J
jessicavictory7
Dry, Medium Light, Warm
Alis itu frame wajah kita, jadi nurut aku kalau pensil alis gak oke agak danger in my opinion sih. Pensil alis viva yang cokelat itu warnanya cokelat kemerah-merah an. Jadi kurang pas aja diwajah aku. And kebetulan aku naik sepeda motor, jadi kan pasti keringetan tuh. Alis bisa langsung hilang gitu kalau pakai viva hahahaha... Jadi aku beralih ke pensil alis lain yg pasti harga gak terlalu mahal ya.. for everyday look soalnya hehehehe.. Untuk sekarang sih yang aku pake - silky girl yg pensil alis dark brown Ini bener2 cokelat and lumayan long lasting sih. - silky girl natural black yg automatic. Beli pas di SG gatau sekarang uda ada blom di ID ini memang natural banget di wajahku. Pertamanya aku agak takut pake ini karena natural black fyi: ini aku titip temen dia salah pilih shade -_- yaudah mau gimana lagi, tapi untungnya cucok;) -revlon Aku pake warna cokelat juga.. but pakenya kudu bener2 dengan tangan artistik ya.. karena pensil ini bener2 pigmented jd kalo pake nya kebanyakan bisa jadi alis sinchan hohoho.. Sekian review saya.. thankyou for reading..
Usage: Less than 1 week
A
ayusilvia
Combination, Medium, Warm
Alis paling juara deh viva ini Paling bagus. Trus klo di apli ke alis itu lembut. Gampang keluar warnanya pas dipake dialis. Bener2 juara deh. Udh nyoba alis aubeau sama pixy. Kurang bagus aplikasinya. Msh bagus via tpi viva makin hari makin nark harga nya. bru 2 minggu lalu beli. Harganya udah 26rb.
Usage: Less than 1 week
S
scills
Normal, Medium, Warm
Menurut aku, Viva ini adalah pinsil alis paling common di orang Indonesia. Bahkan, pertama kali aku beli, belinya aja di Indomaret pas nggak sengaja liat. First Impressionnya "Kok sekarang mahal ya" secara mikirnya harganya bakal under 20ribu hehehe. terus cobain pertama kali di tangan dengan ekspektasi warna yang super kece. dari sisi tektur, pinsil ini emang enak banget. nggak keras, jadi warnanya gampang keluar. Tapi sayangnya, buat aku warnanya terlalu merah dan pinsilnya terlalu kecil jadi nggak terlalu gampang untuk dibaur. yang pasti, aku concern banget dengan warna coklatnya yang terlalu merah. menurutku, kurang match dengan kulit yang kuning dan gak terlalu putih seharusnya yang menurutku lebih cocok dengan warna coklat yang ke arah abu-abu. Mungkin kalo viva mengeluarkan coklat yang gak terlalu merah, mungkin bisa jadi pilihan ya! :)
Usage: Less than 1 week
P
Puchapuput
Dry, Light, Neutral
ini adalah salah satu produk turun temurun,,, wkwkwkwk pensil alis ini juga dipake nyokap gw dari jaman gadis sampe sekarang.... gw pun jadi ikut2an pake pensil alis viva ini.. emang karena hasilnya bagus, ngga luntur, trus teksturnya pas banget (ngga kelembekan, ngga kekerasan), di aplikasiinnya mudah.. dan yang paling penting harganya jauh lebih murah dibandingin pensil alis merk lain... i love it!
Usage: Less than 1 week
F
Fhairuz
Combination, Light, Neutral
Siapa yg ga tau ini kayanya ya .. Dulu memang favorit sekaleeh, smpe klo pake ini pasti udh tgl secuill bgt baru beli.. skg mah B aja. Mana harganya naik muluu ??? sdh tdk semurah duluu , haizzzz.. Tp skg buat ak wrna ny trlalu coklat bgt.. Ky g gtu nyambung di wrna asli alis ku. G kliatan natural ??? skg pakeny cukup buat bingkai aja..
Usage: Less than 1 week
A
asri2703
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini pensil alis andalan banget kalo lagi ga pengen ribet ngebentuk alis...tinggal di gambar dikit di alis trus dirapihin sama eyebrow brush, voilaaa langsung kece deh. pensilnya ga keras juga ga lembek, warnanya cakep, trus harganya murmer pula.. love this bangeet :D
Usage: Less than 1 week
Q
queenbie13
Combination, Light, Cool
Pensil alis yg paling juara yaa sii viva ini.. Teksturnya lembut.. Warnanya oke.. Ga terlihat berlebihan gitu hasilnya setelah diaplikasiin dialis.. Gampang diraut.. Harga murah tapi kualitas papan atas.. Ga akan berpaling dari viva queen hehehe
Usage: Less than 1 week
G
gabymarscha
Combination, Medium Light, Warm
setelah bergalau memilih macem macem brow makeup, akhirnya totally in love with Viva. teksturnya ga keras dan ga lembek, pas banget. warnanya juga keluar, mudah diaplikasikan dan ga gampang luntur. harganya juga sangat terjangkau. well, i don't think I'm going to change my eyebrow makeups in the meantime.
Usage: Less than 1 week
R
rien87
Oily, Light, Neutral
pokoknya kl g ada ni produk rasanya kurang bgt dee makeupnya...udh murah,mudah aplikasiinnya,hasilnya pun natural....bagus bgt...udh nyobain mcm2 merk dari yg murah mpe yg mahal,tp hasilnya g sebagus ni produk. wrn fav ku coklat......love it.... =D
Usage: Less than 1 week
D
dhira777
Combination, Light, Neutral
pokoknya cinta banget sama produk ini. walaupun harganya murah tapi ga murahan. teksturnya pas, ga lembek dan ga terlalu keras dan yg terpenting ga mudah patah. warna brownnya juga bagus, natural. gampang di cari dan pas aja. udah jatuh cinta kali yaaa hihihi
Usage: Less than 1 week