A
ajigile
Oily Skin, Light, Cool
ini eyeliner yang aku beli 'kepepet' pas eyelinerku habis dan lagi nggak punya uang. Ternyata eyelinernya bagusss. Bentuknya yang mirip spidol memudahkan banget. Warnanya pigmented. daya tahannya so-so aja sih. Tapi aku suka eyeliner ini. :)))
Usage: Less than 1 week
S
shintadwia
Oily, Medium, Warm
Eyeliner dari Mizzu ini berbentuk seperti spidol. Warna hitamnya matte, bagus banget dan cukup awet. Cuma aku kurang suka dengan kuas aplikatornya yang terlalu besar malah lebih suka yang berbentuk kuas.
Usage: Less than 1 week
L
Lievedee
Combination, Medium Light, Warm
Love all about this product! Semuanya bikin cintaa. Konsistensinya, aplikatornya, semua mua. Apalagi harganya. Untuk kualitas sebagus itu dan harga segitu, unbelievable. Aku selalu nyetok ini sampe 10. Soalnya selain karena lbh murah beli banyak, barangnya suka susah. Jadi kalau ada, langsung beli banyak. Suka bagi2 ke temen jg krn ini produk luar biasa deh. Haha. Apalagi untuk pemula, must try! Aplikasinya gampang banget. Panjang linernya juga pas. Highly recommended!
Usage: Less than 1 week
P
pinkberry128
Oily, Medium Light, Warm
Eyeliner type pen ini menarik banget buat dicobain. Selain harganya murah, kualitasnya lumayan sih.. Waterproof but not-Smudgeproof. Warnanya juga tebal. Ujung pen nya tebal banget, jd agak susah untuk buat thin line. Overall bagus sih & recommend untuk pemula.
Usage: Less than 1 week
M
mayaaida
Normal, Medium, Warm
ini sempet hits bgt pas pertama muncul ya krn harganya juga murah untuk ukuran eyeliner pen. warna itemnya bagus, hasilnnya matte gitu kao di aku, dan gak masalah untuk yg eyelidnya oily. hmm cukup tahan lama juga kalo di aku. tp kalo menurut aku aplikatornya kurang bagus krn kegedean
Usage: Less than 1 week
N
nadiashifa
Combination, Medium Light, Neutral
I like this eyeliner a lot, because it is the cheapest liquid eyeliner pen I can find in the market. It is very very easy to use and waterproof, although not smudgeproof. The biggest let down is probably the opacity of the eyeliner, it's not an opaque black but rather sheer so you need to build it up, but even when you try to build up the color it kinds of get patchy and uneven. But for the price it is definitely a steal for daily use, just make sure you don't rub your eyes too hard during the day.
Usage: Less than 1 week
R
Rahmaaa
Combination, Medium Light, Warm
Banyak yang bilang kalo eyeliner ini nggak waterproof di mata yang minyakan. Tapi di kelopak mata saya ini yang minyakan malah bisa bertahan sampe sore bahkan ketika dipake buat solat juga. Tapi ya triknya jangan dikucek. Aplikasiin juga gampang banget kok ^^ Sayangnya aplikator spidolnya gede
Usage: Less than 1 week
V
vintjus
Combination, Medium Light, Neutral
Ini eyeliner sehari2 aku...aku punya oily eyelid yah, tapi ini gak hilang (kecuali kalau dikucek). Diapusnya juga gampang. Aplikasinya mudah karena pen kan. Harganya itu murah banget yahhhh...aku udah restock berkali2. Sampe aku beliin mamaku, kakakku, hahahahha...dan mereka suka banget. cons: cuman satu yang disayangnkan, ujung pennya tuh agak tebel, jadi kalau mau buat thin line agak susah. Cuman itu keluhanku, sisanya suka suka suka suka suka...
Usage: Less than 1 week
M
Miranda_kwok
Combination, Light, Warm
This eyeliner do not work well in my oily eyelids, my eyes is smudged.. Though the applicator is easy to used, but i don't think the formula is that good anyway since it dries quickly and also the felt tip brush could seperate if you use too much struggle in it
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
eyeliner lokal yang murah tapi berkualitas. aplikatornya kaya spidol tapi nyaman banget digunakan. eyelinernya sendiri staying powernya lumayan oke, waterproof dan smudgeproof. kalau ilang paling gara-gara kucek-kucek mata
Usage: Less than 1 week