Brightening Toner

Brightening Toner
Cleanser - Toner

Brightening Toner

Whitelab
4.0 (1.948 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Toner 1 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Brightening Toner adalah toner yang bermanfaat untuk melembabkan, membersihkan kotoran, mengangkat minyak berlebih, dan menyegarkan kulit.

How to use:
Cuci muka dengan Facial Wash. Setelah itu, teteskan Whitelab Toner ke kapas dan oleskan ke wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- Niacinamide:
Membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, dan membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah- HyaluComplex-10:
Kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda.- Marine Collagen:
Merawat kehalusan dan kelembapan kulit

Rangkuman Review Pengguna

G
gittaeucarist
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Tonernyaa whitelab emang baguss siii sumpahhh, dia benerbener ngelembabin pas sekali pakeeee! Terus aku ngerasa muka aku emang cerahinn sii, aku ga pernah ga cocok sama produknya whitelabb, cinta bnget sama tonernya!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
gegeoy
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Ini pemakaian pertamaku. Teksturnya cair tanpa ada bau apapun. Botolnya plastik jadi aman klo jatuh gak akan pecah. Kalo di kulitku yg kombinasi ini overall gak bikin efek yang negatif, lumayan mencerahkan dan membantu penyerapan step skincare ku berikutnya supaya lebih ngefek
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anastasialver
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
ini dia yang aku cari-cari toner dari whitelab❤️ yang multifungsi banget tonernya bisa mencerahkan kulit aku, melembabkan, menutrisi kulit wajah aku dah pokoknya lengkapp bangett dehh sampe gak ngerti lagi ak suka banget sma product whitelab
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
rdlarasati23
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
kulitku kan agak sensitif gitu dan biasanya kalo aku pakai toner tuh kulitku berasa kering tapi karna aku kepo banget akhirnya aku cobain produknya whitelab ternyata hasilnya kulitku lumayan lembab, sepertinya aku cocok sih
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
marcellahp_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
dulu gapernah peduli sama kulit wajah, setiap hari panas"an tanpa sunscreen, untung aja ada brightening face toner dari whitelab, salah satu skincare andalan deh pokok nya, selain mencerahkan kulit dia juga melembabkan banget! sukaaaa
Usage: More than 1 year Shopee
M
miichellexiu
Combination, Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
secinta itu aku sama produk whitelab , dlu sering kepo sm brand ini akhirnya aku cobain semua produk dari eyecream serum smp day cream night cream dan underarm cream . toner nya ngebantu banget skincare selanjutnya bikin gampang keserap sm kulit aku . krn aku pake serangkaian brighteningnya , mukaku jd lbh cerah.
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
Rnjsofyan
Combination, Medium Light, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
Sebelumnya aku gasuka bgt pake toner entah knp muka aku kalo pake toner lgsg muncul jerawat krn segacocok itu sm toner :( gatau jg kenapa. Tp pas pake tonernya whitelab kulit aku aman2 aja dan ngerasa bersih bgt + ngerasa jd cerahan sesuai dgn claim nya yg emg brightening
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dhianisafy_
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Skin type ku normal to dry dan ini toner hydra yg bagus bgt menurutku. Bisa buat ngehidrasi kulitku jd kerasa lembab bgt. Bentuk nya air bener2 bening kek air biasa. Cepet meresapnya. Harga nya juga affordable buat mahasiswi kek aku. Overall good
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
desiscathalia
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali pakee inii enakkk banget dipakenya. first impressionnya suka banget pokonyaa. Dan cocok banget. Baru beberapa hari pake langsung keliatan sih hasilnya. Pokoknya sukaa benget deh sama tonernyaa
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Safiyyaaz
Combination, Light, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
Salah satu toner yang aku suka karna bisa di match sama skincare lain, tapi harus tau ya kombinasi yg baik dan engganya apa, harganya affordable banget sih ini untuk mahasiswa kayak aku yang suka harga murah tp kualitas bagus
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 93 dari 195
Next