H
hanifaaa_
Oily, Medium Light, Warm
Dia bagus Bikin bulu mata lebih lebat dan bikin lebih pekat Bikin makin lentik juga sih Bulu mata aku jg stay cukup lama Waterproof jugaaa Cuma aplikatornya bagi aku agak besar jd aku hrs hati2 aja biar ga meleber
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Maurvelous
Normal, Medium, Warm
Mascara wajib yg harus ada di aku. Dia ini penggantinya Sisterbrandnya Barbie buat aku. Sebelumnya aku pake yg seri barbie dan aku udh pake hampir 3 tahunan tp ternyata discontinue dan akhirnya ditawarinlah l'oreal ini. Hasilnyaaaa warbiasaaakkkk 😂
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
T
tiurlinaelin
Combination, Medium, Neutral
Maskara terbaik sampe sekarang, walau aplikatornya cukup gede dan agak susah dipakein. Tapi tetep aja suka sama produk ini, sekali pakai langsung mengisi bulu² mataku yg tipis, kelihatan panjang kek eyelash extension padahal hanya pakai mascara ini. Seriusan suka bgt. Waterproof juga. walau ga bikin bulu mata tegak, seengaknya buat bulumata panjang dan tebal
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
W
Wantidebora
Oily, Medium, Neutral
Da best mascara ever... tebal nya pas,, sikatnya juga pas untuk bulu mata saya yang lumayan tebal. Waterproof, dipake pagi tahan sampe malam tanpa perlu retouch lagi. Wajib punya, harga affordable. Bakal beli lagi klo udah habis...
Usage: More than 1 year
Shopee
J
Justine0124
Normal, Medium Light, Warm
ajib banget sih barang mascara satu ini. pertama kali coba karena aku lihat di review katanya bagus bagus bagus. dan mumpung ada acaranya female daily di surabaya, langsung lah aku beli. dan lagi flash sale juga di bootnya wkwkwkwk ternyata oh ternyata, super duper awet dan waterproof bangetttt. aku coba tarik2 gak luntur dong, dan gak bikin kaku bulu matanya. suka sih, cuma agak susah dihapus but it's ok lah ya wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
L
likatiwi
Combination, Medium Dark, Warm
SEBAGUS ITU MASCARANYA GUYSS!! Gak ngegumpal, bikin lentik banget dan jadi tebel gitu bulu mata gue!! Harganya yaaa lumayan standar sih. packagingnya oke lah ya. Dan awet juga sih kayaknya padahal dipake tiap hari
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
albertaemilia
Combination, Medium Dark, Neutral
The best mascara I’ve ever tried. Dari dulu selalu pake maskara dari produk yg banyak banget jenisnya dan aku ngerasa udah cocok banget. Eh pas iseng beli ini, langsung ini jadi favoritku! Sebagus itu! Item banget, bulu sikatnya tipe-tipe yg aku suka karna gede gitu, bikin lentik dan tahan lama dan yg paling penting, sampe seharian ga luntur saking waterproofnya. Yg aku kurang suka dari produk-produk sebelumnya, pasti dibawah mata itu luntur gitu item karna bawah mata aku emg berminyak. Nah ini engga dong! Jadi udah paket lengkap sik. Terbaik.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fadillanur
Combination, Medium, Warm
asik banget ni maskara, karena aku anaknya emang jarang bulu di bagian tubuh manapun tipis, alispun tipis, bulumata pun jarang, nah sekalinya belia maskara ini langsung jatuh hati bangettttt dan masi pake sampe skrg, ini udah ke 2x nya beli dan sesuka itu volumenya beneran bikin tambah panjang dan lentik
Usage: 3 months - 6 months
buy offline
V
viextraordinary
Combination, Medium Light, Warm
maskara murah yang kualitasnya gak murahan. Baguuuuss banget sih ini...gampang dibersihin dan gak pedih di mata pula. Mata gw sensitif, dan pernah pake maskara Marc Jacob yang harganya 3x lipat dari Loreal, tapi mata tuh kerasa pedih dan pengen dikucek mulu jadinya..kalo pake maskara ini, aman damai sentosa..
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
G
Ghayati
Normal, Medium, Neutral
Ini maskara favorit kesukaan aku . Yang the best deh, harganya? Terjangkay kookkkkk. Dan kemasannya mewah bangettt:(((. Mo nangis saking bagusnya. Lebay bgt sih gw wkwk. Dan klian jg tau kn gimana kualitasnya? Gk diraguin lgi deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee