K
kheniestephanie
Combination, Medium Light, Neutral
asli sih.. beli ini awalnya karena keracunan liat review review influencer... pas nyoba.. ya ampun.. dark spot auto memudar dong.. muka jadi lebih cerah. gak kusam lagi. dan jadi lebih terawat dari sebelumnya. bakal repurchase sih pasti aku.
Usage: 1 month - 3 months
sho
S
siskasujarwo
Normal, Medium Light, Neutral
Berawal dari iseng lihatin review review toner brightening dari whitelab, akhirnya aku mencoba nya. Kandungan di dalam produk ini bisa melembapkan, membersihkan kotoran, mengangkat minyak berlebihan, dan yang pasti sekarang muka ku udah gak kusam lagi
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Lionynatashia
Oily, Medium Light, Neutral
Brightening toner dari whitelab super recommended! Andalan aku banget untuk serangkaian skincare brightening. Dark spot hempas habis pake produk ini!!🥰♥️ cocok banget buat double cleansing dengan facial washnya. Selain itu bener bener melembabkan dan mencerahkan kulit aku. I love it! ☺️😁
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
yisraeli
Combination, Medium Light, Neutral
Sempet liet di review” orang sumpah langsung keracun pengen coba dan toner nya bagus banget dan wangi nya ga nyengat! Terus juga berasa seger gitu loh di muka, suka banget sih emg produk” dari whitelab, rutin banget aku pakenya dan hasilnya ga ngecewain
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vanessarosalie
Normal, Light, Cool
kalo yang ini gausah diragukan lagi lah ya, toner yang lagi ngetrend ini bener bener ampuh untuk mencerahkan wajah, aku udah repeat order berkali kali untuk produk ini, emang jatuh cinta banget sama whitelab buat produknya, and worth ur money!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
aniswdsr_
Normal, Medium, Neutral
paket aman, datangny juga cepet banget .. packingnya rapi ditambahin bubble wrap juga.. tonernya enakan sih teksturnya kek air gitu.. langsung nyerap dikulit .. kandungannya ampuh banget buat wajah aku yang kombinasi ini tidak menimbulkan minyak berlebih 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amandaineza
Oily, Medium Light, Warm
Suka bgt sm produk2 nya whitelab salah satunya karena gatau napa smua produk mreka selalu cepet bgt nyerepnya di muka. Trs smua yg brightening ini emg bikin muka lebih cerah besokan nya sih ahhaah. Sejauh ini cocok2 aja sm tonernya ga prnh kasi efek jerawatan atau gmn si
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nadyapricilia
Combination, Medium, Neutral
Toner ini salah satu favorit ku , karena cocok di kulit berminyak kaya aku dan ini dapat mencerahkan wajah, menghilangkan dark spot, merawat kulit berjerawat, mengurangi peradangan pada jerawat dan dapat mengecilkan pori-pori. Oh ya mengandung collagen juga jadi bisa untuk meningkatkan elastisitas dan mencegah penuaan dini.
Usage: Less than 1 week
PR Package
S
seisyelvira
Combination, Light, Neutral
Suka banget sama toner inii, slalu dipake stiap hari krna beneran berasa banget manfaatnya. kulitku lebih cerah jadi gak keliatan kusam🥺 produksi minyak juga lebih berkurang sejak pake toner ini. bagus bangett krna kandungan utamanya niacinamide sama collagen ✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Febejennifer
Combination, Light, Cool
Suka banget dan cocok banget sama toner ini, bisa mencerahkan dan juga menghilangkan jerawat dan pori - pori aku yang besar, jerawat aku juga cepet kempes, super in love banget sama toner ini, aku juga pakai full skincare dari whitelab lainnya biar hasil lebih maksimal
Usage: 1 week - 1 month
Instagram