A
alebiel
Combination, Medium Light, Warm
Perfect. Gue termasuk yang rada picky dalam milih-milih mascara karena ini kan produk yang dipake di sekitar mata ya. Mascara yang susah dibersihin akan langsung gue buang berhubung gue anaknya males dan parno nanti bulu mata gue kenapa-kenapa. Kerasa berat dikit? Langsung deh gak disentuh-sentuh lagi. Nah, ini mascara merupakan satu-satunya mascara waterproof yang super gampang dibersihin, dan gak kerasa berat sama sekali. Gue pake kondangan sampe ke pantai panas-panasan tetep aja cantik banget curl-nya. Biasanya bulu mata gue juga gampang rontok kalo pake mascara, dan dia gak bikin bulu mata rontok. Gue biasanya akan ngerasa gatel kalo pake mascara maybelline, tapi ini nggak. Efek tebal dapet, tapi clump-nya minim sekali, bahkan kalo ada setitik kecil clump di bulu mata, disapukan lagi dengan brush yang bagian panjangnya langsung hilang deh clumpnya. Last but not least, effect manjanginnya super dapet tanpa terlihat spidery. This is my one true love for mascara category.
Usage: Less than 1 week
N
nashasmoredjo
Combination, Medium, Warm
My current mascara yang lumayan bagus di aku, i can say this is like Maybelline Hyper Curl Mascara and Magnum Express Mascara's lovechild! Mascara ini bener-bener bisa nebelin bulu mata dan nahan curl, aaand also lengthening the lashes. Bentuk wandnya juga lumayan nyaman buat dipakai di upper dan lower lashes. Kekurangannya sih di mata aku dia kurang smudgeproof, kalau dipakai lebih dari 3-4 jam bakal ada sedikit smudge di under eyes
Usage: Less than 1 week
W
winnda
Oily, Medium Light, Neutral
Waw mascra ini super bikin bulu mata aku badai parah seakan pakai bulu mata palsu hehehe lebay, tapi serius temen aku yang bilang. Seharian + kena air wudhu tetep badai, berdiri lentik mantap. Harganya cukup mahal tapi waktu itu aku beli di harbolnas lazada sekitar 68K , dan klo di onlne aku liat sekitar 150K malah huu mahal sekali. Teksturnya cair , ga menggupal sangat mudah diaplikasikan dan sikatnya mantap . Temen aku pake dia bulu matanya tipis bgt dan pas pake ini jadi jauh lebih kelitan bulu matanya. Untuk dibersihkan mudah banget pake baby oil langsung deh bubar maskaranya . Its perfect ..
Usage: Less than 1 week
D
Diskadis88
Combination, Medium, Warm
mascara andalan banget, diantara mascara maybelline lain nya. Bahkan mascara merk lain yg super mahal, hehee. teksturnya cair jd ga bikin gumpal, mudah di aplikasiin di bulumata yg pendek dan ga lentik sm sekali seperti pnya aku..jd udh pasti bakalan beli lagi !
Usage: Less than 1 week
A
Amari_88
Combination, Medium, Warm
Akhirnya produk yg ramai di rave beauty guru masuk Indonesia jg. Ternyata buat daily use enak banget. Formulanya pas, nggak kering juga nggak terlalu basah. Jadi memisahkan dan memanjangkan bulu mata. Harganya lumayan mahal sekitar 120rb, tapi kalau lagi hoki sering ada diskon sampai 40% jadi worth to try kok.
Usage: Less than 1 week
D
dyahdydy
Dry, Medium Light, Warm
Akhirnya nyobain mascara ini, gw beli ini di di Guardian. Selama ini gw ngeliat beauty vloggers luar banyak yg nge rave produk ini, jadi ekspektasi gw tinggi. Tp kenapa ya menurut gw nggak sebagus itu, dia emg bikin bulu mata jd panjang sih. Tapi untuk volume menurut gw kurang, gw jauh lebih suka mascara Maybelline yg Rocket Volume Express (yg skrg udah discontinue :( ). Dan ini waterproof juga, gw personally lbh suka mascara yg nggak waterproof sih.
Usage: Less than 1 week
N
nurfaijatunn
Normal, Medium Dark, Warm
Mascara yang paling aku suka sejauh ini, soalnya bikin bulu mata lentik cuma apply 1-3 kali aja, kalo aku pake tanpa penjepit bulu mata. Hasilnya bagus banget, karena ini waterproof jadi harus ekstra ngebersihinnya biar ga ada sisa-sisa Mascaranya. Yang paling aku suka aplikatornya soalnya lucu gitu hehe
Usage: Less than 1 week
Y
Yohanabarat92
Combination, Medium, Warm
mascara ini kurang tepat bagi saya. karena hasilnya menggumpal, dan tidak begitu memberikan efek bagi bulu mata saya. namun desain brushnya cukup saya sukai, bentuknya mengikuti bentuk mata sehingga mempermudah apply nya ke bulu mata. harganya juga cukup mahal menurut saya.
Usage: Less than 1 week
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
Memang aku gapernah nyesel deh kalo pake mascara dari maybelline. Bulu mataku udah panjang dan lumayan lentik tapi gak tebal. Point pertama yang aku cari selalu yang nebalin bulu mata tapi mascara ini gak terlalu sih. Yang aku suka mascara ini tu gak terlalu cair jadi pas diapply gak bleber kemana mana dan bersihinnya juga mudah.
Usage: Less than 1 week
S
Shyen
Combination, Medium, Cool
Okay, karena aku punya bulu mata yg ga terlalu panjang pas make ini kerasa banget nambah panjang. Sebelumnya emang aku pakein mascara brand sebelah baru aku aplikasiin maybeline ini sih. Hasilnya oke banget jadi panjang dan lentik
Usage: Less than 1 week