N
nmlinda
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama hasilnya yg natural ga langsung kaya sinchan gitu gasusah applynya, gua pakenya shade grey brown walaupun alis gua item dan tebel gitu si jadi rada coklat mungkin mau coba warna black. spully nya enak banget sampe gak gua buang yg udah abisnya krn bisa dipake buat yg lain. gak stay seharian juga sih kalo makenya tipis2. cuma kalo buat daily ini udah cukup banget sih
Usage: Less than 1 week
J
joyceartha
Normal Skin, Medium, Warm
kalau buat ngebingkai kurang enak sih karna kurang tipis tapi kalau buat ngefill in enak banget.Ada buat nge blendnya juga dan sampai sekarang masih kepake walaupun udah habis karna sikatnya masih berguna.Warna lumayan pigmented dan overall bagus sih.Semoga bermanfaat^^
Usage: Less than 1 week
Pertama kali beli dan pakai produk ini langsung suka, karena mudah di pakai, warnanya juga bagus, dan yang pasti pakai alis gak jadi lama karena ujungnya yang lancip jadi buat mudah dipakai. warnanya juga bagus.
Usage: Less than 1 week
E
elizabethgabriellar
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget. karna warnanya banyakk banget. jd pasti cocok lah d eyebrow kita. dan hasilnya natural banget. ak suka karna ada sikatnya itu spuli ya hahaha buat gradasi warna alis. mudah d blend. mantap lahh
Usage: Less than 1 week
C
clanavia
Oily, Medium, Neutral
gampang bgt bikin alis kalo pake ini,tp kmrn ga sengaja dipatahin sm mama aku pdhl baru beli.jd harus hati hati guys kl make drawing eyebrow ini. ga gampang patah cm harus hati hati aja Krn dia bentukannya kayak pensil gitu.warna ini jg paling masuk kalo mau bikin alis Korean style
Usage: Less than 1 week
W
wendydiana
Dry, Medium, Warm
Pensil alis ini nyaman banget, praktis. Apalagi udah berbentuk segi tiga, bikin gampang banget aplikasiin nya. Tekstur nya lembut, warna nya juga pas, ga terlalu pekat dan ga terlalu sheer jg. Untuk pemula yang baru belajar pake2 make up ini bagus untuk dicoba.
Usage: Less than 1 week
S
shaniaap99
Combination, Light, Neutral
Untuk tampilan alis natural ini bagus bgt sih, warnanya coklatnya nggak merah, gampang & enak banget dipakenya, lumayan tahan lama utk dipake seharian. Harganya murah dan kualitas oke. Repurchase? Yess?
Usage: Less than 1 week
S
syifa_sna
Dry, Medium Light, Neutral
warnanya ga terlalu keluar, enak buat ngisi alis biar nggak terlalu bold. harganya murah..... kalo mau dapat tampilan natural pas banget pake ini...... walaupun sudah punya merk lain tetep perlu ini buat ngisi alis terutama sehari hari biar tetap terlihat natural
Usage: Less than 1 week
T
theresafenda
Combination, Medium Light, Warm
Pensil alis tergampang dalam sejarah pencarian pensil alisku. Tapi yg disayangkan ya itu dengan harga sekitar 55rb yg didapet cuman sedikit, 5cm an kalo gak salah. Jadi yasudah setelah 2x beli aku mencoba utk mencari produk alis lain yg lebih affordable but has the similar result. Selain itu ini gak waterproof jadinya buat orang yg alisnya suka gatel ( kaya aku ) ati2 aja pakenya. Hehe
Usage: Less than 1 week
S
stnrhlmh
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka sama produk ini karena gampang banget buat diaplikisiin ke alis ita karena teksturnua creamy jadi mudah bgt buat dpake, tp aku kurang suka karena warnanya terlalu strong dan gelap (mungkin karena warna yg aku pilih ya) dan ini kalau dipake ketebelan atau kebanyakan susah utk d baurnya dan kalau disisir terus pake spulee nya malah bikin alis jd berantakan tp cucok kok ini
Usage: Less than 1 week