Y
yohanajay
Oily, Medium Light, Warm
tonic yang akan selalu aku repurchase meskipun banyak product baru yang menggoda berdatangan. seger dimuka bikin wajahku yang super oily ini jadi lebih ga oily. product legend emang. suka aja deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
S
shafadriness
Combination, Medium Light, Warm
All time my fav! udah sering ganti-ganti toner, gak ada yang cocok sama aku. Tapi pas makai ini sekitar 3 mingguan gitu, keliatan banget beruntusan aku mulai hilang gitu. Sayangnya, untuk jerawat yang besar-besar, makai toner ini gak ngaruh amat sih. Wangi lemonnya bikin seger banget. Dan setiap diapply ke wajah, sensasi dingin, seger, fresh-nya terasaaa! Cocok untuk tipe kulit berminyak dan berjerawat nih.
Usage: Less than 1 week
C
cstnzmy
Combination, Medium, Warm
Aromanya alkohol banget dan sedikit aroma lemon. Warna kuning kalo sudah ditemplokin ke kapas. Lumayan membersihkan sisa kotoran dan make up setelah double cleansing. Harga murah dan mudah didapat. Oya ini juga bagus untuk yang kulit berminyak dan berjerawat.
Usage: Less than 1 week
S
savinkaurelli764
Oily Skin, Medium, Neutral
Setelah sekian lama bingung pake toner apa dan nemu viva lemon ini (milk cleanser+face tonic) dan ini setau aku untuk kulit berminyak+berjerawat ya jadi aku beli. Karena kebetulan aku waktu itu lg jerawatan meski cuman 2?Tapi abis pake ini pertama kali malah nimbul jerawat kecil. Dan aku pikir itu cuman perasaan aku aja. Eh besok dan lusa pake ini lagi malah timbul jerawat lagi jadi ga dilanjutin takut ancur nih muka:")
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
akhirnya nyobain jg toner vivaa. sbnrnya cr yg greentea. tp kosong akhirnya aku bli aja yg lemon mumpung gratis dibeliin ortu pas lg blanja bulanan wkwk aku beli ini niatnya ya buat CSMan ajaa. enak bgt sih ini dipake CSM, murah dan lbh praktis aja. hsl dr CSMan pake ini waw kek lbh cerah gt mukanyaa hahah tp somehow aku ngerasa ini kyk ninggalin bekas kuning gt sih dimuka. sejauh yg aku pake alhamdulillah ga bkin BO, dan yaa ckp ngehidrasi jg kok. ini cpt meresap. btw dalam sehari aku bs 3x cuci muka gt sih, pagi, sore, dan malem nah untuk hydrating toner pagi malemnya aku pake HL, sdgkan sore aku pke toner viva iniii.
Usage: Less than 1 week
R
rizcovabee
Combination, Medium, Cool
sukak! tonic ini gue makenya dijadiin step cleanser, jadi kapasnya digosok kemuka biar sisa debu ataupun milk cleansernya keangkat semua, terus langsung dicuci pake facial wash. dari semua variant, suka yg ini soalnya wanginya lebih seger dibanding yg lain
Usage: Less than 1 week
M
miraawidya
Combination, Medium, Warm
harganya murah banget, kemasan simple ala-ala produk viva pada umumnya. kalau pake ini udah satu paket juga sama cleansernya. Sejauh ini cocok pake toner ini. Ngurangin minyak juga terus seger gitu ke wajahnya.
Usage: Less than 1 week
I
isnainipe
Oily, Medium Dark, Warm
toner yang sempat aku pakai waktu muka masih berjerawat gedhe2 dulu, dia ngebantu ngempesin jerawat gedhe sih, tapi abis pake muka malah kerasa agak minyakan gitu jadinya, ngga kaya toner2 saudaranya dia hmmm
Usage: Less than 1 week
E
epple888
Normal, Medium Light, Neutral
Halo Girls.. bolehkah sy curhat? jadi gini.. banyak yg nanya.. gimana cara tampil cantik natural... sebenernya.. sy menganut cantik sejati adalah cantik yang konsisten. berdasarkan perwatan setiap hari. buka berasal dr cantik instan.. yaitu perawatan instan.. dulu aku setiap jalan. selalu pakai bedak. tersugesti aja sih.. biar nutupin bekas jerawat dan debu supaya g nempel k pori2.. skrg.. aku pakai perawatan yg bener2 murah, yaitu pembersih wajah viva... dr dulu hingga sekarang.. kalau wajah mulai merasa kotor. langsung deh bersihin pakai viva.. emang g instan sih. tp worth it lah. untuk hasil yang jangka panjangx aman
Usage: Less than 1 week
M
mawadbelut
Combination, Medium Light, Warm
Sepaket sama milk cleansernya, ini enak bangeeet. Wangi lemon yang nyegerin. Kalau lagi ada jerawat, aku suka kompres pake ini dan alhamdulillah ngeringin hehe. Tapi kadang suka bikin berminyak di daerah hidungku huhu.
Usage: Less than 1 week