Brightening Toner

Brightening Toner
Cleanser - Toner

Brightening Toner

Whitelab
4.0 (1.948 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Toner 1 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Brightening Toner adalah toner yang bermanfaat untuk melembabkan, membersihkan kotoran, mengangkat minyak berlebih, dan menyegarkan kulit.

How to use:
Cuci muka dengan Facial Wash. Setelah itu, teteskan Whitelab Toner ke kapas dan oleskan ke wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- Niacinamide:
Membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, dan membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah- HyaluComplex-10:
Kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda.- Marine Collagen:
Merawat kehalusan dan kelembapan kulit

Rangkuman Review Pengguna

C
cindyfuka
Oily, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Pake toner Whitelab ini bikin muka jadi seger, ga kusam, dan ga berminyak lg. Cara pake nya jg ga ribet, kemasan nya juga praktis buat dibawa kemana2. Walaupun br pertama x pake, tp udah langsung suka sm produk ini. Bakalan aku rekomendasiin ke temen2 sm sodara2 aku !!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ajengzaputrii19
Normal, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
toner ini tuh sering banget aku pake bahkan dari sekian toner aku cuma suka brightening tiner dari whitelab ini😍😍😍 sumpah ga bohong ini tuh mampu membersihkan wajah dari kotoran debu dan bikin wajah jadi bersih dan freshhh aja gitu❤✨✨✨
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
intanfdini
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Tonernya enak dipake selain dia hydrating juga ada efek mencerahkan setelah dipake rutin, teksturnya watery dan cepat nyerap. Aku pake ini pagi dan malam sih oke ya cocok di aku, kucoba double toning juga fine fine aja. Overall suka sama toner ini!
Usage: Less than 1 week Instagram
T
trianadesy
Oily, Medium, Warm
17 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali cobain toner nya dari whitelab. Dan jujur aku suka banget sama wangi dari toner ini. Tekstur nya mirip kaya toner yg biasa aku pakai. Dan ini cocok di kulit wajah aku. Toner ini lebih ke melembabkan sih karna aku baru pertama kali pakai juga cuman belum ada keliatan cerah nya. Tapi bisa di bantu lagi dengan brightening face serum nya dari whitelab jga buat hasil yang maximal😍
Usage: Less than 1 week Shopee
S
staryolla
Oily, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Aku suka bgttt sama produknya whitelab brightening toner ini karena benar-benar membuat kulitku jadi tampak jauh lebih cerah hihi... selain itu sekarang kulitku jadi tampak lebih sehat, dan dapat menghilangkan noda noda bekas jerawat juga lohhh
Usage: Less than 1 week Instagram
S
syeif322
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2021
Beli ini karena tergiur yang harganya murah, tapi balik lagi sih emang ada harga ada kualitas. Ok back to the review, dari tekstur ini cair yg kayak air, biasanya aku pakai kapas atau dituang langsung ke tangan. Pertama diapply ke wajah bau parfum yg sangat mengganggu langsung tercium menyengat di hidungku, secara aku gak suka banget dengan skincare yg ada parfumnya, hasilnya di aku melembabkan sedikit dan ini juga memicu gatal-gatal di area yg berjerawat di wajahku, mungkin karena parfumnya kali ya, mencerahkan di aku gak dapat apalagi memudarkan bekas jerawat gak ada sama sekali. repurchase?? No thanks.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
chiguitachika
Combination, Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
bagus banget buat kulit aku enak dan nyaman di pake!! kandungan nya bikin kulit aku jadi cerah ga kusam, kulit aku juga jadi lembab, bener - bener wajib banget deh pake ini buat skincare'an aku, gausah bingung lagi cari - cari produk buat skincare an 🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
S
santitriiw
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Toner whitelab ini selain harganya murah, dia bener2 baguuus banget di kulit aku! Biasanya di dahi sering muncul jerawat tapi sejak pake toner ini jadi jaraang bangeet ada jerawat dan bahkan hampir ga pernah! 😍 Selain itu juga dipakenya ga bikin kulit kering, sedikit mencerahkan dan lumayan mengecilkan pori2 kulitkuuu 💕
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adelweis
Dry, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
bukan toner kaleng kaleng si ini karna kandungan nya gk tanggung tanggung, ada Niacinamide + collagen. yg bagus buat menyamakan noda hitam + meningkatkan elastisitas kulit yg berguna bgt untuk mencegah penuaan dini. buat aku toner ini wajib dlm rangkaian skincare dan gk boleh skip.
Usage: Less than 1 week Gift
D
Della06
Normal, Medium Light, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
Ga ngerti lagi sm produk whitelab ini, salah satunya toner brighteningnya weh bener” ngebuat kulit wajahku kini glowingg” manjahhh donks😍 suka bangetttt sama tonernyaaaa!!😍 jd ga perlu bingung” cari recomend toner” lagi, udh ad whitelabb 😍
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
Prev
Laman 87 dari 195
Next