Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

U
utamiya
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2018
Beli ini setelah liat review dan sekalian beli milk cleanser nya. beli ini karena emang lg jerawatan dan cuma pake beberapa kali jerawatnya makin banyak dan rasanya clekit clekit dipakainya. langsung distop, mungkin ga cocok di wajahku
Usage: Less than 1 week
M
marlinaa
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2018
Toner sehari2 sejak bertahun2 yg lalu. Kalo abis pake toner ini rasanya seger gitu mukanya. Emang ada alkoholnya sih, tapi untungnya kulitku cocok2 aja sama toner ini. Kadang kalo muka lg minyakan bgt & lagi gak pake make-up, aku suka tuang toner ini di kapas terus di lap in ke muka. Minyak di muka pun langsung ilang & fresh lagi mukanya.
Usage: Less than 1 week
C
Chintaresta
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2018
Pake ini dari jaman aku SMA! Fyi aku kelahiran tahun 89 :DGa pernah bisa lepas dari viva milk cleanser dan tonic ini. Kalau sehari aja ga pake, ntah kenapa besoknya jadi jerawatan. Dari segi harga murah banget yaa dan bisa didapet dimana-mana. Aku cocok pake yg lemon ini. Seger2 gitu di muka :D
Usage: Less than 1 week
L
lakusuma
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2018
I hate this? dulu aku pernah pake ini dan bikin jerawatku nambah. aku pake sm cleansingnya juga. dan ku beralih ke yg green tea alhamdulillah cocok. Padahal lemon buat berminyak why mukaku gak cocok?
Usage: Less than 1 week
D
deb3107
Oily, Light, Cool
25 Jan 2018
padanan nya cleansing milk lemon, buat kulit wajah berminyak. stlh pastiin pake cleansing milk ga ada sisa make-up di muka, baru pake toner ini juga dgn kapas. ribet ye jadi cewek, setelah pake makeup harus pastiin bner2 ga ada sisa makeup yg ketinggalan TIAP HARI?
Usage: Less than 1 week
A
auliahksari
Oily, Medium, Warm
24 Jan 2018
Beli ini karena viva toner yg bengkoangnya sudah habis dan kebetulan mau coba yang lain. Di muka ku gak cocok, agak perih dipakenya dan hasilnya biasa aja, untungnya tidak bikin jerawatan dan tetap pakai jg hingga habis. Repurchase sih no, masih mau coba varian lain.
Usage: Less than 1 week
A
arinash
Oily, Medium, Warm
24 Jan 2018
aku beli ini krn liat byk review di line sq aku nyoba beli dan pake.and when i applied it on my face ada sensasi adem gt trs dia itu oil control juga so far i think so good:). repurchase?maybe i will buy different varian yaitu green tea.
Usage: Less than 1 week
S
Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm
14 Jan 2018
Pernah pake ini, tapi entah kenapa bikin sensasi perih banget di muka, wanginya kuat, bau alkoholnya juga kuat, engga bikin pengaruh apa apa di kulit, engga ngurangin jerawat juga, minyak juga tetep banyak.
Usage: Less than 1 week
A
aininurrokhmah
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jan 2018
beli produk ini gara2 tergiur sama harga murah plus review org2 yg rata2 bagus semua :( niatnya ngempesin jerawat malah nambah jerawat :( padahal udah ngarepin banyak sama produk ini :( tapi udah tinggal harapan saja :')
Usage: Less than 1 week
T
tiasintia
Oily, Medium, Warm
14 Jan 2018
diaku sih enak ga bikin jerawatan tp blm bisa ngontrol minyak. pengen nyoba toner viva yg GT tp susah dapetnya(TT) toner viva ini murah bangettt dan emg bikin adem sih, sejauh ini pake yg lemon ga berasa perih malah biasa aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 139
Next