N
nimasputria
Normal Skin, Medium, Neutral
Sukak karena teksturnya agak keras dan ga terlalu pigmented. Jadi bisa banget untuk hasil yang natural, apalagi untuk yang alisnya sudah terisi. Tapi tetep bisa banget kok untuk di-build, but I would say ketahanannya biasa-biasa aja. Kalau kena air wudhu berkali-kali lama-lama memudar, tapi ga buruk gitu hasilnya. Dari segi packaging, ini praktis banget, tinggal puter, ga perlu serut-serut. Tapi agak mudah patah. Dan seperti review-review lainnya, tutupnya gampang banget rusak alias kendor jadi mudah hilang.
Usage: Less than 1 week
H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
produk ini super creamy gt jadi kalo kalian pake ini keliatan bgt pake eyebrow product. dia jg dilengkapin spoolie (which is sangat helpful buat bikin alis) but spoolienya rada sakit sih pas dipake. aku gak merekomendasiin ini buat pemula yg mau alisnya keliatan natural bgt gt
Usage: Less than 1 week
T
Tikandhini
Dry, Medium, Neutral
udah berkali2 repurchase ini produk karna emang aku sesuka ituuu sama diaaa. aku pilih yang light brown karena emang nyesuaiin warna rambut aku yang aku warnain hasilnya emang biasa aja dan kalau alis kamu agak tebal, warna alis kamu jadi kaya mixed gitu antaran hitam dan light brown. tapi aku tambahin pake eyebrow mascara yg dari etude juga hasilnya jadi cucok meooongg
Usage: Less than 1 week
A
angeliapoo
Oily, Medium Light, Cool
Kualitas oke, banyak banget yg suka produk ini Tp i prefer the face shop punya Harganya murah banget kalo beli di online Ketahanannya lumayan, bagus jg mau dipakai utk alis yg bold maupun natural Comes with a spoolie!
Usage: Less than 1 week
A
asnaay
Normal, Medium, Warm
pakai ini karena tergiur harganya murah. aku pilih yg shade black.Hasilnya not bad, mudah di aplikasikan.Tapi ga tahan lama ya, kena air wudu udah menipis.Jadi harus di touch up lagi. untuk repurchase? mungkin cari merk lain dulu
Usage: Less than 1 week
V
verinlim
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pensil alis yang praktis untuk dipakai sehari-hari dan dibawa-bawa karena ga perlu diserut. Tinggal putar dan gunakan langsung. Untuk warnanya juga lumayan banyak, dan saya cocok dengan warna gray brown. Jadi ga terlalu hitam tp juga tidak terlalu coklat. Lengkap dengan brush yg bisa dipake juga
Usage: Less than 1 week
F
fajariniputri
Oily, Medium Light, Neutral
pensil alis pertamaku dan belum pernah ganti sampe sekarang hehe. harganya murah, nyarinya gampang, dan praktis banget. bentuknya retractable dan udh ada spoolienya. tekstur pensilnya juga enak banget, nggak creamy banget tapi juga nggak keras banget. dipake seharian juga tetep stay walaupun wudhu berkali-kali. sayangnya gampang patah:(
Usage: Less than 1 week
L
lisasn
Normal, Medium, Warm
kemana ajaaaa, enak banget nih buat ngalis teksturnya creamy dan brushnya lembuttt. aku pilih warna ini, bagus banget natural hasilnya. ini pensil dengan 2 ujung, satunya diputer biar keluar isi pensilnya satunya isi brush yang lembut. enak banget lah bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
M
marcelcius
Combination, Light, Cool
Aku pilih shade light brown, ini shade yang mirip warna alis aku. Biasanya aku cukup menggunakan sesuai dengan garis alis asli aku, lalu menyikat dengan aplikator bawaan produk. Aku suka dengan aplikatornya, walau harus hati-hati supaya alis aku tidak rontok. Pensil alis ini cukup rapuh, jadi biasanya aku keluarkan sedikit demi sedikit supaya tidak selalu patah.
Usage: Less than 1 week
N
nindyarani
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget packagingnya, retractable jadi ngga usah repot-repot meraut dan udah ada spoolienya juga jadi simple banget buat dibawa-bawa. Teksturnya keras (which I like) jadi ngga perlu takut ketebalan atau tiba-tiba warnanya nge-block, bentuknya pipih panjang gampang buat ngisi alis, cocok untuk membuat alis natural. Warnanya aku pakai yang grey-brown ternyata masih agak merah di aku, mungkin untuk repurchase mau coba yang warna grey aja. Murah meriah banget, bahkan produk lokal jauh lebih mahal daripada etude drawing eyebrow ini!
Usage: Less than 1 week