A
annisafadhilla
Normal, Light, Neutral
Mascara ini buat bulu mataku jd panjang dan lentik tapi ngga begitu ngasih volume, lebih tepatnya ini ngasih efek natural looking mascara. Walaupun waterproof tapi dihapusnya ngga susah, pakai baby oil juga bisa ngga harus pake make up remover. Sikat mascara dari maybelline lash sensational ini banyak yg bilang dupe dari benefit roller lash curling mascara, yang sikatnya ngga bikin bulu mata jadi clumpy.
Usage: Less than 1 week
R
raishajessica
Combination, Medium Dark, Warm
THE WORST MAYBELLINE MASCARA I EVER TRIED!This mascara is not working at all to my eyelashes. Gaak ada bikin lebih panjang atau mengangkat bulu mata. Clumpy dan gak begitu hitam warnanya. JANGAN BELI!
Usage: Less than 1 week
F
florencialisa
Dry, Medium Light, Neutral
Mascara ini gak terlalu membantu buat ngangkat bulu mataku, gak ada efek2 manjanginnya juga. Kurang ngerti fungsi wand nya gimana, agak gumpal juga menurutku. Harganya lumayan buat fungsi yang cuma gitu aja
Usage: Less than 1 week
Y
yooshif
Combination, Light, Neutral
Lumayan bagus sih dibandingin maskara maybelline sebelumnya yang aku punya. Sebenernya aku sih mau beli yang magnum barbie tapi udah keluar yang baru jadi sekalian nyobain yang baru. Lumayan volumize my eyelash dan ga kerasa berat juga. Tapi karena aku ga punya penjepit bulu mata, jadinya ga terlalu keliatan. Tapi bagus kok ga terlalu mengecewakan. Emang dasarnya aja aku males pake maskara for daily wear jadinya mungkin bakal dipake pas ada special occasion aja deh.
Usage: Less than 1 week
P
Prianka
Combination, Medium, Warm
Kecewa banget sama produk ini :(Sebelumnya udah excited banget nyobain karena liat di youtube banyak yang rekomen produk ini, akhirnya beli di online karena saat itu belum masuk ke Indonesia. Tertarik untuk beli karena gue suka banget sama mascara yang plastic wand.Setelah dicoba, ternyata basah banget formula mascaranya :( jadi hasil pelentik bulu mata hilang dalam sekejab alias bulu mata balik lagi jadi lurus. Terus ya, keringnya lamaaa banget jadi kalau dipegang akan berbekas di jari gitu. Sayang banget sekarang nggak kepakai, masih mencoba cari cara sih gimana cara menggunakannya.So nay.
Usage: Less than 1 week
C
Chesh
Oily, Medium Light, Cool
aku udah beberapa kali beli mascara maybelline dan macem-macem jenisnya yang aku beli. So far, untuk produk ini aku masih suka. overall, menurut aku untuk produk ini adalah:1. produk ini menurut aku gak volumizing bulu mata sih lebih ke memperpanjang. 2. aku sempet baca kalau ini katanya dupe untuk roller lash, tapi setelah aku mencoba keduanya, menurut aku gak begitu. Untuk produk roller lash, dia lebih ngasih volume sedangkan lash sensational kurang.3. brush dia memang keliatan untuk memperpanjang bukan mempertebal sih, jadi kalau kamu cari mascara yang memperpanjang brushnya menurut aku oke4. formulanya sih menurut aku fine fine aja karena aku pakai ini beberapa kali tapi tidak mengalami kerontokan atau gatal di mata. Tapi, untuk masalah cocok2an formula itu tetep tergantung ya sama badan kita sendiri5. Dia waterproof sih memang tapi kalau aku pakai wudhu, dia tetap aja agak luntur bikin mata bagian bawah agak hitam. Terutama kalo aku wudhu dua kali itu keliatan banget6. terkait harga, aku rasa cukup sih ya karena mayoritas mascara memang harganya sekitar 100an jadi menurut aku harganya just right.7. repurchase? hmm i dont think so, aku masih mau coba produk lain dan aku gak merasa kalau produk ini sensasional ya kayak namanya. karena biasa aja tuh menurut aku
Usage: Less than 1 week
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
Aku beli ini di KL karena waktu itu di Indo belum masuk (sekarang sih udah masuk tapi yang versi Asia). Katanya sih hasilnya nggak se-wow yang versi US atau yg beredar di Europe. Packaging versi Asia ini lebih bantet, sih. Hasilnya ya lumayan bisa memisahkan bulu mata, lumayan tahan lama dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore nggak turun, tapi menurutku masih kurang tebal dan kurang naikin. Kurang sensational, nggak kaya namanya. Mau bandingin sama yang versi US deh biar bisa kelihatan bedanya nanti.
Usage: Less than 1 week
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
Finally! Lash Sensational Maybelline yang di-rave youtuber/blogger luar negeri muncul juga disini, tapi ternyataaa (lagi-lagi) yang masuk sini adalah yang versi made in China (seperti eye palette The Blushed Nude yang mengecewakan itu) -padahal yang di-rave para reviewer luar negeri adalah Lash Sensational yang versi made in USA. Setelah tau ini made in China, aku langsung agak skeptis, so I didn't expect too much for this one. Setelah aku coba beberapa kali, my conclusion is: actually it's a good product! not a bad at all, tapi hasilnya emang ngga se-spektakuler yang aku harapkan dari 'Lash Sensational' versi USA. Untungnya ini punya bentuk bristle yang sama (rubber bristle dan ada dua sisi yang beda -sisi yang pendek & sisi yang panjang). Bisa misahin antar bulu mata, bikin lentik, panjang, ngga clumpy, dan kasi sedikit volume. Formulanya sama seperti the majority of Maybelline mascara: dry formula dan ngga butuh waktu lama untuk nge-set. Unfortunately, sepertinya aku alergi dengan salah satu ingredientsnya karena ini bikin mataku gatel :'(
Usage: Less than 1 week
K
Katherineps
Combination, Medium Dark, Warm
so faaar satu2nya mascara dari maybelline yang aku suka. maju mundur mau beli mascara ini tp ketika nyoba punya temenku beneran dapet lengthening effectnya selain itu brushnya juga okaay banget karena bisa ngelentikin bulu mata. Lash Sensational juga disebut2 sebagai dupe high end mascara merk sebelah hanya saja menurutku lash sensational performanya lebih bagus karena selain memanjangkan, mascara ini juga quite volumizing your lashes :D Go Buy it!
Usage: Less than 1 week
F
FildzahA
Combination, Light, Neutral
another fav mascara from maybelline! Aku suka banget sikatnya mascara lash sensational ini, karena nggak bikin bulu mata kita clumpy. Mascara ini juga nahan banget curl aku dan cukup pakai 2 layer aja bulu mataku udah keliatan panjang banget. Mascara efeknya di bulu mataku bikin bulu mata lebih lentik dan panjang aja tapi nggak memberikan volume seperti mascara maybelline yang falsies. Sayangnya varian ini belum masuk drugstore indonesia, jadi harus beli di online shop atau drugstore di luar negri
Usage: Less than 1 week