Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Oct 2017
Beli ini karna pensil alis sebelumnya (The Face Shop) dengan tipe dan model yang sama tuh hilang. Karna males beli lagi, aku coba deh beli Etude ini karena model dan bentuknya mirip banget. Overall, aku lebih suka yang TFS. TFS ku dulu warna dark-brown. Ternyata untuk hasil warna dan teksturnya aku lebih suka yang TFS. Etude menurutku lebih kering jadi agak lebih kasar pas aplikasiinnya (kadang ku akalin pake petroleum jelly dulu sebelumnya biar lebih lembab dan lebih nyaman aplikasiinnya). Karna kering dan agak kasar tadi jadi menurutku agak kurang bagus aja ngeratain dan ngisi space2 kosongnya. Agak smudge juga dibanding TFS. Trus gatau kenapa, semenjak pake Etude ini bulu alisku gampang rontok jadi sekilas keliatan menipis dan banyak space kosongnya. Repurchase? Masih mungkin. Kalo ada rezeki lebih mau beli yang TFS lagi, sementara ngabisin yang Etude ini dulu aja :D
Usage: Less than 1 week
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2017
pensil alis kedua yang aku beli setelah viva, aku pilih warna grey brown ini karena penasaran perpaduan abu-abu dan coklat itu kayak gimana sih pasti bagus dan bisa bikin alis ala-ala korea gitu. warnanya lumayan bagus lebih dominan ke coklat, yang aku suka pensil alis ini ada spoolienya dan bentuk pensilnya yg bikin mudah kita untuk membuat tepi alis. yang aku ga suka pensil alis ini gampang patah, warnanya nggak stay lama di alis aku kalo dipake wudhu/seharian dan rada gatel juga alis aku kalo pake ini. untuk kedepannya kayaknya aku gabakalan repurchase ini, mau coba pensil alis korea yg lain..
Usage: Less than 1 week
N
nikeynika
Oily, Medium, Cool
27 Sep 2017
udh repurchase 2 kali.. lumayan bagus terus mudah dipakainyaa cuma sayangnya dia gampang patah jd pakenya hrs hati2. trs kalo abis wudhu gt dia pudar ya pkknya sesuai lah ya sm harganya. tapi tetep suka sihh
Usage: Less than 1 week
C
curlyka
Combination, Medium Dark, Warm
27 Sep 2017
suka warnanya, cocok sama kulit dan alis. bentuk ujungnya memudahkan pemakaian, syg agak keras pencilnyaBaru sekali beli dan sayangnya gampang patah dan rusak putarannya. Gk mau beli lg, krn sdh nemu merk lain yang punya bntuk dan varian warna sama
Usage: Less than 1 week
R
rosyghs12
Combination, Medium Light, Warm
27 Sep 2017
Pokoknya ini produk eyebrow yg jadi salah satu favorit aku karena warnanya pas, ga terlalu coklat atau terlalu gelap jd ngga lebay kalo dipake. Apalagi ada spoolie yg enak ga kaku jadi ga bikin alis sakit.
Usage: Less than 1 week
E
ekaadhiyanti
Oily, Medium, Warm
26 Sep 2017
tekstur dan warna udah oke banget. creamy, hasilnya natural dan praktis. gak pake raut raut lagi,kalo product udah mo abis tinggal di puter aja. udah gitu ada brush di bagian ujungnya. minusnya, karena ini produk tidak di raut dan ujungnya nggak seperti ujung pensil, agak ke kotak kotakan gitu, agak tricky makenya.
Usage: Less than 1 week
V
Viskha
Normal, Medium Light, Neutral
26 Sep 2017
Cinta banget ama pensil alis ini,udah coba yang bentuk pensil kayak viva,just miss,dan juga coba yang shaddy slim kecil banget tipis ketipisan.Lebih enak dengan etude house drawing eyebrow.Harganya terjangkau,kemasannya bagus dan friendly,mudah dibawa kemana mana,mudah dipakai,ada spoolienya pula,perfect combo deh.Udah beli dua kali ,walau sempet selingkuh ke shady slim.Awalnya denger kata orang klo alis udah tebel tapi tengahnya banyak bolong ga cocok pake etude house ini ,lebih cocok yang kecil si shaddy slim untuk mengisi alis dan bikin garis panduan alis.Tapi udah aku cobain ternyata enakan etude house.Awal pakai etude house 2 kali patah karena kepanjangan ngeluarinnya,hahaha.Makanya berasa cepet abis,pakenya tiap hari.Pembelian kedua lebih berhati hati biar ga patah.Warna grey brown cocok banget untuk aku yg rambut alis aslinya hitam.Grey brown ga bikin hitam pekat galak,kalau salah pun bisa di revisi.Texture pensil alisnya agak keras tapi emang aku suka yg agak keras tapi ga terlalu keras.
Usage: Less than 1 week
B
Baebluess
Oily, Medium, Warm
25 Sep 2017
suka banget sama pencil etude yg warna inii, warnanya natural di alis aku terus udh ada spoolienyaa, padahal aku makenya tipis tipis tapi dia tahan lama, harganya juga terjangkau. repurchase?kayanya iya?
Usage: Less than 1 week
S
salmanahari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Sep 2017
Warna nya natural terus dia tahan lama banget, aku pake wudhu juga gak ilang! Bagus banget buat pemula kayak aku. Kurang suka bentuknya ajasih, mudah tumpul dan gabisa diraut jadi kurang presisi. Tapi overall produknya bagus, packaging oke udah ada spoolie nya dan harganya terjangkau.
Usage: Less than 1 week
F
farghiza
Combination, Medium, Neutral
23 Sep 2017
Sebenernya cinta banget sama eyebrow ini karna pigmented tp hasilnya natural banget. Packagingnya seperti eyebrow kebanyakan, udah ada spoileenya juga. Gausah terlalu ditekan karna takut patah hahaha kayak punya gue. Cocok digunakan buat sehari-hari. Tapi buat repurchase mau nyoba eyebrow yang lain dulu yang katanya kualitasnya gak kalah sama etude ini tapi ini worth to buy banget kok!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 135
Next