V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
petama kali pake toner nya viva yg varian lemon ini gegara ada embel2 buat jerawat gitu, pas di pake malah tambah banyak jerawat yg muncul beserta bala bruntusan nya π, akhirnya memutuskan buat stop pake yg varian ini, bau nya juga ga enak banget kalo menurut aku...
Usage: Less than 1 week
J
jejeonna
Normal, Medium, Cool
Cocok buat kulit acne prone. Bruntusan dan jerawat cepat menghilang kalau di kompres pakai ini. Kalau rajin bruntusan bisa hilang dan gabalik lagi. Baunya aku suka. Murmer Lumayan mudah dicari di kotaku
Usage: Less than 1 week
K
Kustinpamoelar
Combination, Medium, Warm
sering beli buat di mix dengan air mawar, dipake sebagai face mist alaΒ² DIY, seger di muka...dan biasanya aku pakai buat setting spray setelah ber make up lumayan sih hasilnya terkesan dewy dan gak powdery lagi make up nya
Usage: Less than 1 week
D
destiananurulsafitri
Combination, Medium, Neutral
ini toner pertama gue pada saat itu, hasilnya sih gak begitu terlihat ya apalagi efek setelah pakai nya itu agak sedikit bikin kering gitu. Kalo dari segi harga sih murah ya, cuma kalo tipe kulit kalian kering atau combinasi cenderung kering aku sih gk recommend ya.
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
R
rinnaningrum
Oily, Medium, Cool
setelah pakai milk cleanser varian lemon, aku lanjutin pakai face tonic varian lemon ini. face tonic ini menurutku toner yang bisa bikin muka aku seger, bau lemonnya kenceng dan aku suka hehehe. cocok banget buat muka aku yang berjerawat dan kombinasi ini. hasilnya oke dan harganya juga affordable bangeeeetts. local product pula, pasti gampang banget buat di cari di toko-toko. love it!
Usage: Less than 1 week
D
delonixora
Oily, Medium Light, Neutral
Berharap banyak sm face tonic ini tp ternyata gak cocok di aku:( kulit aku jd merah merah disertai bruntusan pas pake ini selama 2 hari. Terus kerasa baunya menyengat gitu:( pas di apply ke wajah kerasa keras banget di kulit aku:( huhu sedih
Usage: Less than 1 week
D
darumirg
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Dulu demen banget diy facemist pake toner ini dicampur sama varian yang greentea. Tapi berhubung susaaahh bangett cari yang greentea yaudah kujadiin single use aplikasiin pakai kapas. Beberapa kali pernah juga buat CSMan tapi kalau di area jidat deket hairline entah kenapa jadi malah nimbulin dry patches. Mungkin karna dia lemon yang fungsinya myerap minyak kali ya (maapin sotoy π). Nah kalau di area hidung bagus buat ngontrol minyak. Dia juga cukup ngelembabin, dan baunya seger. But i prefer viva rose water a lot.
Usage: Less than 1 week
R
Resibs
Oily Skin, Medium Light, Warm
pake ini karena beli online yg green tea tapi olshopnya salah kirim, syg kan ga dipake, jadi akhirnya aku pake, eh setelah 2 x pake malah bikin banyak jerawat dan kulit kering sampe ngelupas gitu, dehidrasi. mungkin karena kandungan alkoholnya terlalu tinggi. ga bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
J
jesslynls
Dry Skin, Medium Light, Neutral
cukup nyegerin di wajah, beli ini karena emang lg butuh toner yg harganya murah haha, pakai ini abis mandi pas mau make up seger bgt tp emang awalnya bruntus gitu tp tetep ku lanjutkan karena suka sama efek segernya dan wanginya
Usage: Less than 1 week
W
wiewd326
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Toner pertama yg kucoba dari semua varian tonernya viva. Dari baunya sih emang sesuai klaim produknya yaitu aroma lemon. Waktu dipakai ke wajah enak sih, seger gitu tapi hanya sebentar. Dan entah ini kebetulan atau gimana, kalau pakai toner ini setelah cuci muka, skincare yang kupakai setelahnya bakalan lebih cepat menyerap dan lebih bagus aja sih. Tapi kayaknya gak bakalan beli lagi deh, pengen coba toner yg lain.
Usage: Less than 1 week