Eye Brow Pencil

Eye Brow Pencil
Eyes - Eye Brow

Eye Brow Pencil

Viva Cosmetics
4.2 (948 Ulasan)
99% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Brow Pencil 1 Black dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Eye Brow Pencil adalah pensil alis bertekstur creamy dengan warna yang sangat nyata, digunakan untuk menyempurnakan bentuk alis dan mengisi alis. Teksturnya mudah diaplikasikan pada alis serta tidak mudah luntur.

How To Use:
Pilih warna pensil alis sesuai dengan warna rambut atau yang paling mendekati warna rambut, gambarlah alis sesuai dengan bentuk wajah (mulai dari pangkal alis mengecil kearah ujung alis)

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mongmong
Dry Skin, Medium Light, Warm
28 Dec 2013
Ini salah satu cosmetic product yang selalu ada di make up pouch dan nggak pernah ketinggalan. dulu pakai warna yang brown, hasilnya bagus dan natural untuk indoor, tapi kalau di bawah sinar matahari (outdoor) agak terlalu kemerahan. jadi coba switch ke warna hitam, dan hasilnya oke banget! i was worried it will look too 'harsh' on me tapi ternyata hasilnya malah lebih natural (karena rambutku hitam juga mungkin ya). orang2 malah nggak tau kalau alisku digambar and i got lots of compliments on my brows hihi :D love love it!
Usage: Less than 1 week
F
frahadi
Oily Skin, Medium, Warm
16 Dec 2013
Aku pake warna hitam nya karena coklatnya terlalu merah buat warna rambutku. Hitamnya pigmented banget jadi harus light handed sekali pas apply. Aku biasanya pake ini buat outline alisku aja sih, trus di sikat pake spoolie. Hasilnya alisku jd terbingkai lebih rapi :)
Usage: Less than 1 week
D
dearmimie
Combination, Medium Light, Neutral
12 Dec 2013
Pensil alis favorit bgt..... Di raut tdk mudah patah, dan di aplikasikan sgt mudah. Warnanya sedikit merah di kulit wajah, tp sangat cocok untuk yg mewarnai rambut dgn warna serupa. Harga murah meriah, pensilnya hemat pemakaian.
Usage: Less than 1 week
A
Ambre
Combination, Medium Dark, Warm
29 Nov 2013
Aku ga suka cabut/cukur alis, sebisa mungkin dihindari. Tapi pengen banget alisnya bagusss... Udah nyoba berbagai eyebrow kit yang tergolong high end, trus iseng nyoba ini. Nemu di Alfa Mart deket rumah dong.. Dan ternyata cucok! Ah senangnya.... Ga perlu mehong dan gampang dicari :D Aku pakai ini dulu, terus ditumpuk pake produk lain yang warnanya lebih gelap, karena Viva ini terlalu merah
Usage: Less than 1 week
V
VaniSagita
Combination, Warm
29 Nov 2013
Pertama pake ini merasa warnanya kok off banget, coklatnya yang terlalu merah karena waktu itu rambut warnanya masih deep deep chocolate. Tapi setelah rambut diwarnain jadi coklat terang jadi match banget. Teksturnya agak tricky sih emang karena empuk banget jadi mesti pelan-pelan pakenya, warnanya juga nyata banget, dan tahan seharian tanpa luntur. Tapi yang masih disayangkan sih ya warnanya itu, tapi masih bisa diakalin dengan pake ini jadi base aja, abis itu atasnya timpa lagi sama eyeshadow yang warnanya sesuai dengan keinginan. Dijamin alisnya tokcer marocer. Packagingnya sih ya so-so lah. Warnanya orennya bikin gengges tapi juga jadi gampang dicari kalo nyelip-nyelip di tas makeup.
Usage: Less than 1 week
M
miinan
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2013
awalnya kenal karna si mamah adalah pengguna setia eyebrow pencil ini, dari jaman masih TK dan suka mainan kosmetiknya mamah, jadi familiar banget lah sama viva eyebrow pencil ini... karena kulit aku sawo matang dan rambut aku hitam pekat, i tends to choose warna eyebrow pencil yang lebih terang biar keliatan lebih cerah, dan viva queen ini worth banget buat jadi andalan setiap hari, even aku pake eyebrow kit, powder maupun gel, pasti aku bikin line nya pake viva queen eyebrow pencil ini... ada dua varian shade hitam dan coklat and i have them both, tapi yang paling sering pakai yang coklatnya karena yang itemnya makes me look alike crayon shinchan... harganya muraaaah sangat, dan it goes along the way... bisa bertahan entah hampir setahun di aku... awet banget sampe kadang pengen buang beli lagi... apalagi kalo udah pendek imut-imut gitu kan rada susah buat apply, makanya aku repurchase lagi... ada yang bilang warnanya reddish/ kemerah-merahan, cuma menurutku masih masuklah di skin tone aku... semoga viva queen ngeluarin shade baru misalnya Grey, atau seri coklatnya dibikin berseri ada yang muda sampe yang tua...
Usage: Less than 1 week
P
Phe1988
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2013
Bagus hasilnya dan tahan lama, juga gampang dicarinya di toko kosmetik lokal bahkan pasar tradisional. Sebaiknya diraut dengan hati2 dan dengan rautan khusus pensil alis supaya hasilnya bisa untuk menggambar alis dgn bagus..
Usage: Less than 1 week
V
vayash
Dry Skin, Medium Light, Warm
13 Nov 2013
Ini pensil alis yang kupakai ketika masih belajar dandan. Warnanya pigmented dan tahan lama, aku sih suka dengan warna coklatnya. Kadang aku masih pakai pensil alis ini kalau mau alis kelihatan lebih jelas.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 95
Next