Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

R
restuseby
Combination, Light, Cool
28 Sep 2020
baru 2w sih pakai game changer tripeptide eye concentrate gel ini, teksturnya gel dan warna orange pastel lumayan untuk tambahan hidrasi di mata jadi lebih lembab aja karena gel nya dingin, lebih enak lagi setelah ditaruh dikulkas. efeknya belum terlihat si ya untuk mata panda (bukan bawaan), untuk kerutan halus si ga mungkin bs diliat 2w mungkin hrs bbrp tube tp ga tau akan repurchase lagi atau nggak.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
26 Sep 2020
Rekomen
Belum ada perubahan diaku ya.. aku akan tambah bintang kalo emang ngaruh diaku hehehe ... oiya yg aku suka dari eye cream ini itu.. ✔️ Gak perih (paling gak suka eye cream perih aku jd gk ada mood pake gitu kayak ms glow perih dimata, tp ini itu ENGGAK hehe) ✔️ Cepet meresapnya gk lengkep tp dingin banget mau pakek tangan/aplikatornya ✔️Aplikatornya gak abal abal mantul de keramik bikin relex adem soalnya hehe ••
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
renevalerie
Combination, Light, Cool
24 Sep 2020
Rekomen
Trully a Game Changer. Asli yg tadinya mager banget pake eye treatment & selalu skip, sejak ada ini jadi super rajin! Yang paling ternotice adalah garis halus memudar & kantong mata mengempes juga. Kulit area mata pun jadi halus & lembab. Plus pointnya, ga bikin milia an!
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
R
rahmanurff
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
Belum mengurangi garis halus di area mata secara signifikan, tapi kmaren pas ngerjain deadline 2 hari tanpa tidur, bawah mataku tetap baik-baik saja. Kayaknya dia bisa mencegah mata menghitam dan tidak berkantung. Sangat menghidrasi, biasanya kalau aku pake foundation suka crack, nah setelah pake ini udah ga pernah crack lagi. Ingin mengetahui khasiatnya setelah pemakaian sebulan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Putriav
Dry, Medium, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
Suka banget sama game changer tripeptide eye gel ini !! Pas di apply pakai aplikatornya kerasa nyaman dan dingin. Aku apply di area mata dan smile lines baru sesudah itu ditimpa cream. Setelah pemakaian cukup rutin area sekitar mata terasa lebih plump dan hydrated. Bakal repurchase for sure !!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
C
CarissaHanuwulan
Normal, Medium Light, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Pembelian terniatku sampe pasang alarm 30menit sebelum launchnya demi dapetin pop socket & bisa nyobain pertama kali. Sejauh ini merupakan eye cream favorit sampe sering lupa skincarean karena males & rajin pake eye cream karena semudah itu dipakainya. KEmarin akhirna beli 2 lagi karena mama ikut coba & suka banget katanya. ga dimasukin kulkas tetap dingin. ga heran sih selalu abis terus dimana mana
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
C
callmegie
Dry, Medium Light, Neutral
21 Sep 2020
Rekomen
Super recommended buat yg mau hilangin mata panda! Dan kemasannya juga praktis banget trus tipnya dingin2 gitu karna trbuat dari keramik apalgi kalo habis dikeluarin dari kulkas. Kantung mata aku awalnya udh bener2 parah (2 lapis gtu) krna sering begadang dan main hp gelap2 trus krja juga dpn komp trus. Udh nyobain eye cream merk lain tapi ga gtu ngefek. semenjak make ini udh jauh lebi mendingan sih
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
ayusysaad
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Pake ini berasa mata disayang-sayang (maaf lebay 😬), applicatornya keramik jadi kalo disimpen di kulkas jadi dingin enak banget ke matanya. Creamnya juga bikin mata jadi lembab, wanginya hanpir ga ada, dari beberapa eye cream yang pernah aku ini ga bikin perih. Baru seminggu pake ini udah suka bangeeet, perubahan yg gimana-gimana sih belum keliatan. Tapi berasa bgt kantung mata lebih lembab 🥰
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
A
astariandini
Combination, Light, Warm
14 Sep 2020
Rekomen
Seampuh itu buat bikin mata jadi lebih fresh! Biasanya aku pakai di pagi hari dan ada sensasi dinginnya jadi bisa ngilangin rasa ngantuk. Gelnya juga gampang meresap dan nggak lengket, jd cocok dipakai sebelum pakai makeup. Packagingnya juga higienis dan praktis nggaperlu dioles pakai jari karena ada aplikatornya. Super favorit!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nicholesmn
Combination, Light, Cool
11 Sep 2020
Rekomen
Jujur Somethinc itu brand favoritku banget, smua makeup smpe skincare bagus2 smua, makanya pas awal keluar eye gel ini aku auto kena racun dan yakin banget. Ternyata bener dong pas di cobain gila enak banget karena aplikatornya keramik yang beneran legit. Gila sih Somethinc kok niat banget yah bikin produk packagingnya sampe sebagus ini ada ceramic2nya. Mata jadi seger lembab dan yg aku rasain makeup jd nempel dan alus. Utk mata panda jujur belom trllu signifikan prubahannya, ya maklumlah baru juga pakai seminggu hahaha so far sososososo good sih eye gel ini. Ringan dan efek lembabnya dapet bgt.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
Prev
Laman 92 dari 93
Next