R
renadaniel
Normal, Light, Warm
ini toner kedua yg cocok di muka aku setelah himalaya. ga perih sama sekali. sekarang susah bgt cari toner murah tanpa alkohol di toko2 terdekat, untungnya wardah ngeluarin series non alkohol. lsg beli botol besar pas pembelian pertama dan ga nyesel
Usage: Less than 1 week
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
dan sejauh ini aku pake toner apapun ngga pernah ada masalah sih. dan alhamdulillah pake ini juga cocok. wanginya juga lembut jadi rajin bersihin muka. cuma kalau ngga serangkaian kayak kurang ngefek aja gitu
Usage: Less than 1 week
M
mphiiw
Oily Skin, Medium, Neutral
face tonernya bikin muka seger, wanginya juga suka, kotoran di muka juga keangkat.. biasanya aku pake 2-3 kali untuk make sure kalo muka memang bener-bener bersih.. repurchase? may be.. karna masih cocok pake toner lama
Usage: Less than 1 week
L
liafaizyah
Combination, Light, Neutral
udah hampir seminggu pake ini. awalnya ak pake some by mi yg share. bagus bgt bisa ngangkat kotoran keliatan gt d kapas pdhal udh nge scrub. trus mau beli yg full kemasannya karna mahal ak cari toner murah deh akhirnya dpt ini. emg bener keangkat kotoran keliatan coklat dekil gt d kapas. tp gak se dekil some by mi. ya karna harga jg pastinya. tp d ak asal gak bikin break out, bakal repurchase lg deh.
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
Suka sama wanginya yg seger jadi kaya sugesti aroma terapi, muka ikutan seger π
menurutku ini tipe toner yg balikin pH kulit, karna dia gak bikin kering tapi engga bikin lembab juga. Jadi keadaan kulit balik normal setelah cuci muka. Produknya cepat meresap, aku pakai langsung di tepok di muka tanpa kapas. Packagingnya sih solid, tapi kurang travel friendly, karna dia makan banyak tempat. So far belum ada reaksi yg buruk
Usage: Less than 1 week
L
Leni_samara
Combination, Medium Light, Warm
tonernya nggak bikin kulit berminyak meski aku makainya banyak2.. harganya terjangkau.. aku beli udah botol ke 3, untuk efek mencerahkan kayaknya enggak, tapi bisa buat ngangkat sisa make up yang kurang bersih
Usage: Less than 1 week
M
Marcinkz
Combination, Medium Light, Neutral
Toner lightening wardah ini aku suka bikin wajah jadi lembab.. Wanginya juga aku suka.. Aku pakai kapas tipis jd irit pemakaiannya.. Ud pke sekitar 4x gada efek bo gitu si.. Untuk cerahnya mungkin harus pemakaian rutin..
Usage: Less than 1 week
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
terima kasih buat wardah sama female daily udah kasih aku kesempatan buat coba lightening series dari wardah. yang mau aku review kali ini adalah face tonernya. ini nomer 1 sih yang paling aku suka karena tonernya bener bener bikin wajah aku jadi super super segeeerr banget gitu habis cuci muka. teksturnya cair, gak lengket dan cepet menyerap gitu aku biasa pakai kapas buat aplikasiinnya. baunya juga aku suka banget di series lightening ini wangiiii banget dan gak ganggu sama sekali.
Usage: Less than 1 week
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
terima kasih buat wardah sama female daily udah kasih aku kesempatan buat coba lightening series dari wardah. yang mau aku review kali ini adalah face tonernya. ini nomer 1 sih yang paling aku suka karena tonernya bener bener bikin wajah aku jadi super super segeeerr banget gitu habis cuci muka. teksturnya cair, gak lengket dan cepet menyerap gitu aku biasa pakai kapas buat aplikasiinnya. baunya juga aku suka banget di series lightening ini wangiiii banget dan gak ganggu sama sekali.
Usage: Less than 1 week
R
ranipspta
Oily Skin, Medium, Neutral
nyesel bgt knp ga pake ini dari dulu huhuhu, INI BAGUS BGT! sukaaa sama baunya seger bgt, muka juga jd seger dan lembab. trs yg paling aku notice setelah pake toner ini adalah pori2 ku mengecil donggg yaampun ajaib bgt dah wkwkw ga kepikiran mau ganti2 toner lagiiiπ
Usage: Less than 1 week