S
stefaniesbrn
Normal Skin, Medium Dark, Warm
paling suka sama eyeliner yang bentuknya spidol kaya gini. jadi gampang buat ngeaplikasikan nya di kelopak mata. dan eyeliner wardah ini termasuk murah sih, karna awet banget jadi irit gitu. dikit doang udah keliatan...
Usage: Less than 1 week
V
vanillasugestin
Combination, Medium, Warm
Eye liner terbaik!!! Disaat aku sudah menyerah pake eye liner gel, eye liner pencil dan teman-temannya Wardah eye liner spidol ini penyelamat hidupku!!! Dari dulu aku selalu tau mataku ini kalo dikasih eye liner sudah bagus, makanya usaha belajar pake eyeliner. Ini rekomendasi utamaku, gampang banget dipake, waterproff juga tp ga yg ekstrim banget. Terbaik pokoknya!!!
Usage: Less than 1 week
V
vanillasugestin
Combination, Medium, Warm
Eye liner terbaik!!! Disaat aku sudah menyerah pake eye liner gel, eye liner pencil dan teman-temannya Wardah Eye Expert Liner (kalo aku suka bilang eye liner spidol) ini penyelamat hidupku!!! Dari dulu aku selalu tau mataku ini kalo dikasih eye liner sudah bagus, makanya usaha belajar pake eyeliner. Ini rekomendasi utamaku, gampang banget dipake, waterproff juga tp ga yg ekstrim banget. Terbaik pokoknya!!!
Usage: Less than 1 week
C
cyganyess
Oily, Light, Neutral
eyeliner pen lokal pertama yang aku cobain. hasilnya lumayan tahan lama dan applicatornya sangat menolong untuk bikin eyeliner yang tipis natural ataupun bikin wing eyeliner. warnanya hitam pekat tapi finishing nya agak satin jadi aku kurang suka bagian ini. packagingnya terlihat mewah dengan warna silver
Usage: Less than 1 week
C
cloningta
Dry, Medium, Warm
Eyeliner ini bagus untuk yg jenis spidol. Tebel item, waterproof jg. Cuma si aplikator spidol nya itu gede bgt ya. Dan jg menurut ku agak kaku. Kalo buat newbie ataupun yg pengen tipis aja agak susah hehe Soalnya udh biasa pake yg maybelline lebih lentur. Bisa buat ganti2 aja sih dipakenya.
Usage: Less than 1 week
B
Bayunsepta
Dry, Medium Light, Warm
Eyeliner spidol favorit aku sepanjang masa. Warnanya hitam pekat persis banget sama yang aku mau. Untuk aku sih kuasnya gampang untuk digunakan, walau agak besar bentuknya (dan memang musti sabar juga pakainya ga seperti pakai eyeliner spidol dengan kuas yang lebih kecil) tapi untuk membentuk wing liner justru membantu banget. Isinya juga banyak jadi awet bisa sampai beberapa bulan baru benar-benar habis. Repurchase pasti, tapi juga banyak pesaing yang mau aku cobain juga.
Usage: Less than 1 week
S
Sari90
Oily, Medium, Neutral
eyeliner pertama yang dibeli dan langsung suka. gampang banget pakainya untuk pemula kaya saya. lupa udh berapa kali beli, kayaknya tiga kali deh. awet dan tahan lama asal mata ga dikucek-kucek. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
S
syahraini15
Oily, Medium, Warm
sebenernya eyeliner wardah ini enak banget di pake, tapi buat newbie kayak gua, kuasnya terlalu besar. jadi kalo gua mau buat garis yang tipis susah banget, padahal eyeliner ini rada gendut jadi enak banget di genggam. Tapi ini awet banget sih, waterproof juga.
Usage: Less than 1 week
M
mythantik
Oily Skin, Medium, Warm
Look packaging-nya ’mahal’, padahal harganya super affordable ✨ Warnanya intens, cepet kering dan gak bleber. Aplikatornya pas, bisa buat tiny lines ala korea ato winged ala Amy Winehouse, heheh.. Sayangnya, punyaku dulu itu kayak bocor gitu loh, jadi agak disayangkan sih karena jadinya kayak cepet abis, huhu.. Repurchase maybe, tapi nggak sekarang, karena lagi ’ngidam’ eyeliner dari seri instaperfect 😋
Usage: Less than 1 week
R
rhmwtwlndr
Combination, Medium Dark, Warm
produk liner pertama yg aku beli dan langsung jatuh cinta! cocok banget buat yg baru belajar bikin eyeliner karna aplikatornya tajam dan lumayan lentur juga tintanya gak meleber kemana2 karna dia cepet keringnya, warnanya hitam banget dan waterproof sangat, kalo dibawa wudhu juga gak ilang dan tetap on wkwkwk
Usage: Less than 1 week