S
Sancyah
Oily, Medium Dark, Warm
suka tapi belum tertarik buat beli, nyoba ditemen emang gampang dipake sih, warnanya juga bold banget item banget dan packagingnya sih yang aku suka keren banget, kayanya ini eyeliner yang support beginner
Usage: Less than 1 week
S
siamanda
Combination, Medium, Warm
produk eyeliner yang bagus buat beginer kayak aku. tapi tetap harus hati-hati disaat pakai ini hehehe sabar aja say.. dan dia ini warna hitamnya benar-benar pekat.. literally black jaclk gitu.. nilai tambahannya dia ini waterproof oh so lovely
Usage: Less than 1 week
I
indahnarita
Dry, Medium Light, Warm
ini kali kedua beli ini produk. mrnurutku biasa aja, sebener nya bukan ank eyeliner. tapi klo pke ini klo acara aja. aku mau update tentang produk ini. aplikatornya gampang digunain karna bentukan spidol, tapi karna ujung nya masih terlalu besar jadi rada susah utk bagian ujung mata, suka ketebelan. untuk waterproof menurutku masih kurang . klo udah lama dipke dia sedikit hilang. sebenernya bagian mataku gak terlalu oily tapi setiap pke ini keliatan ada beberapa yg hilang. aku suka warna nya hitam pekat jdi sekali oles langsung keluar. dan suka nya klo dia hilang gak langsng hitam bleber gtu tapi jadi serbuk hitam. next mau coba brand lain.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
bellanggita
Oily, Medium Light, Neutral
produk ini sih oke, gak gampang luntur sih klo buat pemula yg pengen beralih dr eyeliner pensil trs cobain pake eyeliner cair produk ini lumayan oke dan harganya terjangkau.kuasnya runcing dan lembut 👌
Usage: Less than 1 week
G
Gnabilla
Combination, Medium, Warm
Waterproof, longlasting, hitam banget. Tapi, aku gak suka sm aplicatornya yg menurutku susah. Mungkin aku yg emang gak bisa pake mascara tipe spidol kayak gini kali ya. Worth to try sih buat kalian yg udah expert pake eyeliner
Usage: Less than 1 week
S
Sakelana
Combination, Medium, Neutral
udah 2x beli ini .. cinta banget sama eyeliner ini warna hitamnya tebel .. aplikatornya gampang dipake abisnya lumayan lama.. cuma klo nutupnya ga rapet jd cepet kering dan jadi ga bisa dipake hiksss.. overall aku suka produk ini
Usage: Less than 1 week
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
ini enak bgtt, warnanya item pekat, trs cepet ngeset, ga beleber, ga smudge, trs awet bgt jugaaaa, waktu coba tester kan coba ditangan itu bisa 2 hari ga ilang (kl ga diapus pake oil cleanser), tp kl dimata cukup tahan sampe malem (karna kelopak mataku oily). aplikatornya juga enak bgt bisa diatur bikin garis tipis atau tebel. cuma packagingnya aja cepet bgt pudar dan jd keliatan buluk
Usage: More than 1 year
Guardian
H
Heftife
Dry Skin, Medium, Warm
produk lokal yg lumayan Bagus, sekali usap langsung cetar 👍 waterproofnya oke punya cuy, dipake wudhu gak hilang asal jangan di gosok-gosok aja. repurchase? mau berpetualang cobain yg lain dulu kali ya, sapa tau nemu yg oke 😄
Usage: Less than 1 week
B
binasyarif27
Combination, Medium Light, Warm
PEkat dalam sekali swipe On the go banget Selalu jadi pilihan pertama dalam hal per eyeliner an Tahan seharian, ga smudging, tahan air mata minyak Kuat juga untuk ngelewatin glitter yg pekat Cintaa bangett ❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
R
resaul
Oily, Medium, Neutral
Kualitas bagus dengan harga sesuai. Hampir ga ada kekurangannya sih. Tahan lama dan tahan semua kondisi. Udah 3x repurchase. Sempat coba Silky Girl dan Too Faced, Wardah lebih juara untuk urusan eye liner.
Usage: Less than 1 week