R
retno_koo
Oily, Medium, Neutral
padahal skin claimnya buat oily skin, tapi di aku malah ga cocok๐ฅบ pas pakai malah tumbuh jerawat ditempat yg nggak biasanya numbuh, trus kerasa kek agak panas gitu. ga sampe setengah botol udah aku buang
Usage: Less than 1 week
Hypermart
N
nikitaasnn
Combination, Medium Light, Neutral
ini enak bgt dipake di muka. awalnya ngeraguin gitu, mikir ga bakal ada efeknya. tapi ternyata pas di pake dia calming bruntusan sama jerawatku. biasanya kalo lagi ada jerawat yang merah dan sakit bgt aku kompres dia sekitar 5 menit. besoknya dia lumayan jadi kempes. baunya enak sih, kaya bau bau obat gt, gatau juga ih deskripsinnya gimana, but aku suka baunya. teksturnya cair dan cepet ngresep di muka, warnaya ijo seger. sayang bgt dia lumayan susah dicari dan ukurannya cuma ada yang 100 ml. padahal varian lainnya ada yang 200 ml :((
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
S
Sylviakd
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Produk kecintaan, hehe. Dia mantulls banget buat calming wajah pas ada jerawat. Tinggal kompres si toner pakai kapas tipis, dan diemin di bagian jerawat, besok hari udah agak kempes an. Sejauh ini, di bandingkan varian lain, greentea yang terbaik sih!! Nggak heran kalo produk ini susah di dapetin, dan jarang ada di supermarket. Sekalinya nemu, langsung ambil 2 buat stok di kosan. ๐ You have to try!! murce tp tetep nampol.
Usage: 3 months - 6 months
Roxy Mart
A
Auroraaprilia
Combination, Medium, Neutral
Awalnya aku bo karna pake tonic Viva yang lemon,jadi aku ganti yang green tea. dan hasilnya sebagus itu,kadang aku suka bikin sheetmask pake toner ini wkwk cuma bikin lembab,tapi adem bangetโฅ๏ธโฅ๏ธโฅ๏ธ bagus banget pokoknya,harganya juga sangat terjangkau banget,luv sm Viva!!??๐๐โจ๐ป๐๐ป๐ป๐ป
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
R
rizkydiska
Oily, Medium, Neutral
pake ini wanginya kurang suka, meski ga terlalu ngeganggu harganya terjangkau banget, teksturnya ringan ga ngelembabin tapi bikin seger, muka aku setelah pake ini jadi lebih kering tapi ga bikin jerawatan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aidilapranaishela
Combination, Medium Dark, Neutral
Toner yang cuma bikin seger bgt bgt๐,pakai ini banyak banyak aja karena harganya affordable haha viva memang legend banget dari kakakku gadis dulu pakai ini๐ Lumayan cepat meresap,tapi lama kelamaan bikin tambah berminyak dan kering gak ada efek melembabkan juga. Tapi kalau mau dapetin sensasi seger seger wajib beli toner ini๐
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
C
ccranti
Oily, Medium, Neutral
Pas waktu pake produk ini mukaku lagi bruntusan parah dan gosong karena seharian ada event lapangan disekolahku, pas aku pake ini 3 hari doang bruntusan dan gosong dikulitku hilang dong, biasanya bruntusanku tuh ilangnya lamaa kaya 3 minggu sampe 1 bulan gitu tapi pas pake ini tuh mantep banget deh, andalanku kalo lagi bruntusan, aku pake buat kompres bagian-bagian yang bruntusnya parah juga, tapi kekurangannya kadang ada rasa perihnya ๐๐๐
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
I
ichaprsty
Normal Skin, Medium, Neutral
pas mulai booming aku penasaran banget dan langsung coba. tapi ternyata dikulitku ga menimbulkan efek apapun:( bagus engga jelek juga engga. jujur aga sedih juga sih soalnya udah ngarep cocok ternyata malah b aja:(
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Y
ysmnmhrn
Combination, Medium Dark, Cool
toner ajaib banget sumpah. ya allah dia bikin jerawat aku ga merah merah dan aku oaje dicamour sama astrigentnya dengan perbandingan 1:1 toner pertama dan kemungkinan belum mau ganti karena susah nyari yang cocok. ini sangat rekomended buat kulit jerawat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sindyy
Oily, Light, Neutral
iniiii toner legend bgt di kulit muka aku karna aku pake udah lama bangettt tapi sebagus itu dan aku ga ganti ganti lagiii. awalnya sih pake yang varian lemon tapi malah bikin muka aga kering gitu:( jadi aku coba pake yg greentea ini tapiii justru malah ini yang cocok banget di muka aku so in love mana harganya murah ah udh deh gamau gantii
Usage: More than 1 year
Indomaret