I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
sempet disaranin buat pake wardah, dan sempet pake cleansing face nya sama make up removernya, Gue rasa gue enggak pernah cocok sama skin carenya wardah, wardah claim ingredientsnya dari bahan natural, but it smells like alcohol malah, dan malah bikin muka beruntusan.
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
kok riview2an dibawah bilang harganya mahal ya? ini toner termurah menurut aku hahaha enak sih dipakenya karena ga lengket dan kalo wajah lagi ga kotor2 banget boleh la dipake. aku sih makenya sebagai ganti2 aja ya krn ga terlalu berat rasanya di wajah setelah pake ini product dan kalo untuk tightening pore sih kayanya engga soalnya aku udh abis botol pertama masih aja pori2 aku gede mungkin butuh 10 botol ya utk kelihatan hasilnya hahah
Usage: Less than 1 week
N
nindyart
Combination, Medium, Neutral
+ PLUS + Quite affordable when it's on Sale :p + No sticky feeling yet it's not drying up your skin + It's absorbed really fast - MINUS - The most expensive full-sized toner I've ever tried - Still contains alcohol, so you might want to avoid this if you're allergic - Smells weird
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pore toner ini mayan enak dipake, di apply ke wajah gak bikin perih dan panas, juga gak bikin muka jadi ketarik. tapi gak terlalu mengangkat kotoran sih, untuk ngecilin pori gak terlalu. kalo lagi ada jerawat yg gede di pok pok di jerawatnya. jadi lumayan kempes sih jerawatnya.
Usage: Less than 1 week
A
Amari_88
Combination, Medium, Warm
Toner ini enak dipakai. Nggak berasa perih dan menyengat karena hanya mengandung phenoxyalcohol. Sayangnya pakai pewarna dan fragrance. Didalamnya bahkan mengandung lactic acid dan glycolic acid walaupun pH nya mungkin nggak asam. Mengontrol kilap di daerah tZone dan nggak bikin wajah ketarik :) kalau untuk kecilin pori sih nggak terlalu ya.
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
gara2 keracunan beauty blogger akhirnya jd jg beli ini (+)gampang didapat (+)tekstur caira berwarna biru..tp g akan jd biru ko pas di apply ke wajah hehehe (+)g perih&panas dimata&kulit wajah (+)bikin seger,lembab&tdk berminyak (-)cukup mahal untuk harga toner (-)daya bersih kurang..apalg kl makeup nya berat (-)g praktis krn ttp hrs pake makeup remover & cleanser 2 in 1 (-)g ngaruh sm pori2 aku tuh..ttp aja pori2nya gede..g menipis/mengecil
Usage: Less than 1 week