L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
harganya murah, pakainya praktis cukup diputer aja. bagian blakangnya jg udh ada spooly nya. teksturnya jg agak keras, gag creamy, which is aku ska jd lbh mudah ngebuild nya apalagi buat pemula. wrna yg ini natural. oke buat sehari2.
Usage: Less than 1 week
K
kartikawilma
Dry Skin, Medium Light, Warm
Kesayangan! Alis aku udah lumayan tebel, jadi cuma butuh buat ngisi bagian belakangnya aja. Dan pensil alis ini bisa bgt bikin alis tebel tp tetap natural, karna warna ini juga pas bgt buat yg rambutnya hitam. Praktis udah ada spoolienya dan harganya murah. Repurchase? Yes!❤
Usage: Less than 1 week
B
berlianars
Combination, Medium, Warm
juara ini mah, bikin alis jadi gampang banget, warnanya pas banget gak terlalu gelap, gak terlalu kemerah merahan. trus texturnya enak banget, bikin alis gak ngegumpel, gampang diblend. tapi sayangnya gampang banget patah, rawan banget jatoh dikit tamat
Usage: Less than 1 week
R
roro_fika
Combination, Medium Dark, Warm
ini eyebrow yang sering aku pake. warnanua gak terlalu gelap, jadi ngasih kesan natural. aplikasinya juga mudah banget, dan karena pigmennya gak kebangetan, jadi buat kalian yang pemula gak perlu takut gambarnya ketebelan?
Usage: Less than 1 week
F
feliciagrtns
Oily, Medium Light, Warm
pensil asil holy grail banget wkwk, bagus sih hasilnya natural natural gitchu, warnanya ga lebay dan dia warnanya coklat keabuan gitu, cucok sama eyke yang rambutnya cuklat ini? teksturnya empuk tapi minusnya pensil alis ini aga boros? wkwkw, apalah daya alisku yang seuprit ini. repurchased? yesss dong
Usage: Less than 1 week
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
Karna emang dasarnya gak suka pake produk alis, jd kalo pake ya tipis2 aja dibikin senatural mungkin dan produk ini bener2 bisa bikin senatural mungkin!!!❤️❤️❤️❤️ ada spooly nya juga jd kalo ketebelan tinggal pake spoolynya gitu diatur dehhh
Usage: Less than 1 week
R
raraamira
Combination, Medium Light, Warm
Hi Beauties! ✨ Suka banget Etude Drawing Brow ini. Bagus banget dan gampang banget pemakaiannya. Tapi sayangnya, gampang patah juga dan harus berhati-hati dalam pemakaiannya. Bener-bener cocok banget untuk yang suka pake alis dan ingin instant hanya harus berhati-hati aja karena bisa patah
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pernah pake yg warna ini sm dark brown,tp aku lebih cocok sm yg shade ini..karna lebih natural,seperti biasa isi pensilnya yg pipih ini gampang buat nge frame alis,tp ini jg ringkih buat patah kalo engga hati2,ini jg termasuk affordable,tp lg bosen sm yg pensil jd skg lagi pake eyebrow powder?
Usage: Less than 1 week
Z
zoey_stellar
Combination, Medium Light, Neutral
Ini pensil alis yang paling sering aku repurchase Enak banget teksturnya Awet juga kok Warnanya bagus , ga medok Karena paling ga suka sama pensil warna item , keliatan medok Cuma , kenapa aku kasih bintang 4 , mungkin karena dia tipis jadi aga gampang patah hihihi
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
Warnanya ga terlalu pigmented.. teksturny enak ga keras ga creamy ga gampang patah jg. enak diaplikasiin. sikatnyaa enak bgt gasakit dipake Dan harganya super affordable jugaaaaaaaaaa. repurchase? hmm maybe.. msh mau coba yg lain
Usage: Less than 1 week