Acnederm Pore Refining Toner

Acnederm Pore Refining Toner
Cleanser - Toner

Acnederm Pore Refining Toner

Wardah
3.0 (836 Ulasan)
85% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah Acnederm Pore Refining Toner dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
25 Oct 2015
sempet disaranin buat pake wardah, dan sempet pake cleansing face nya sama make up removernya, Gue rasa gue enggak pernah cocok sama skin carenya wardah, wardah claim ingredientsnya dari bahan natural, but it smells like alcohol malah, dan malah bikin muka beruntusan.
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
19 Oct 2015
kok riview2an dibawah bilang harganya mahal ya? ini toner termurah menurut aku hahaha enak sih dipakenya karena ga lengket dan kalo wajah lagi ga kotor2 banget boleh la dipake. aku sih makenya sebagai ganti2 aja ya krn ga terlalu berat rasanya di wajah setelah pake ini product dan kalo untuk tightening pore sih kayanya engga soalnya aku udh abis botol pertama masih aja pori2 aku gede mungkin butuh 10 botol ya utk kelihatan hasilnya hahah
Usage: Less than 1 week
N
nindyart
Combination, Medium, Neutral
26 Sep 2015
+ PLUS + Quite affordable when it's on Sale :p + No sticky feeling yet it's not drying up your skin + It's absorbed really fast - MINUS - The most expensive full-sized toner I've ever tried - Still contains alcohol, so you might want to avoid this if you're allergic - Smells weird
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Sep 2015
pore toner ini mayan enak dipake, di apply ke wajah gak bikin perih dan panas, juga gak bikin muka jadi ketarik. tapi gak terlalu mengangkat kotoran sih, untuk ngecilin pori gak terlalu. kalo lagi ada jerawat yg gede di pok pok di jerawatnya. jadi lumayan kempes sih jerawatnya.
Usage: Less than 1 week
A
Amari_88
Combination, Medium, Warm
24 Sep 2015
Toner ini enak dipakai. Nggak berasa perih dan menyengat karena hanya mengandung phenoxyalcohol. Sayangnya pakai pewarna dan fragrance. Didalamnya bahkan mengandung lactic acid dan glycolic acid walaupun pH nya mungkin nggak asam. Mengontrol kilap di daerah tZone dan nggak bikin wajah ketarik :) kalau untuk kecilin pori sih nggak terlalu ya.
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Sep 2015
gara2 keracunan beauty blogger akhirnya jd jg beli ini (+)gampang didapat (+)tekstur caira berwarna biru..tp g akan jd biru ko pas di apply ke wajah hehehe (+)g perih&panas dimata&kulit wajah (+)bikin seger,lembab&tdk berminyak (-)cukup mahal untuk harga toner (-)daya bersih kurang..apalg kl makeup nya berat (-)g praktis krn ttp hrs pake makeup remover & cleanser 2 in 1 (-)g ngaruh sm pori2 aku tuh..ttp aja pori2nya gede..g menipis/mengecil
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 84
Next