Yang lagi viral dimana mana akhirnya bisa akuu temukan hahahaha. Ini cute banget packagingnya!! Terus aplikatornya enaaa banget. Adem gitu walau tnpa masuk kulkas, tp aku sering masukin kekulkas sih.. efeknya blm terlalu nampol tp seger nya setelah dipake itu bagusss bgt asli
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mrspradhka
Combination, Light, Neutral
Eye serum yang, akhirnya, bisa cocok utk kulit bawah mataku, tanpa menimbulkan atau menambahkan milia. Gak berat dipake walau teksturnya gel, dibaur dibawah mata sambil dipijit2 tuh enaakk, aplikatornya yg bisa menjangkau bagian dalam mata dan dingiiinn. Dipake dibawah mata lelah sebelum bobo malem tuh paling the best👍🏻 Sejauh ini, yg terlihat di aku hasilnya adalah bawah mataku jadi gak kering bgt dan kalo bangun pagi bawah mataku gak celong/bengep bgt, walo kualitas tidur lagi gak bagus. Garis halus bawah mata, agak berkurang, gak menghilang. Mata rakunku masih ada, karena mungkin udah bawaan yah, jadi aku gak berharap banyak si eye serum gel ini bakal mengurangi lingkar hitam mata. Luv sekali❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadnajl
Combination, Medium, Neutral
Awalnya direkomin sama temen, nyobain pas lagi di rumah aja. Bener2 rutin pake tiap malem dingin dimasukin kulkas, adem pol enak banget make sebelum tidur tuh. Tidur teratur banget juga pas awal pandemi. Kaget. Sengaruh itu. Bener2 dark circle jd cerahan, biasanya pake concealer ga blended sama warna wajah tapi berkat somethinc ini jadi nyatu gitu duh gusti bagus amat 😭😭 tapi tapi tapi akhir2 ini ketika udah banyak kegiatan dan balik ngantor, tidur ga teratur make ga rutin ya balik lagi item nih mata 😭😭intinya tetep tidur cepet + makenya rutin. Oya ati2 makenya kalau ga sengaja kena mata pediiih 😭😭
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fildzahgh
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus bgt dan pas di aplikasikan kemata ada rasa dingin dan nenangin juga. Mata pandaku mulai berkurang, untuk harga juga murah, packaging juga bagus, tidaj lengket dan tidak membuat mata aku iritasi. Akan jadi barang favorite aku sih ini!!
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
D
Dnvlsa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
huhuhuhu produk eye cream terbaik sepanjang masa. Tekstur creamnya ringan dan langsung nyerap. Yang lebih buat terkejut itu keramiknya huhuhu love it so much much. Pas digunain tu terasa dingin. Dan cara mengaplikasikannya sangat mudah karna gunain keramiknya.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
D
dnisssy
Combination, Medium Light, Neutral
lumayan sih buat nyamarin mata panda gituu. udah rada ilang lah, terus saudara aku juga pakai ini dan mata pandanya lumayan tersamarkan wkwkw. tp kalau buat aku masih belum keliataan banget sih entah efek bergadang atau efek jarang pakai ini soalnya kelupaan terus
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
susan11111
Combination, Medium, Neutral
Aku belinya krna liat tasya farasya ngeriview produk ini katanya sih bagus utk kantung mata kerutan dibawah mata de el el lah yaw masalah daerah under eye...tapi di akunya kok gak ngaruh yak...aku senyum tetap aja tuh ada kerutan atau makenya ini harus lama dlu atau gimana..betewe aku makai produk ini udah sebulan lebih dikit...masalah kulit aku sebenarnya itu adalah hitam dibagian bawah mata...tapi ternyta pas ku liat byk kok cewe2 yg bawah mata nya juga hitam...harus pakai apa yaa biar putihnya itu merata gitu loh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
Ulfidatus
Dry, Medium, Neutral
ini tuh eye gel ya guys fungsinya buat merawat kontur di sekitar mata. Lumayan sih buat ngatasin kantung mata gue yang item efek begadang terus, cuma pemakaiannya harus teratur dan jangka panjang. ya kali bisa sulapan langsung ilang, jadi harus sabar. terus ini juga ngalusin dan ngelembapin loh. eh tolong harganya bisa kasih diskon ke saya tidak? aku tak punya money lohh
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
I
IrnaAmalia18
Combination, Medium Light, Neutral
packaging nya lucu bngt tinggal oles aja sama tube nya yg d buat dr keramik gitu dingin2 gimana gitu rasanya, apalagi klo di masukin ke kulkas enak bngttt tambah dingin gitu jd freshh bngt di area mata,lembapin bngt di area mata, lumayan memudar mata panda 🐼ku
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
helena_99
Dry, Medium Dark, Cool
setelah pakai efek yang paling dirasakan mata lebih lembab. kalau untuk mengurangi hitam bawah mata kurang sih menurutku. aplikatornya enak banget dan harganya sesuai. setelah pakai mudah menyerap. ga nyesal sih pakai produk ini, praktis bgttt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee