Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.3 (1.842 Ulasan)
99% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapi.

How to Use:
Aplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.

Suitable for:
-

Ingredients:
iron oxide, hydrogenated soybean oil, hydrogenated coco-glycerides, mica, water Soeno vegetable oil, zinc stearate, stearic acid, carnauba wax, triisostearate polyglyceryl-2, tocopherol, Caprylyl glycol, phenoxyethanol, ascorbyl palmitate hexylene glycol

Rangkuman Review Pengguna

D
dianpalupisumarno
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
Awalnya meragukan produk ini ternyata aku salah. Enak banget bikin alis pakai ini bener2 mempermudah kita bentuk alis. teksturenya pas banget gak teralalu keras dan gak terlalu lembek juga buat sebuah pensil alis. brushnya juga lembuuuut banget aku suka banget gak bikin sakit waktu menyapu alis bikin kesan natural alis setelah kita pakai brushnya. Suka sama hasilnya.
Usage: Less than 1 week
S
sitizahiraa
Dry, Medium Light, Neutral
23 Jun 2018
Pensil alis sejuta umat menurutku. kenapa?karena harganya super murah tapi kualitas juara? pigmentasi keluar!! spoolie brush udah sepaket sama pencilnya. isi pencilnya juga banyak jika dibandingin sama brand lain?pilihan warna cocok untuk kulit asia!! sama sekali gaada hint merahnya!! bisa dibawa kemana mana banget
Usage: Less than 1 week
R
reezkyayu
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
pensil alisss creamy.gampang bgt buat ngbentuk alisssss paripurna .udh ada sikatnya jg jadi ga perlu repot kan . harga terjangkau . utk yg msh pemula buat gambar gambar alis ini cocok kok . warnanya jg ga keliatan tipu tipu
Usage: Less than 1 week
M
mstattta
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
ini pensil alis favorit. - warna byk pilihan, pigmented, gak kasar, halus bgt crayonnya jd gampang bikin alisnya, tahan keringet ( klo di aku ) brushnya gak kasar, dan yg pst afforfable. udah bolak balik cobain yg lain, tetep etude yg paling aku suka. aku biasa pakai grey brown biar gak nyolok coklatnya atau hitamnya.
Usage: Less than 1 week
S
stephanienatalia1994
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2018
pensil alis pertamaku ? aku suka bgt, aku pake yg dark brown, bentuknya itu lho bikin enak dan gampang buat ngebingkai alis jd natural bgt jatohnya padahal aku pemula di bidang peralisan hahaha, udh gto harganya terjangkau, gampang didapet dan awet plus include spoolie lg hehehe.. cuma waktu itu kan ada "rumor" itu padahal pas bgt aku mau beli lg kan jd lah aku berpindah ke pensil alisnya maybelline.. tp aku sih suka bgt sama pensil alis ini.. one of the best!
Usage: Less than 1 week
C
cayfeb
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2018
overall suka banget sih dari hampang juga untuk diaplikasiinya, pigmentnya juga bagus banget dn ada brushnya jadi ga perlu bawa2 brush. saya suka banget sama yang warna dark brown dan dark grey ❤❤❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
I
ichafra
Oily Skin, Medium, Warm
21 Jun 2018
Wah nggak ngerti lagi ini udah pensil alis yang keberapa yang aku beli karena sesuka itu. Warna, tekstur, packagingnya semua OK banget. Harganya murah pula, kan mana tahan akutuuu hehe. Tapi tetep berharap ada pensil alis lokal yang se-OK ini karena kalo beli ini harus online
Usage: Less than 1 week
G
galuhdest
Oily, Medium, Warm
21 Jun 2018
Texture wise pencil eyebrow etude ini bagus. karena gk terlalu lembut dan gk keras, jadi pas banget. warna gk terlalu pigmented dan pilihan warna nya banyak. gue pribadi pertama pakai ini yg Grey Brown, menurut gue itu warna paling pas dibanding dark grey (warna yg biasa gue pake utk produk lain) warnanya gk coklat ke orange-an tp juga gk terlalu 'kreng'. bentuknya yg pipih dan ujungya yg berbentuk segitiga membuat jadi lebih gampang utk membingkai alis dan mengarsir. minusnya, karena ini dijual online, lo gk tau mana yg KW mana yg ori, karena harga di marketplace sangat beragam. selain itu, isinya dikit banget. dari ukuran packagingnya isinya cuma setengahnya aja.
Usage: Less than 1 week
E
Elvaniaap
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
drawing pencil yang paling enakk dan paling lama aku pake dari jaman sekolah sampe sekarang , karena bentuknya yang pipih jadi mudah buat gambar dan ini cocok banget buat pemula , range shadenya juga banyak jd bisa dicocokin mau yg mana , lbh sering beli online krn harganya yg lebih affordable , aku pake gapernah patah yaa karena pakenya santai gt hahah uda keliatan tanpa harus ditekan bnyk"
Usage: Less than 1 week
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
Aku termasuk yg gak suka pke pensil Alis. Udah jelas lah yah krn alis Aku tebel kyk ulet keket wehehehe..tapi wktu itu sempet nyoba punya ade ipar dan aku aplikasiin ke anak yg mw aku dandanin. Noraknya,aku baru tw ini pensil lucuk bgt yah,diputer,Gak usah diraut. Ada kuas bwt ngeblendnya juga Di ujung satunya. Ntappp!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 185
Next