Drawing Eye Brow

Drawing Eye Brow
Eyes - Eye Brow

Drawing Eye Brow

Etude House
4.4 (1.345 Ulasan)
99% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Drawing Eye Brow 61 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eye brow. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Drawing Eyebrow merupakan pensil alis bertekstur lembut hadir dengan bermacam varian warna agar sesuai dengan warna kulit & rambut, memberikan hasil natural & rapiHow to UseAplikasikan pada alis dan gambar mengikuti bentuk alis lalu sikat agar terlihat natural.Suitable for-Ingredients[Pencil]Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, olyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide (Ci 77499), Iron Oxide (Ci 77491), Iron Oxide (Ci 77492)[Shadow]Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecanol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Magnesium Myristate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Bisabolol, Hexylene Glycol, Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides (Ci 77491), Iron Oxides (Ci 77492), Iron Oxides (Ci 77499)

Rangkuman Review Pengguna

A
anindyameithasari
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2017
Sukaaaa banget sama warna Gray Brown, cocok banget di alis aku!! Jatuhnya nggak item banget tapi tetep ada warnanya, pokoknya cocok buat natural/daily look. Pengaplikasiannya juga mudah, nggak gampang ilang juga dipakai wudhu 2-3 kali. Repurchase? Definetly, yes!!
Usage: Less than 1 week
N
noviayana
Combination, Light, Cool
25 Nov 2017
Pensil Alis Etude House Drawing Eye Brow ini one Of Favorite Produk yang gak boleh ketinggalan alias selalu di bawa di dalam Make Up Pouch ku. Warna Cokelatnya Natural banget dimukaku dan simple aja ngegunainnya.
Usage: Less than 1 week
N
noviayana
Combination, Light, Cool
25 Nov 2017
Pertana kali nyoba pensil alis korea yang Pensil Alis dari etude house ini andelan banget dan selalu di bawa di make up pouch ku. Gak boleh ketinggalan dah. Warna Dark Brown sama Brown nya Favorite ku banget.
Usage: Less than 1 week
O
OnieCallista
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2017
Eyebrow buat kalian yang suka banget sama alis natural ala-ala korea! Gampang di aplikasikan dan bisa disesuaikan mau tebal atau tipis.. Cocok buat pemula yang baru belajar makeup jg loh.. Dan ada sikat nya untuk ngerapiin alis kamu dan nge blend eye brow nya.. ❤
Usage: Less than 1 week
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
22 Nov 2017
Suka banget sama warnanya! Coklat tua banget tapi ga merah dan agak abu2,pas banget sama warna alis. Gak terlalu creamy, gak terlalu pigmented tapi gampang diblendnya. Gak gampang ilang juga. Dan yg paling aku suka harganya sangat terjangkau haha. Udah repurchase 4x dan pasti beli lagi~
Usage: Less than 1 week
R
raltavera
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Nov 2017
Favorit banget! Warnanya tuh pas, bikin alis jadi keliatan natural. Tekstur emang ga creamy dia agak keras gitu, tapi masih gampang buat aplikasinya. Praktis karna ga usah diserut dan lengkap juga ada spoolie, pokonya suka deh.
Usage: Less than 1 week
K
kiiky
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2017
eyebrow product favorit aku saat ini. teksturnya lumayan keras jadi warna yg keluar ga langsung ngejedar. lumayan tahan lama juga. warnanya juga pas banget buat aku yg hijaban. udah ada spoolienya juga. harganya juga super affordable. love this product so muchhhh
Usage: Less than 1 week
A
amdrzk
Combination, Medium, Cool
17 Nov 2017
ini pensil alis andalan kedua aku setelah benefit precisely my brow pencil, karena harganya yang murah, awalnya aku beli shade dark brown, dannnnn aku NYESEL PARAH beli shade itu karena ikutin tren ? eh setelah coba beli lagi dg shade gray brown alhasil cinta deh dg produk iniii?
Usage: Less than 1 week
Y
yenilutfiani
Combination, Light, Cool
16 Nov 2017
Aku lebih suka shade yang ini sih, soalnya dia jatuhnya ga item banget, jadi natural aja buat yang rambutnya item kecoklatan. Sayang sih dia kalo pas kulitku mulai memproduksi minyak, agak luntur. Tapi aku tetep suka ini karena praktis ga perlu diraut (maklum aku orangnya nggak suka ribet) dan brush-nya udah jadi satu (praktis banget). Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
S
summermei
Oily, Medium Light, Neutral
15 Nov 2017
Ini pensil alis warnanya soft terus agak keras jadi susah digambar, kurang pigmented jadi butuh tenaga dalam/? buat gambar alis pakai ini but ini bagus kalau mau buat alis natural yang ga bakalan kayak shinchan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 135
Next