Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
registaa
Normal Skin, Medium, Warm
01 May 2020
Rekomen
Udah habisin botol yang keberapa ya? Lupaa😂 dia bagus banget bisa ngilangin bruntusan dan jerawat tapi agak lama sih, bisa nyamarin pori2 juga, biasanya aku campur dgn cucumber dan air mawar (toner marjan) terus disemprot2 deh. Bakalan repuches terus
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
R
Rahmanisa
Combination, Medium, Neutral
01 May 2020
Rekomen
Pake produk ini karena lagi banyak jerawat gitu terus nyoba2. Aku masukin kulkas agak lama gitu terus aku tuangin di kapas terus aku kompresin di jerawat aku daaaannn besoknya jerawat aku mateng banget dan akhirnyaa kering. Baguuus banget buat jerawat
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
tarisah
Combination, Medium, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
udah lama pake ini, awalnya nyoba karna lagi jerawatan dan ini murah meriah bgt, ps pertama pake cekit cekit di jerawat gitu sih, tp bikin jerawat cepet sembuh, apalagi beruntusan gasampe 3 hari udah ilang ga ada bekas, aku pake barengan viva air mawar, ajaib
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
G
gishellacr
Combination, Light, Warm
30 Apr 2020
Rekomen
Uda bertahun tahun aku pakai ini. Cuma pernah lupa sampai lama ga pake. Terus sekitar sebulan ini aku rutinin lg pakai. Dan hasilnya wajahku yg lg jerawatan parah, jerawatnya kempes semua. Ini bagus banget dan cocok buat kulit berjerawat karna gaada kandungan alkoholnya. Jadi aman juga buat kalian yg kulitnya sensitive kayak aku.
Usage: More than 1 year Indomaret
C
candraasthi
Combination, Medium, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
sebenernya udah lama banget pake produk ini dan ini adalah review pertama aku di FD. Gak usah diragukan lagi deh ni produk emang sebagus itu, dan rasanya cuma toner ini yg gaada kandungan alcoholnya diantara varian toner viva yg lain ya? karena kulit aku sensitiv, dan cenderung oily, this product is a must have, re purchase tiap bulan or anytime you want karena semurah itu
Usage: More than 1 year Indomaret
P
Prengky_Antony
Dry, Medium Light, Warm
29 Apr 2020
Rekomen
its a good to have product. sekedar memberikan kesegaran dimuka habis cuci muka. untuk menenangkan muka oke sih. disamping itu gua tidak terlalu melihat manfaat lain. yah worth it sih dengan harga segitu. asal tidak menimbulkan efek2 negatif aja dimuka. kalau untuk mencegah jerawat. hmm mngkin bisa. soalnya ada greenteanya. Okee !!
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
safiraekaput
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
Suka banget banget banget. Murah, gak nimbulin efek macem2 pas d pake, calming banget, apalagi kalo d masukin kulkas enak banget makenya❤️❤️❤️❤️kalo abis cuci muka gak pake ini, suka merah merah muka gue tapi kalo pake engga, sukaaa💕💕💕💕💕💕💕💕✨
Usage: More than 1 year Traditional market
S
Sarahagyy
Combination, Medium, Warm
29 Apr 2020
Rekomen
aku cocok banget pake toner viva yang green tea ini , selalu beli dan udah pake dari lama banget 😂 selain harganya yg murah , toner ini bikin kulit aku yg berjerawat lama kelamaan membaik, emng ga lngsung ilang , prosesnya menurut aku lama .
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mayusanicara
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
aku pakenya pas wajah rewel aja. bener banget klaimnya yang nenangin, belakangan emang sering muncul bruntusanku, dan munculnya ternyata setelah nyoba pelembab baru, pas belum tau kukira bruntusan biasa. setiap muncul aku pakein cleanser + Tonernya ini, semalaman udah ngempes gitu.
Usage: 1 week - 1 month grosir kosmetik
N
najmyaa
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Face tonic ini bikin seger, aku pakai setelah cuci muka, bikin muka bersih gitu tp untuk jerawat jujur gada efek apa apa di aku, dan harganya murah bgt aku udah 2x repurchase ini tp untuk sekarang udah ga lagi.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 91 dari 363
Next