T
tengkuicha
Combination, Light, Neutral
Gasukaaaaaaaaaaa aku pakai ini jadi breakout.. terus ada bekas jerawat malah jd gatel2 terus lama2 jd kayak kebakar gtu sedih!! Huhu! Aku awalnya mikir pakai ini tuh buat pengganti varian green tea yg sangat susah dicari ternyata zonk!!
Usage: Less than 1 week
A
adndtiaraaa
Oily, Medium, Warm
pake produk ini karna coba coba dan penasaran siapa tau cocok,dan ternyata gak cocok😭😭 waktu awal pake lgsg gatel dan besok nya lgsg keluar bruntusan,wanginya menurut ku juga kurang enak,dan packagingnya gak banget!lubang keluar tonernya gede bgt jd suka kebanyakan dan tumpah.Repurchase?No.
Usage: Less than 1 week
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
Lebih suka yang astringent dan greentea karena lebih light. Kalau lemon keras banget reaksinya, apalagi kalau mukaku lagi sensitif yang ada merah merah tambah parah. Dan kalo kena jerawat tuh perih, cuma bagus banget buat kompres jerawat yg susah kering pake ini 2 hari langsung kering
Usage: Less than 1 week
2
28zura
Dry, Light, Neutral
Beli ini karena toner habis dan lagi ngepress bajet. Terasa fresh walaupun dikit banget. Biasanya pake ini dicampur sama air, buat metode 'raup' sama toner. Agak takut sih sebenernya pake ini, karena pas dituang ke kapas dia kuninggg banget. Mungkin bakal repurchase lagi kalau toner habis pas nggaada uang haha.
Usage: Less than 1 week
A
andrianaky27
Oily, Medium Light, Warm
Kesel sih pkai ini kok bisa bikin BO. pdahal ini punya sejuta umatkan, claim ya buat kulit berminyak tapi gak tau knpa gak cocok sma mukaku yg berminyak bagai kilang ini. lama2 dipakai kayak ada sensai nyengklikk gtu trus panas2 di daerah hidung. emg dasarya gak cocok sih jadi gak dipkai lagi
Usage: Less than 1 week
W
widy12
Combination, Medium, Warm
Salah satu refreshing toner fungsinya untuk menyeimbangkan pH kulit. Dari segi oil control dia biasa aja, untuk mencegah jerawat juga enggak. Ada efek tingling setelah dipakai. Daya angkat kotorannya tidak lebih oke dari viva tonic bengkoang. Alkoholnya lumayan tinggi dan ada fragrancenya jadi tidak disarankan untuk yang kulitnya sensitif.
Usage: Less than 1 week
N
nurisna7
Oily Skin, Medium, Neutral
awalnya gak niat beli ini , nyari yg cucumber gak nemu jadi terpaksa ini. tapi ternyata bagus juga dikulit. pertama kali pke tonerny viva takut gak cocok ternyata cocok2 aja. meski gak ada efek wow nya tapi lumayanlah dengan harga segitu
Usage: Less than 1 week
D
diviarekha
Combination, Medium Light, Warm
bodohnya diriku hunting2 laneige&series tbs malah tambah breakout ternyata pake viva milk cleanser&toner yg lemon udah kempes dan ilang dongggg😭😭😭🖤 udah hunting prodak ini itu dengan harga ratusan ribu perprodak ternyata cocoknya sama yg harga 9rb perprodak yaAllah kulitku sangat pengertian!✨
Usage: Less than 1 week
S
suciys
Combination, Medium Light, Neutral
Ini cocok banget buat yang punya kulit oily parah. Pake ini pas abis pake milk cleanser nya, tapi kata nya ini di pake pas abis cuci muka, masih bingung sih soal itu. Pas abis pake, muka jadi fresh dan ga dekil lagi.
Usage: Less than 1 week
D
DKSFUTUREWIFE
Oily Skin, Medium, Warm
Lumayan. Walaupun tidak memberi efek banyak dalam mengurangi jerawat tapi aku suka dan cocok. Harganya juga pas banget buat dompetku. Kekurangannya, setelah pakai ini aku coba pakai minyak zaitun dan ternyata masih ada sisa kotoran yang belum terangkat sama milk cleanser + tonicnya. Repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week