J
jihanash
Combination, Neutral
Beli ini pas lagi hype banget karena katanya ngebuat mata jadi lentik banget:( but so sorry maskara ini ngegumpal PARAH jadi pas di bulu mata jadi agak belepotan dan kotor terus apliatornya tebel banget jadi susah buat di bawah mata. so sad ini pertama kalinya aku gasuka maskara maybelline, repurchase? no
Usage: Less than 1 week
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
Maskara magnum Barbie ini bisa dibilang bagus untuk ukuran drugstore. Ini bisa memanjangkan bulu mata, menghasilkan bulu mata yg lentik, tidak terlalu clumpy dan sedikit menebalkan bulu mata. Warna dari bentuk nya ini sangat menarik pandangan, harga nya juga sangat terjangkau. Minus dari maskara ini adalah untuk di bulu mata saya ini tidak smudgeproof dan Ketahanan waterproof nya juga kurang baik. Tapi saya sangat menyarankan mencoba maskara ini untuk pemula atau bisa juga untuk yg berniat dipakai secara keseharian saja.
Usage: Less than 1 week
M
muthianirmala
Oily, Medium Light, Neutral
Always put your trust on Maybelline mascara! Apply this from morning and my eyelash still in its best position until night! It doesn't making me look like a panda even though i have to wash my face five times a day.Because it is a waterproof mascara, sure it hard for me to wash it off. Try baby oil, then have a clean eyelash again.100% REPURCHASE.
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
Akuuu sebenernya penasaran banget sama mascara yang satu ini, ternyata pas beli gak nyesel kok karena hasilnya bikin bulu mata aku terlihat sedikit tebal dan lentik..Aplikatornya pun gak bikin meleber pokonya oke banget ????????
Usage: Less than 1 week
A
aditiyadita
Combination, Medium, Warm
Nyobain beli ini gantiin yg volume express turbo boost karna udah bosen, kmrn pas beli di watson lagi disc btw. pas dicoba ga pake penjepit bulu mata, lumayan bisa bikin bulu mata aku lentik trus ga turun. aku coba usep pake bioderma tetep aja stay ga bleber item-item dibawah mata, waterproof banget berarti!
Usage: Less than 1 week
A
ayubeany
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama mascara ini! tipe bulu mata aku itu tipis banget jadi terkadang pake mascara pun ga kelihatan hasilnya. tapi pakai ini bulu matanya jadi lebih panjang dan bervolume. sukanya lagi volume yg didapatkan ga lebay, masih kelihatan kaya bulu mata asli. teksturnya mungkin agak clumpy tapi gatau kenapa cocok sama aku dan ga ada masalah. ini beneran waterproof, ga bikin smudge juga. dan di aku hasilnya bisa ngangkat bulu mata, jadi keliatan lentik. cantik deh! pokonya cinta banget sama produk ini!
Usage: Less than 1 week
R
retnoningrum
Dry Skin, Medium Light, Cool
Sesuka ituuuu sama mascara iniii bikin panjang ngelentikin sm ngehold curl nya bagus bgt akupake dr pagi sampe malem. Bulumataku gak turun samsekkk pake maskara inii. Oh iya ini tuh ada fiber nya yg keliatan bgt kalo dipake, bener bener keliatan sih cuma aku ga masalah. Cuma sayang nya ini tuh di bersihin nya super susah sampe bikin bulmat nya rontok huhuhu. Repurchase? Mau nyoba yg lain dulu sihh hehehe
Usage: Less than 1 week
C
chindyazs_
Oily Skin, Medium, Warm
my favooo mascaraaaaa, bener2 suka pake mascara ini cuma sekali layer udah tebel, lentikkkk, dan gak gumpal, karna ini waterproof jd agak susah si bersihinnya, kl aku ngeremove pake coconut oil jd lebih easy!!
Usage: Less than 1 week
L
Lisannisa
Combination, Medium, Neutral
My current mascara. Ini bikin bulu mata bervolume dan lentik gitu. Wandnya juga enak aja buat ngaplikasiin, gak ngegumpal juga. Yang jelas waterproof dan smudgeproof. Dibanding yang The falsies (wadahnya warna ungu) aku lebih suka aja sama yang ini, gak tau kenapa.
Usage: Less than 1 week
I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
Mascara ini sukses bikin bulu mata aku lebih tebal dan panjang berkat duo fibre nya, plus formula nya bener-bener nge hold curl dengan sangat baik. Waterproof dan smudgeproof banget, dipakai seharian di cuaca panas nggak ada masalah sama sekali. Repurchase? YAAAZ!!!
Usage: Less than 1 week