Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

S
selvywardani
Oily, Medium, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
Lagi coba krim mata pertama kalinya, utk mata panda sih sepertinya kurang bisa, tp utk kantung mata kok sepertinya agak bsa mengecil hehe, trus jg enak krim nya, dan dingin aplikatornya enak banget. semoga aja kedepan kalau dipakai rutin bisa ngilangin mata panda, dan disekitar mataku tidak akan muncul kerutan.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
O
Olivetnwdj
Combination, Light, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
dikirimin sama somethinc pas launching, awalnya gak gitu expect apa2 dan agak meng- underestimate produk ini. eh tapi ternyata setelah aku cobain dan pakai udah hampir 4 bulan sejak launching, aku jatuh cinta bgt dan selalu balik lagi ke produk ini tiap pake produk lain.. ga heran kenapa game changer tripepetide eye concentrate gel ini menang FD BEAUTY AWARDS 2020. PROS : - ingredientsnya menarik -ngelembabin ngehydrate tp gak lebay -bikin permukaan bawah mata lebih halus dan lembab -ga bikin milia -teksturnya gel berwarna orange transparant -gampang di blend -cepat menyerap -no fragrance -aplikatornya juara karena terbuat dari ceramic sehingga pas di apply ada sensasi dingin, bs juga utk meredakan puffy eyes - cukup pakai dikit aja sgt menghidrasi -bawah mata jd agk lebih cerah . CONS : - . repurchase ? maybe
Usage: 3 months - 6 months PR Package
S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2020
Rekomen
Aku pake ini udah seminggu lebih dan hasilnya udah bisa aku rasain, selama pandemi kebanyak di rumah dan tidur mulu alhasil kantong mata jadi bengkak. Setelah pake ini eye bag aku gak terlalu keliatan dan lumayan mencerahkan lingakan hitam yang ada, teksturnya juga ringan dan aplikatornya sumpah dingin banget dan bikin mata rilex.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizka_dmynti
Oily, Medium, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
eye gel yang aku incer 2blan lalu karena susah banget di dapatnya huhu. dan kebetulan 3hr lalu restock di official storenya aku langsung cekout aja. ak kira tubenya kecil gtu trnyata isinya lumayan, aplikatornya enakin bnget bikin relax. tanpa di taro kulkaspun aplikatornya uh dingin, karena pemakaian 3hr jd blm keliatan bnget hasilnya. so far ak suka sihhh🥰🖤
Usage: Less than 1 week Shopee
C
chailendra
Oily, Medium Light, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
tertarik sm produk ini karna konsep aplikatornya ajasi kmrn tp jujur utk efek produk aku gatau karna jarang bgt pakai. kebetulan area mata aku rada tipis gt dan kdg pedih aja gitu:'). emg blm seharusnya si pakai eyecream, eyebag aku jg gamasalah gmn2. suka sih sm aplikatornya dingin2 gt hehe
Usage: 3 months - 6 months Brand website
M
mareyla
Combination, Medium Light, Warm
10 Dec 2020
Rekomen
the best applicator ever. enak enyoy-enyoooy. moisturizing for sure, but not quite a game changer for dark circle under eyes witches 🥺 i might repurchase for the sake of its moisturizer and good applicator.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
P
pinkymochi
Combination, Light, Neutral
09 Dec 2020
Rekomen
somethinc emang brand juara banget😭💙 ini plus point banget terutama aplikatornya, enak parah dingin-dingin gitu and gampang banget dipakenya!! gausah ribet2 nuang, cukup dioles aja pake aplikatornya🥰 aplikatornya superr duper nyaman. teksturnya juga gel dan GAMPANG BANGET NYEREPPP and moisturizing banget sih diaku. gatau kenapa somethinc sebagus itu NANGISS!😭😭 minus poin diaku cuman penutupnya sih😢 agak ribet jujur karna suka copot2 huhu but overall sukak bgtt cinta mateeekk💙💙
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
C
Chiekun
Dry, Medium, Warm
09 Dec 2020
Rekomen
This is not really a game changer, for me at least. Kondisi mataku berwarna gelap karena faktor genetik, jadi eye cream ini tidak banyak membantu. Untuk di bawah mata memang melembabkan dan sensasinya enak banget sih waktu pakai aplikatornya. Jadi suka aja setiap pagi pakai ini, hehe. Setelah dipakai selama 3 bulan ini, efeknya lumayan lifting di bawah mataku (tadinya kulitnya kaya kendur banget gitu hahaha). Jadi kayanya aku tetap akan memakai ini sampai habis :)
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
J
justinetirza
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2020
Rekomen
beli ini tertarik sama ujungnya yg pakai keramik itu. so far dalam pemakaian kurang lebih 1 minggu belum ada efek. tapi keramik nya itu bikin efek cooling saat pengaplikasian nya. jadi bikin seger aja di wajah. tekstur nya gel tp gk bikin efek lengket. oiya ini cepet nyerap ke kulit ya. jadi nyaman aja sih di aku. untuk harga nya pas lah untuk eye cream👌🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
astikamelati
Combination, Medium Light, Cool
08 Dec 2020
Rekomen
Somethinc ini brand lokal yg berkelas bgt menurutku. Dari bbrp eye-cream yg prnh aku coba, game changer yg paling aku suka, tekstur dan kemasan yg mempermudah kita dalam pengaplikasian. Teksturnya gel, lbh mudah nyerep dan emg bikin lembab, aplikasi ini dulu sblm pake concealer, bebas whitecast deh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 82 dari 93
Next