S
selvywardani
Oily, Medium, Neutral
Lagi coba krim mata pertama kalinya, utk mata panda sih sepertinya kurang bisa, tp utk kantung mata kok sepertinya agak bsa mengecil hehe, trus jg enak krim nya, dan dingin aplikatornya enak banget. semoga aja kedepan kalau dipakai rutin bisa ngilangin mata panda, dan disekitar mataku tidak akan muncul kerutan.
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
O
Olivetnwdj
Combination, Light, Neutral
dikirimin sama somethinc pas launching, awalnya gak gitu expect apa2 dan agak meng- underestimate produk ini. eh tapi ternyata setelah aku cobain dan pakai udah hampir 4 bulan sejak launching, aku jatuh cinta bgt dan selalu balik lagi ke produk ini tiap pake produk lain.. ga heran kenapa game changer tripepetide eye concentrate gel ini menang FD BEAUTY AWARDS 2020. PROS : - ingredientsnya menarik -ngelembabin ngehydrate tp gak lebay -bikin permukaan bawah mata lebih halus dan lembab -ga bikin milia -teksturnya gel berwarna orange transparant -gampang di blend -cepat menyerap -no fragrance -aplikatornya juara karena terbuat dari ceramic sehingga pas di apply ada sensasi dingin, bs juga utk meredakan puffy eyes - cukup pakai dikit aja sgt menghidrasi -bawah mata jd agk lebih cerah . CONS : - . repurchase ? maybe
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
Aku pake ini udah seminggu lebih dan hasilnya udah bisa aku rasain, selama pandemi kebanyak di rumah dan tidur mulu alhasil kantong mata jadi bengkak. Setelah pake ini eye bag aku gak terlalu keliatan dan lumayan mencerahkan lingakan hitam yang ada, teksturnya juga ringan dan aplikatornya sumpah dingin banget dan bikin mata rilex.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rizka_dmynti
Oily, Medium, Neutral
eye gel yang aku incer 2blan lalu karena susah banget di dapatnya huhu. dan kebetulan 3hr lalu restock di official storenya aku langsung cekout aja. ak kira tubenya kecil gtu trnyata isinya lumayan, aplikatornya enakin bnget bikin relax. tanpa di taro kulkaspun aplikatornya uh dingin, karena pemakaian 3hr jd blm keliatan bnget hasilnya. so far ak suka sihhh🥰🖤
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
chailendra
Oily, Medium Light, Neutral
tertarik sm produk ini karna konsep aplikatornya ajasi kmrn tp jujur utk efek produk aku gatau karna jarang bgt pakai. kebetulan area mata aku rada tipis gt dan kdg pedih aja gitu:'). emg blm seharusnya si pakai eyecream, eyebag aku jg gamasalah gmn2. suka sih sm aplikatornya dingin2 gt hehe
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
mareyla
Combination, Medium Light, Warm
the best applicator ever. enak enyoy-enyoooy. moisturizing for sure, but not quite a game changer for dark circle under eyes witches 🥺 i might repurchase for the sake of its moisturizer and good applicator.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
P
pinkymochi
Combination, Light, Neutral
somethinc emang brand juara banget😭💙 ini plus point banget terutama aplikatornya, enak parah dingin-dingin gitu and gampang banget dipakenya!! gausah ribet2 nuang, cukup dioles aja pake aplikatornya🥰 aplikatornya superr duper nyaman. teksturnya juga gel dan GAMPANG BANGET NYEREPPP and moisturizing banget sih diaku. gatau kenapa somethinc sebagus itu NANGISS!😭😭 minus poin diaku cuman penutupnya sih😢 agak ribet jujur karna suka copot2 huhu but overall sukak bgtt cinta mateeekk💙💙
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
C
Chiekun
Dry, Medium, Warm
This is not really a game changer, for me at least. Kondisi mataku berwarna gelap karena faktor genetik, jadi eye cream ini tidak banyak membantu. Untuk di bawah mata memang melembabkan dan sensasinya enak banget sih waktu pakai aplikatornya. Jadi suka aja setiap pagi pakai ini, hehe. Setelah dipakai selama 3 bulan ini, efeknya lumayan lifting di bawah mataku (tadinya kulitnya kaya kendur banget gitu hahaha). Jadi kayanya aku tetap akan memakai ini sampai habis :)
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
J
justinetirza
Combination, Medium, Neutral
beli ini tertarik sama ujungnya yg pakai keramik itu. so far dalam pemakaian kurang lebih 1 minggu belum ada efek. tapi keramik nya itu bikin efek cooling saat pengaplikasian nya. jadi bikin seger aja di wajah. tekstur nya gel tp gk bikin efek lengket. oiya ini cepet nyerap ke kulit ya. jadi nyaman aja sih di aku. untuk harga nya pas lah untuk eye cream👌🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
astikamelati
Combination, Medium Light, Cool
Somethinc ini brand lokal yg berkelas bgt menurutku. Dari bbrp eye-cream yg prnh aku coba, game changer yg paling aku suka, tekstur dan kemasan yg mempermudah kita dalam pengaplikasian. Teksturnya gel, lbh mudah nyerep dan emg bikin lembab, aplikasi ini dulu sblm pake concealer, bebas whitecast deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee