V
verrdws
Normal, Medium Light, Neutral
Ini maskara loreal lash paradise emng juara sih,buat bulmat stay ngejigrak. Bulu mata jdi kliatan lebih panjang & lentik. Cuma karna waterproff jadi ngapusnya agak susah. Klo gk pakai makeup remover yng khusus makeup waterproff si maskaranya gk bakalan ilang & bakalan ngebuat disekitar mata itam. Klo buat dipake sehari2 sih aku kurang rekomen aplg buat yng muslim yng mau sholat hrs wudhu, klo berkali2 kena air simaskaranya emng gk ilang tp kdng agk meleber disekitar mata jdi kliatan itam gt diarea sekitar mata. Tp buat yng mau jln2 seharian ini bakalan bgus bngt karna bakalan buat bulmat klian stay ditmpat
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
T
Talithass
Combination, Medium Dark, Warm
pertama kali nyoba produk ini punya kakak aku dan langsung jatuh cinta karena sebagus itu buat bikin bulu mata aku kelihatan lebih bervolume! aplikatornya juga bikin gampang buat aplikasiin ke bulu mata bagian bawah. dan jangan lupa bahwa produk ini super waterproof! keren!
Usage: 3 months - 6 months
Gift
0
01lely
Normal Skin, Medium, Warm
penasaran karena reviewnya bagus-bagus. tipe bulu mataku pendek, nggak lentik, nggak lebat alias jarang-jarang. jadi aku membutuhkan maskara yang menambah volume sekaligus melentikkan. ternyata loreal cukup memenuhi ekspektasiku. finishnya lentik, hitam pekat, ada efek memanjangkan, tapi tidak menambah volume. pastinya maskara ini waterproof. saking waterproofnya agak susah dihapus padahal udah pake remover khusus mata. gapapa deh susah di hapus tapi aku tetap cintaaa
Usage: More than 1 year
Shopee
G
ghefirahbintang
Dry, Medium, Warm
Bagusss bangettt sih ini udah yg kedua karna yg pertama tuh ilang jadii yaa aku beli lagi karna emng bagus, bikin bulu mata lebih panjang dan lebih ber volume tapii buat claim nya yg waterproof menurut aku siih engga , karna kali aku pake wudhu tuh suka item2 gitu dibwah mata, itu sih yg buat aku kurang nyman makanya aku kalo pake lebih biasanya setelah sholat biar ga luntur dan ga item2 di bwh mata
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
N
naylaazmi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Ini maskara bagus banget sih, gilak! sisirnya cukup besar namun tetap bisa melentikkan bulu mata dengan sangat baik. Ketahanannya juara, warnanya hitam pekat. Holy grail maskara banyak orang memang, tapi aku tidak akan repurchase karena L'oreal itu animal testing. Nope,I want my make up to be cruelty free. Sebagus apa pun produk, jikalau melakukan animal testing maka tidak layak untuk didukung
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
akumonoko
Combination, Medium Light, Neutral
Badai banget hasilnya. juara, awet tahan lama, cuman aku ga sukanya di aplikatornya yang besar ga kaya punya myb push up itu yg kaya sisir gitu bisa buat bulmat bawah. cuma overall maskara ini awet, tahan lama juga ga luntur baguslah pokoknya
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
R
ratunabilah18
Combination, Medium Light, Neutral
sejak nemu mascara ini udah ga pernah ganti2 mascara lagi. smudgeproof, waterproof, lentik iya, volume iya. udah repurchase berkali-kali dan kaya males untuk coba2 yang lain. can't say no more pokoknya ini bagus banget.
Usage: More than 1 year
Shopee
W
widiaeka
Oily, Medium, Warm
maskara ini item banget warnanya, bikin bulu mata tebal tapi bikin gumpal kalo yg ga suka maskara gumpal kayaknya ga bakal suka, kalo manjangin bulu mata engga terlalu, tapi ini bisa di build berulang sampe kayak pake bulu mata palsu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Shierlymarcel
Dry Skin, Medium, Neutral
jujur aku kurang suka sih dan jrng kepake. gumpal gtu dan msih smudge kalau ngucek mata krn emng mataku sensitive bgt. utk ketahanannya lumayan tp dia ga bisa ngehold bulumataku biar tetep lentik tp krn dia ada fibernya dia bisa bgt buat bulmat jdi lbh panjang.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
lalalalisa_m
Oily, Medium, Neutral
Liat review orang-orang banyak yang bilang produk ini bagus banget. Jd aku langsung beli, tp ekspektasi aku terlalu tinggi. Pas aku coba pake mascara ini tuh jd di bulu mata kyk ada gumpalan item gitu dan keliatan bgt walaupun dari jauh liatnya. Tapi emang bagusnya bisa bikin bervolume dan lentik sih. Spoolienya agak besar jadi pas mau dipake agak susah juga takut belepotan.
Usage: 6 months - 1 year
Watson