A
annethaaa
Combination, Medium, Cool
I wished this would work on me soalnya sebenarnya dari hasilnya aku suka sekali. Mascara ini bikin bulu mataku lebih feathery dan agak panjang. Akan tetapi, this smudges everywhere untuk pemakaian di atas 3 jam (padahal indoor) dan agak clumpy di bulu mataku yang agak rapat dan tebal helaiannya. This works on my sister's lashes tho (bulu matanya agak jarang).
Usage: 1 week - 1 month
Watson
T
TriskaJuni
Dry Skin, Medium, Warm
Pakai ini coba coba karena tertarik sama review yang bagus bagus Setelah aku coba, dia bikin lebat hitam dan panjang, tapi bulu mata ku jadi nempel sana sini wkwk engga misah gitu Rasanya berat kalau pakai maskara ini, susah banget buat dibersihin nya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
ghinaaudreyna
Combination, Medium Light, Neutral
suuuuuuuukaaaaaa baaaangeeeeeetttttt baaaaaguuuuussss seeeeekaaaaliiiii. bikin bulu mata jadi panjang banget sih di gue dan pastinya terlihat lebih tebel lahya. waterproof pula. ok bangettt. recommended lah. the best.. đĨ°đĨ°đĨ°đ¯đ¯đ¯đ¯đ¯
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
catharinanggraeni
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini krn merupakan favorite nya banyak org dan bener aja maskara ini bikin bulu mata aku terlihat lebat dan panjang. meskipun kuasnya sedikit besar tp ini cukup oke. mataku terlihat lebih hidup kalo habis pake maskara ini
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
C
cindyef
Combination, Medium Dark, Warm
Beli produk ini karna masuk kategori "must-have" item. Dan, memang benar! sekali swap bulu mata langsung keangkat, bahkan tanpa dijepit pake lashes curler aja udah keliatan hasilnya. Bulu mataku termasuk yg tipis, pendek, dan gak lentik, kebantu banget pake produk ini.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
S
sintad
Oily Skin, Medium, Neutral
setelah berkelanan panjang mencari mascara terbaik, akhirnya jatuh cinta sama mascara ini. awalnya pesimis banget sama dia karna semua mascara maybelline yg waterproof udah aku coba tapi tetep kalo udh sore mascaranya transfer ke bawah mata jadi item2. akhirnya beli dia dengan tidak mengharapkan apa apa, tapi voila! dipake wudhu keringetan dia ga transfer keunder eye. sepertinya belum bisa ke lain hati
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
cacagionika
Dry, Medium, Neutral
efek pakai mascara ini tuh menebalkan aja, tapi di aku ga bikin lentik. terus bulu mata jadi gumpal-gumpal bukan yang bikin bulu mata misah-misah. aku sendiri kebetulan lebih suka mascara yang bikin mata lentik lalu bulu mata misah-misahin per helai. nah aku ga mendapatkan dr produk ini, dan aku mendapatkan itu dari merk sebelah, yang sepertinya akan terus pakai merk sebelah aja. untuk repurchase produk ini sepetinya no ya..
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
B
bungaayuu
Combination, Medium, Neutral
Jujur aku bukan eye makeup person, karena aku punya mata yang cukup sensitif (gampang perih dan gatal). Pakai eye makeup hanya sesekali kalau ada acara penting aja sih, kaya dulu pas nikahan itupun dimakeupin MUA. Nah satu-satunya eye makeup yang sesekali bisa aku pakai untuk hangout itu mascara. (btw pensil alis juga eye makeup ya? kalau itu mah harus pakai setiap hari đ
) Tapi sayang banget mascara yang dibilang orang-orang bagus ini, bikin mata aku gatal dan lumayan mengganggu pengin dikucek juga kedip-kedipin mata terus âšī¸ Padahal hasilnya bagus banget di bulu mataku yang antara ada - tiada ini, dia beneran kasih efek memanjang yang woooww đ dan warna hitam pekatnya juga bagus. Sayang banget bikin mataku gatal, hiks! aku rekomendasikan produk ini untuk kalian yang matanya tidak sensitif sih yaa, ngejegraknya bulu mata tuh bagus banget đđ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
MelyPermata
Oily, Medium Light, Neutral
maskara ini juaraa... ini bisa nahan bulu mata aku yg ga lentik setelah dipakein penjepit bulu mata meskipun udh cuci muka, jadi dia tetep stay. maskara ini juga buat bulu mata jadi sedikit lebih panjang.. setelah itu, lash paradise ini jg ga buat bulu mata jadi numpuk. kalau untuk waterproof, of coursee. dan ga bisa bakal hilang kalau ga pake micelar water khusus.
Usage: 6 months - 1 year
Matahari
Y
Yuarlita
Combination, Medium Light, Warm
Nyobain gara2 racunnya bertebaran dmn2 yg blg ini produk ter the best đđģ Ga nunggu lama langsung beli. Tapi emg pas pertama kali make langsung kaget. Bneran secetar itu gilaaaa đŠ repurchase? Always and forever â¤ī¸
Usage: 6 months - 1 year
Instagram