M
mongmong
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ini salah satu cosmetic product yang selalu ada di make up pouch dan nggak pernah ketinggalan. dulu pakai warna yang brown, hasilnya bagus dan natural untuk indoor, tapi kalau di bawah sinar matahari (outdoor) agak terlalu kemerahan. jadi coba switch ke warna hitam, dan hasilnya oke banget! i was worried it will look too 'harsh' on me tapi ternyata hasilnya malah lebih natural (karena rambutku hitam juga mungkin ya). orang2 malah nggak tau kalau alisku digambar and i got lots of compliments on my brows hihi :D love love it!
Usage: Less than 1 week
F
frahadi
Oily Skin, Medium, Warm
Aku pake warna hitam nya karena coklatnya terlalu merah buat warna rambutku. Hitamnya pigmented banget jadi harus light handed sekali pas apply. Aku biasanya pake ini buat outline alisku aja sih, trus di sikat pake spoolie. Hasilnya alisku jd terbingkai lebih rapi :)
Usage: Less than 1 week
D
dearmimie
Combination, Medium Light, Neutral
Pensil alis favorit bgt..... Di raut tdk mudah patah, dan di aplikasikan sgt mudah. Warnanya sedikit merah di kulit wajah, tp sangat cocok untuk yg mewarnai rambut dgn warna serupa. Harga murah meriah, pensilnya hemat pemakaian.
Usage: Less than 1 week
A
Ambre
Combination, Medium Dark, Warm
Aku ga suka cabut/cukur alis, sebisa mungkin dihindari. Tapi pengen banget alisnya bagusss... Udah nyoba berbagai eyebrow kit yang tergolong high end, trus iseng nyoba ini. Nemu di Alfa Mart deket rumah dong.. Dan ternyata cucok! Ah senangnya.... Ga perlu mehong dan gampang dicari :D Aku pakai ini dulu, terus ditumpuk pake produk lain yang warnanya lebih gelap, karena Viva ini terlalu merah
Usage: Less than 1 week
V
VaniSagita
Combination, Warm
Pertama pake ini merasa warnanya kok off banget, coklatnya yang terlalu merah karena waktu itu rambut warnanya masih deep deep chocolate. Tapi setelah rambut diwarnain jadi coklat terang jadi match banget. Teksturnya agak tricky sih emang karena empuk banget jadi mesti pelan-pelan pakenya, warnanya juga nyata banget, dan tahan seharian tanpa luntur. Tapi yang masih disayangkan sih ya warnanya itu, tapi masih bisa diakalin dengan pake ini jadi base aja, abis itu atasnya timpa lagi sama eyeshadow yang warnanya sesuai dengan keinginan. Dijamin alisnya tokcer marocer. Packagingnya sih ya so-so lah. Warnanya orennya bikin gengges tapi juga jadi gampang dicari kalo nyelip-nyelip di tas makeup.
Usage: Less than 1 week
M
miinan
Combination, Medium, Warm
awalnya kenal karna si mamah adalah pengguna setia eyebrow pencil ini, dari jaman masih TK dan suka mainan kosmetiknya mamah, jadi familiar banget lah sama viva eyebrow pencil ini... karena kulit aku sawo matang dan rambut aku hitam pekat, i tends to choose warna eyebrow pencil yang lebih terang biar keliatan lebih cerah, dan viva queen ini worth banget buat jadi andalan setiap hari, even aku pake eyebrow kit, powder maupun gel, pasti aku bikin line nya pake viva queen eyebrow pencil ini... ada dua varian shade hitam dan coklat and i have them both, tapi yang paling sering pakai yang coklatnya karena yang itemnya makes me look alike crayon shinchan... harganya muraaaah sangat, dan it goes along the way... bisa bertahan entah hampir setahun di aku... awet banget sampe kadang pengen buang beli lagi... apalagi kalo udah pendek imut-imut gitu kan rada susah buat apply, makanya aku repurchase lagi... ada yang bilang warnanya reddish/ kemerah-merahan, cuma menurutku masih masuklah di skin tone aku... semoga viva queen ngeluarin shade baru misalnya Grey, atau seri coklatnya dibikin berseri ada yang muda sampe yang tua...
Usage: Less than 1 week
P
Phe1988
Combination, Medium, Warm
Bagus hasilnya dan tahan lama, juga gampang dicarinya di toko kosmetik lokal bahkan pasar tradisional. Sebaiknya diraut dengan hati2 dan dengan rautan khusus pensil alis supaya hasilnya bisa untuk menggambar alis dgn bagus..
Usage: Less than 1 week
V
vayash
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ini pensil alis yang kupakai ketika masih belajar dandan. Warnanya pigmented dan tahan lama, aku sih suka dengan warna coklatnya. Kadang aku masih pakai pensil alis ini kalau mau alis kelihatan lebih jelas.
Usage: Less than 1 week