I
Irene.ss
Combination, Medium Light, Neutral
Keindahan dan fungsi mascara bisa kalian dapet pake ini. Dipake enakeun banget, tinggal sekali sret langsung keliatan hasilnya, ga gumpal samsek, itemnya nendang, yg paling penting smudeproof dan waterproof. Ini mascara pertama bener-bener sesuai dg klaimnya ya. Bakal repurchase lagi huhuu
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
cacatrianov91
Combination, Medium, Neutral
iyaa emang waterproof, dan bikin bulmat jreeeng. tapi dengan berat hati, prodak ini bikin mata aku perih, i donno why :( pdhl udh cukup tinggi espektasi aku sm prodak ini, dan skrg udh jarang banget pake nyaaaa, xo
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Illiyyiindyanti
Dry Skin, Medium, Warm
Udah lama pengen nyoba karena pada review bagus semuaa, dan bener dong baguss gituu, overall aku sukaa banget sama produknya, seperti maskara lainnya cuma maskara ini lebih mudah di bershin tapi ga mudah ilang kalo kena air, gimana tu ya hehe terus ga bikin hitam di bawah mata kalo aku gosok gosok mata, bkin bulu mata panjang sih cukup, suka bangt🧡
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rindameita
Combination, Medium, Warm
Sejujurnya ini produk inceran uda dari dulu kala, tp baru kesampaian beli.. hahahhaa.. Uda dicobain berkali2.. Sejujurnya ini produk bagus sih buat orang2 yg punya bulu mata uda naek, kenapa? karena di aku jatuhnya dia manjangin bulu mata, nebelin juga, tp ga bikin lentik. Uda dijepit pake penjepit bulu mata juga tetep ga mau naek lama.. hahahhaa.. emang uda bawaan dari lahir kayanya..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syahviabilqisna
Dry Skin, Light, Neutral
Ini bagossss banget gila. Tahan lama gitu walaupun kena air dan bikin tetep bulu mata naik. Warnanya bagus item dan kalo kena kulit gampang ilang, ga begitu susah. Untuk menghapusnya ga begitu butuh waktu lama yang terpenting pake micelar water.
Usage: More than 1 year
Shopee
E
Esmilodinosaurus
Oily, Medium Light, Neutral
Maskara yg bahkan sempet masuk ke list jefreestar approved product :') sebagus itu hasilnya dan emang waterproof nya mantap jiwa. Aplikatornya sendiri ringan dan ga susah buat pakenya. Packaging nya bikin jatuh cinta, kesannya mewah tapi pink pink unyu.♥️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anggicang
Combination, Light, Neutral
beli karna sale dan udah mupeng bgt liat review2 nya pada bagus.😍 dan? emg bagus bgt yah tmn2 kalian hrs coba si ini naik bgt bulu mata abis pake walopun ga dijepit.apalg dijepit lebih badaiiiiii angin topan
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
A
angiesbrna
Dry Skin, Medium Light, Cool
Sesuai namanya “voluminous” maskara ini beneran bikin bulu mata bervolume dan jingkrak😂 bagus banget jadi penuh bulu matanya tebel tapi gak lebay sampe banyak yang kira aku extension padahal enggak, sebagus ituuuu
Usage: More than 1 year
Guardian
R
ratuhadianti
Dry, Light, Cool
Beli ini karena melihat review yg bagus bagus. Ternyata maafkan daku dirimu blm bisa menggantikan maybelline sensational. Menurut aku ini msh sering ngegumpal ketika di aplikasikan jd butuh ekstra effort saat pengaplikasiannya
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
A
angelaprescillia92
Combination, Light, Cool
dia berhasil menggantikan maybeline di hatikuuu dan di jajaran makeup kuuuuuuuuu 😂 .. memang dia lebih bagus dr pd maybeline si menurut ku dan waterpoof jg .. dan harganya msh terjangkau , suka deh....
Usage: 6 months - 1 year
Shopee