kali dan di bersihin ulang pake micellar water trus cuci muka baru deh ilang tuh bekas yg kayak mata panda). Repurchase? Tidak. Masih mau nyoba maskara yg lain. Hehehe
Usage: Less than 1 week