G
ghinapasyaa
Oily, Medium, Neutral
katanya sih cucok banget buat kita kita yang baru awam bikin eyeliner dan mempermudah buat pemula. tapi bagi gua yg pemula biar bisa bikin eyeliner ini emang mempermudah tp tetep gabisa bisa bikinnya. ketebelan dan berantakan hasilnya wkwk
Usage: Less than 1 week
K
kusumajannati
Combination, Medium Light, Neutral
Enak banget dipake, cepet kering, hitamnya pekat, aplikatornya gampang buat ngegambar garisnya, pennya juga pas dan nyaman digenggam.. Packagingnya simple dan elegan, tutupnya juga klik jadi ga takut lepas lepas
Usage: Less than 1 week
R
rilly_hermione
Combination, Medium, Warm
Finishnya warna hitam glossy. Gampang banget buat bikin wing karena aplikatornya runcing kayak spidol gitu. Musti dikocok dulu kayaknya ya, didalemnya kedengeran ada kelereng kecil sebagai shakernya..
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
R
racheliaws
Dry, Medium, Cool
Sukaaa banget pake eyeliner ini , waktu pertama tuh suka nya pake eyeliner yg di tube jadi harus di cucukin dlu kalau mau pake 😭 tapi pas tau merk wardah ini sih sangat amat menghemat waktu aku karna gaperlu di cucukin ke tube lagi , hasil nya cukup tahan lama ( asal ga keringetan ) , easy to erase juga sih , Brush nya juga enak banget lancip jadi bisa bikin detail gituu , Harga menurutku tergolong murah repurchase ? Of course !❤️
Usage: Less than 1 week
Y
yougirl
Combination, Light, Warm
Produk ini ada + - nya. Plusnya itu, dari segi packagenya, mudah diaplikasikan. Warnanya hitam pekat, tidak mudah luntur, isinya lumayan banyak sih (udah setahun beli belum habis padahal aku make terus). MINUS, spidol eyeliner ini menurutku kegedean, susah untuk buat wing liner. Repurchase? kemungkinan engga, mau nyoba produk sebelah dulu aja.
Usage: Less than 1 week
W
wengieindah
Oily, Medium, Warm
Warna itemnya sangat pekat dan hasilnya sedikit glossy Kalau kena air ga luntur, tapi jangan di kucek karna bisa ngegeser kalau kena kucek waktu matanya basah Ujung nya runcing, sehingga mudah untuk pengaplikasiannya Bisa untuk tiny line sampek bold line Kemasannya elegan dan ga berisik dengan warna silver yang mengesankan
Usage: Less than 1 week
A
Aisyacinintya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Udah repurschase 2 kali produk ini dan kalau kena wudhu di ujung2 tetep mleber shay. Cuma karena bentuk ujungnya spidol aku jadi syuka banget terus mudah. Kalau kamu suka pake eyeliner dg tipe yg rada tebel garisnya pasti suka deh produk ini.
Usage: Less than 1 week
B
brilliantika
Oily, Medium Light, Neutral
waktu masih awal mulai main makeup, ini salah satu eyeliner pertamaku. dan sampai sekarang dia masih jadi kecintaanku. dia nyaman banget untuk pemula, memang ujungnya ga terlalu tipis tapi pas aja pas dipake
Usage: Less than 1 week
Z
zulfidah
Dry, Medium Light, Warm
kalau lht review di youtube sih beauty vlogger pada suka make ini. Tapi aku yg pemula termasuk susah make.y apalagi klo makein eye liner ke mata sebelah kiri. Klo yg pemula menurut aku sih pake eyeliner yg kyk inez (gak tau nama.y jenis apa tpi bukan yg pen kyk ini), aplikator.y kecil jdi gampang dipake.y
Usage: Less than 1 week
T
Tyasyaharani
Oily, Medium Light, Neutral
ini alis ak sdh cukup lama pakai sebener nya enak dan mudah banget d bentuk yah secara bentuk ny sepidoll tapi ak kurang suka ny cepet banget ilang ny d ak karna muka ak berminya kali yahh. jadi suka cepet ilang gitu. tp ngak ngitem d bawah mata sih..
Usage: Less than 1 week