Salah satu eyeliner favorit aku. Pertama kali beli karena pengen coba eyeliner pen. Harganya sangat murah namun kualitasnya bagus. Warnanya hitam pekat, gampang diaplikasikan. Cocok banget untuk pemula yang pengen belajar makeup. Salah satu brand lokal yg patut dicoba
Usage: Less than 1 week
E
ElisyaIchaa
Combination, Medium, Warm
Lagi pengen pakai eyeliner pen dan akhirnya beli eyeliner mizzu ini deh. Untuk aplikasi ke mata nya gampang banget apalagi buat yang masih pemula. But, agak cepet hilang :( krn gk waterproof sih. Jadinya harus bberapa kali di aplikasi supaya agak tahan lama. Repurchase ? dipikir-pikir lagi deh. Masih pengen nyari eyeliner pen yang waterproof jadi bisa lebih tahan lama. Mungkin ada rekomendasi dari kalian ?
Usage: Less than 1 week
D
dedesrahayu
Dry Skin, Medium, Warm
udah ngabisin 3 pcs si eyeliner mizzu ini, packagingnya simple suka bangt deh, dan karena ini benukna kaya spidol jadi gampang banget pakenya. harganya nggak mahal namun kualitasnyaoke. kalo habis pasti beli ini lagi.
Usage: Less than 1 week
M
mutiarhmn
Combination, Medium, Warm
Eyeliner mizzu ini adalah eyeliner pertama saya. Saya beli karena melihat salah satu video beauty vlogger, selain itu saya juga mencari sendiri review orang-orang. Sayangnya, performanya tidak seperti yang saya harapkan. Pemakaiannya memang mudah karena bentuknya yang seperti pensil, tapi kalau tidak hati-hati malah bisa bleber kemana-mana. Selain itu, di saya eyeliner ini juga tidak tahan lama. Klaimnya memang waterproof, tapi waktu saya pakai untuk berwudhu malah turun hingga ke bawah mata. Saya beli di online shop karena memang susah untuk dicari di toko-toko. Untuk pemula, eyeliner ini bagus dan murah untuk latihan. Namun, untuk dipakai sehari-hari rasanya tidak.
Usage: Less than 1 week
D
Devifang
Combination, Neutral
Awalnya pakai eyeliner ini sih kecewa banget. Ga sampe satu jam udah hilang...Tapi emang butuh d akalin biar lebih tahan lama...Cara yang saya pakai adalah pakai eyeshadow dlu... Kalau emang lg ga pengen pakai eyeshadow, bisa pakai eyeshadow warna kulit .. Jadi ga kelihatan banget pakai eyeshadow... Cuma buat eyeliner nya tahan lama.Smenjak apply pake cara ini, eyeliner nya tahan dr pagi sampe malam...Murah, easy to apply, dan tahan...
Usage: Less than 1 week
D
drey1321
Oily, Light, Neutral
Bila disandingkan dengan eyeliner spidol keluaran wardah, saya lebih memilih yang wardah karena produk ini menurut saya kurang awet dan bakal ngesmudge. Namun, menurut saya performanya lumayan bagus untuk eyeliner spidol seharga di bawah 30rb-an ini.
Usage: Less than 1 week
U
utiputri
Combination, Neutral
Eyeliner ini gampang buat diaplikasiin. Aku ngerasanya produknya kurang tahan lama, gampang faded gitu. Tapi cukup worth it kok buat dibeli dan repurchase :). Oh ya, masih cukup sulit untuk nemu di toko offline, jadi mendingan beli online.
Usage: Less than 1 week
A
alfiii
Combination, Neutral
produk ini worth it banget. dengan aplikatornya yang kayak bulpoin kaku jadi aku bisa mengaplikasikan eyeliner dengan sangat mudah dan tidak belepotan dan yang pasti mudah banget ngebentuk eyeliner sesuai dengan yang kita mau. kelopak mata aku gampang banget berminyak, dan eyeliner ini ga mbeleber kemana-kemana karena eyeliner ini waterproof. tahan kok seharian di kelopak mata aku. harganya juga affordable banget buat eyeliner dengan kualitas seperti itu :)
Usage: Less than 1 week
N
nilla_arusyal
Combination, Medium, Warm
Seperti namanya, this is the perfect mascara i ever had.waterproof dan so easy to apply untuk pemula yang mau pakai aksen mata lebih tajam. Kurangnya cuma satu, kuas ujungnya kurang runcing, jadi agak susah untuk bikin sudut tajam di ujung luar. harganya sangat terjangkau untuk eye liner bagus macam ini. Belum tersedia banyak di tokto-toko kosmetik ataupun supermarket. sometimes harus order online.
Usage: Less than 1 week
N
nucky
Combination, Medium, Warm
Sekarang harganya naik. Mungkin karena packagingnya yang makin bagus. Kuasnya ga tipis banget tapi ga terlalu tebal juga. Lumayan lah dengan harga segitu cukup oke untuk membuat wing liner. Ternyata waterproof. Saya jarang pakai jadi ga tau apa memang isinya sedikit. Di kota saya agak susah dicari, harus pesan ke teman.
Usage: Less than 1 week