H
hakiki123
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali coba eyebrow pencil etude house ini,aku langsung jatuh cinta..karena pakainya semudah itu..empuk trus bisa rapih,dan ada spulinya jg di ujung yang satunya..buat pemula yang baru mau pakai2 alis ini recomended bgt,nyesel pas wktu itu cuma order 1 aja..gpp sih nnti klo sudah habis bakal repurchase lagi..
Usage: Less than 1 week
E
erviana226
Oily, Medium Light, Neutral
Ini merupakan pensil alis yang cukup membantu aq dalam menemukan jatidiri dalam beralis. Dengan pilihan warna yang menurut saya cukup komplit ya, ada dari yang paling light, dark sampe black semuanya ada. Buat yang sering gonta ganti warna rambut, ganti gantisoftlens, sampe yang lagi belajar bikin alis ombre menurutku cucok banget lah koleksi ini disamping harganya yang emang murah bingits dan cara aplikasiin yang gampang, warnanya pun ngeblend d alis. Kekurangannya cuma satu sih, dia gampang ilang kalo qta basuh muka pake air, jadi harus retouch alis qta biar tetep ngehits. Ya tapi masih sesuai dengan harga lah ya...
Usage: Less than 1 week
N
Nitaayogas
Normal, Medium, Neutral
pertama kali coba langsung jatuh cinta ? hasil nya natural cocok sama warna rambutku, lumayan tahan lama di pake wudhu masih stay, praktis juga karena udah ada brush nya trus isi nya lumayan banyak, blm tau bakal awet atau ngga ahaha. repurchased? yessss ???
Usage: Less than 1 week
C
chintamydn
Combination, Light, Neutral
It's just me, maybe. Dulu pernah pakai ini, Salah satu product eyebrow pertama karna baru kenal makeup setelah exchange ke korea. Sebenernya productnya bagus, creamy tapi ga terlalu pigmented jadi masih bisa ngatur strokes nya. Cuma emang dasar muka aku yang terlalu oily, dia jadi gampang terhapus kalo kesentuh. jadi harus ngaca dan touch up ulang. kemasannya ringan tapi aku ngerasa agak ringkih karna punya ku pecah tutupnya.
Usage: Less than 1 week
L
Lydiajacklin
Dry, Medium Light, Neutral
"ini gila sih, kok bagus ya padahal murah" itu yang kesan pertama yang ada di benak gue pake produk ini. awalnya ga tertarik beli, tapi tetiba pensil alis ku abis ga bersisa di tanggal tua dan kemudian beli produk ini karena harganya murah meriah damai. gampang banget dipake, pigmentasi oke ga lebay.
Usage: Less than 1 week
I
Intanizny
Combination, Medium Light, Warm
Dari dulu pake ini dan gapernah coba merk lain. Murah dan natural. Tapi yg aku gasuka itu gatahan lama dan kurang pigmented di aku jadi harus berkali2 dulu baru keluar warnanya. Tapi aku tetep suka dan bakal repurchase terus.
Usage: Less than 1 week
R
resturobiani
Combination, Medium, Neutral
for the first time nyobain ini enak banget gampang dipakenya karena bentuk si isinya itu panjang gitu trs runcing di salah satu sisinya jadi mau bentuk alisnya gampang, selain itu di sisi lain si pensil alisnya ada brushnya juga buat rapihin gambaran alisnya jadi praktis & simple banget, dan sangat travel friendly, luv ?
Usage: Less than 1 week
N
Nurifaan
Combination, Medium Light, Neutral
fix ini bagus sih! aku iseng2 beli pas lagi promo di shopee dan ternyata ga mengecewakan. lumayan longlasting trs gampang di aplikasiin tapi yg penting adalah ga langsung keluar bgt warnanya jd ga perlu takut ketebelan.
Usage: Less than 1 week
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
udah pernah nyoba. enak sih ada sikatnya di sisi lainnya. udah gitu bentuk pensilnya juga enak banget buat ngebentuk alis. mungkin kalo buat yang baru belajar bikin alis, ini membantu. tapi hati hati karna pensilnya rapuh ? punyaku abis bukan karna sering dipake, tapi sering patah
Usage: Less than 1 week
C
christee_huang
Oily, Medium Light, Neutral
LOVIN THIS ? .. super affordable, tp gak murahan.. creamy, tp gak terlalu "lembek" jd masih workable.. bentuk ujunv pensilnya nbantu banget buat framing eyebrownya.. pensil alis pertama yg aku pake sampe abiss ? .. repurchase? SURE
Usage: Less than 1 week