Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye Treatment - Eye Serum

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Somethinc
3.7 (925 Ulasan)
84% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp145.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eye treatment eye serum. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel merupakan eye gel yang mengandung 3 Jenis Peptide yang berfungsi merawat kontur kulit area mata, tanda-tanda mata kelelahan seperti munculnya lingkaran hitam, kantung mata, kerutan dan penuaan pada mata akibat paparan sinar biru. Serta merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar.

How to use:
Keluarkan Eye Gel (sebesar kacang hijau), gunakan ujung keramik dengan gerakan tekan-tekan secara perlahan dimulai dari bagian dalam ke arah luar mata, bagian atas & bawah. Gunakan Pagi dan Malam hari. Dapat di-layer dan digunakan sebagai preparation sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe vera, Poria cocos extract, Acetyl tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5, Hyaluronic acid, Cynara scolimus leaf extract, Caffeine, Arthicoke

Rangkuman Review Pengguna

S
stephanienatalie
Oily, Medium Light, Warm
05 Feb 2021
Rekomen
Suka banget sm eye cream ini, karena ngbantu banget buat mencerahkan area dibawah mata ku, juga membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata. Yg aku suka karna dia gak bikin mata ku perih sm skali. Suka banget deh. Udh gtu klo dipake rasanya tuh dingin2 gmn gtu. Dan yg paling penting dia gak menimbulkan milia lho. Oke bgt kan?
Usage: 6 months - 1 year Instagram
H
hervidhac
Oily, Medium, Warm
05 Feb 2021
Rekomen
uda pernah dunk Coba bbrp eye treatment tp sll muncul milia. awal2 ga berharap byk ama Produk ini asal cukup ngelembabin ajah. eh seneng dooonk milia ga muncul, malah milia yg uda nangkring lama hilang 😍😍😍. so far juaraaaakkk. utk puffy eyes so so ajah Mungkin br sebulan pemakaian ya?!.
Usage: Less than 1 week Brand website
N
nitaf
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Untuk harga segini ya udah oke sih buat ngelembabin bagian bawah mata. Kalo masalah menghilangkan mata panda aku kurang yakin soalnya aku make rutin cuma kalo ada acara khusus aja. Lagi pula kalo liat secara genetik diri sendiri juga pasrah aja sama mata panda. Menurutku faktornya lebih ke kurang tidur sama nutrisi makanan juga yg nyebabin mata panda. Terus produk ini untungnya nggak bikin efek aneh2 di kulit. Aplikatornya juga enak banget jadi kerasa dingin dan bisa mijet bagian bawah mata. Tutupnya juga safe banget buat njaga isi produknya.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
A
agnesemte
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Nunggu agak lama baru bs beli produk ini dan wktu itupun dikasihtau sama tmn kalo akhirnya somethinc di tokped nge restock barang ini. Hal yg paling aku suka dri produk ini adalah aplikatornya yang gmpg bgt dipake. Gausah diratain pake jari, ckup kluarin produkny sdikit trs diratakan pake aplikatornya dgn gerakan melingkar. Aplikatornya dingin2 jg klo kena bawah mata hehe bs bantu buat relax in mata jg stlh liat layar seharian. Untuk efeknya tentu melembabkan dan dark circle ku agak berkurang, tp klo soal eye bags sih ttp ga bs ilang ya krna eye bags ku genetik. Tp puas bgt deh pake produk ini overall. 👌
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
T
tsy00_
Combination, Medium, Warm
04 Feb 2021
Rekomen
lagi cari eye cream gitu untuk mata akhirnya pilihan jatuh kepada produk dari somethinc ini stlh baca review nya yang cukup oke ... Aku sendiri udah nyobain produk ini sekitar seminggu an. Aplikator nya enak ada sensasi dingin gitu apalagi kalo disimpan di dalam kulkas. Sejauh ini bener si nggak menimbulkan milia ya, cukup melembabkan area mata. Tapi untuk mata panda sendiri masih ada di aku. Aku pakai somethinc game changer ini 2x sehari di pagi dan malam hari. semoga membantu ya :)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
Benitaayu
Combination, Medium Dark, Warm
02 Feb 2021
Pertama kali coba produk ini, awalnya perih di bawah mata tapi 5 menitan ilang. Produk ini gak begitu berpengaruh di mataku, mungkin karena bawah mataku udh gelap banget jadi meredakannya jg lebih lama. Aromanya biasa aja, teksturnya gel, aplikatornya jg nyaman.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dheyyyy
Combination, Light, Neutral
01 Feb 2021
Rekomen
Enak banger dipakai kalau sebelum tidur. Dia kaya dingin-dingin gitu dan bikin mata jadi lebih rileks. Dia cukup ngelembabin juga, cuma kayanya ga gitu cocok di aku, karena kalau aku pakai di bawah mata jadi tumbuh beruntusan merah yang bisa perih gitu. Jadi aku cuman pake di kelopak mata aja, dan ternyata aman kalau di pakai di area situ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tiaratami
Normal, Medium Light, Neutral
31 Jan 2021
Rekomen
Karena aku termasuk orang yang punya puffy eyes gede (karena keturunan) jadi pake produk apapun kayaknya ga ngaruh, aku pake ini pun efek nya di aku biasa aja ga ada perubahan yang signifikan. Makanya dipake itu jarang banget, jadi belum keliatan hasil yang maksimal
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tegargp12
Normal Skin, Medium, Warm
31 Jan 2021
Rekomen
aplikatornya membantu dalam penggunaan, simple terasa dingin dan enak karena aplikatornya dari keramik ya katanya, dia lumayan memudarkan mata pandaku, untuk mengurangi kerutan belum terlihat tapi yg paling kurasa dia membuat tampilan mataku lebih segar dan lingkar hitam dibawah mata lumayan signifikan perubahannya
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
Z
zahraabrln
Combination, Medium Light, Warm
31 Jan 2021
Rekomen
Plusnya ada efek cooling pas dipake mungkin karena aplikatornya, terus lebih gampang jg makenya karena udh ada aplikator sendiri dan enak bgtttt pas make dingin gitu . Bikin lebih lembab dan lebih halus tapi untuk mata panda yg item blm ngaruh apa2 sih mungkin karena baru pake 1 mingguan juga
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 71 dari 93
Next