Brightening Toner

Brightening Toner
Cleanser - Toner

Brightening Toner

Whitelab
4.0 (1.948 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Toner 1 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Brightening Toner adalah toner yang bermanfaat untuk melembabkan, membersihkan kotoran, mengangkat minyak berlebih, dan menyegarkan kulit.

How to use:
Cuci muka dengan Facial Wash. Setelah itu, teteskan Whitelab Toner ke kapas dan oleskan ke wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
- Niacinamide:
Membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, dan membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah- HyaluComplex-10:
Kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda.- Marine Collagen:
Merawat kehalusan dan kelembapan kulit

Rangkuman Review Pengguna

R
raraiswara
Combination, Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
banyak banget yang review ini bagus jadi aku penasaran! after beli emang sempet ada purging gitu sebentar, tapi lama kelamaan efek cerahannya tu dapet banget dan muka makin kinclong! harganya juga affordable buat sebotol ini, wanginya enak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Pascalia12
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Pertama itu aku coba brightening serumnya terus karna liat iklan tonernya di instagram jadi aku cobain beli juga tonernya wanginya enak kayak serumnya dan ngebantu lebih cepet buat ratain warna kulit aku yang sebelumnya juga kusam banget
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
wendycynthia
Normal, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Toner whitelab dan produk whitelab nih viral banget tiap buka sosmed instagram, tiktok dll juga rekomen dari temen, ini gila si viralnya. Aku ga tahan gak cobain dan bener donk, bukan cuman sekedar viral, tapi emang sebagus itu makanya sampe viral banget. Worth to try 😘
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
Elisafepri
Normal, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
aku beli ini karena aku lihat toner ini mengandung collagen dan its soooo amazing.. baru kali ini aku punya produk toner yang ada collagennya, manfaat nya juga bagus bgt dan aku butuh bgt, dia bisa menyamarkan flek hitam dan merawat kulit berjerawat sukak bgt kalian harus coba juga gais
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
S
sharoncb_
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Awalnya liat artis artis n Selebgram si pake whitelab.. n aku liat reviewnya baguss, n byk bgttttt yg uda pake whitelab trutama tonernyaa, testinya pun hasilnya jg baguss n tmnku jg pakee 😍jd pgn cobaaa n bagus bnrn si dimuka 😂😂jd slalu pake whitelab deh
Usage: Less than 1 week Instagram
D
Desydls
Normal, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Dulu sih kalo pakai skincare ga pernah pake tonernya karna kebanyakan menurut aku. tp semenjak kenal sm whitelab tonernya bikin kulit wajah jd seger dan sampai sekarang ketagihan buat pake teruss. Recomend bgt dehh
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
P
pricillaruth
Dry, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Ini toner favorite akuuuu baru ke2 x sih pakai ino toner tapi bener bener sesuka itu karena gak bikin kulit wajah aku keri v sama sekali . Abis itu baru deh pake skincare yg lain nya . Wajahh makin kinclong cerah banget abs pake ini . Debesttt dh ini
Usage: Less than 1 week Instagram
G
gunboo12
Normal Skin, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
tonernya cair kaya air. trus pas dipake kaya pake air gitu ga lengket" berat jadi berasa kalo product setelah ini yang bakal ditempel di muka tuh jadi ngeresep sempurna hahaha.. efek brightening blm sih tp jd seger aja gitu rasanya jadi sukaa!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
serum ini sepertinya bagus untuk kulit yang tidak memiliki permasalahan acne tapi karena aku pakai pada saat wajah ini lagi rewel, kulitku yang sensitive ini jadi terlalu kering jadi aku sudah stop pemakaiannya..
Usage: Less than 1 week Brand website
D
dianasyahtar
Combination, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
karna aku cocok sama serumnya.. aku beli jugalah toner nya.. dan tonernya pun cocok diwajah aku❤❤.. wajah ku tampak lebih cerah dan noda-noda hitam bekas jerawat pun hilang donk.. enaknya toner ini bikin sensansi segar.. jadi ketika diaplikasi ke wajah wajah jd fresh
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 100 dari 195
Next