R
registaa
Normal Skin, Medium, Warm
Udah habisin botol yang keberapa ya? Lupaa😂 dia bagus banget bisa ngilangin bruntusan dan jerawat tapi agak lama sih, bisa nyamarin pori2 juga, biasanya aku campur dgn cucumber dan air mawar (toner marjan) terus disemprot2 deh. Bakalan repuches terus
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
R
Rahmanisa
Combination, Medium, Neutral
Pake produk ini karena lagi banyak jerawat gitu terus nyoba2. Aku masukin kulkas agak lama gitu terus aku tuangin di kapas terus aku kompresin di jerawat aku daaaannn besoknya jerawat aku mateng banget dan akhirnyaa kering. Baguuus banget buat jerawat
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
T
tarisah
Combination, Medium, Neutral
udah lama pake ini, awalnya nyoba karna lagi jerawatan dan ini murah meriah bgt, ps pertama pake cekit cekit di jerawat gitu sih, tp bikin jerawat cepet sembuh, apalagi beruntusan gasampe 3 hari udah ilang ga ada bekas, aku pake barengan viva air mawar, ajaib
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
G
gishellacr
Combination, Light, Warm
Uda bertahun tahun aku pakai ini. Cuma pernah lupa sampai lama ga pake. Terus sekitar sebulan ini aku rutinin lg pakai. Dan hasilnya wajahku yg lg jerawatan parah, jerawatnya kempes semua. Ini bagus banget dan cocok buat kulit berjerawat karna gaada kandungan alkoholnya. Jadi aman juga buat kalian yg kulitnya sensitive kayak aku.
Usage: More than 1 year
Indomaret
C
candraasthi
Combination, Medium, Neutral
sebenernya udah lama banget pake produk ini dan ini adalah review pertama aku di FD. Gak usah diragukan lagi deh ni produk emang sebagus itu, dan rasanya cuma toner ini yg gaada kandungan alcoholnya diantara varian toner viva yg lain ya? karena kulit aku sensitiv, dan cenderung oily, this product is a must have, re purchase tiap bulan or anytime you want karena semurah itu
Usage: More than 1 year
Indomaret
P
Prengky_Antony
Dry, Medium Light, Warm
its a good to have product. sekedar memberikan kesegaran dimuka habis cuci muka. untuk menenangkan muka oke sih. disamping itu gua tidak terlalu melihat manfaat lain. yah worth it sih dengan harga segitu. asal tidak menimbulkan efek2 negatif aja dimuka. kalau untuk mencegah jerawat. hmm mngkin bisa. soalnya ada greenteanya. Okee !!
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
safiraekaput
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget banget banget. Murah, gak nimbulin efek macem2 pas d pake, calming banget, apalagi kalo d masukin kulkas enak banget makenya❤️❤️❤️❤️kalo abis cuci muka gak pake ini, suka merah merah muka gue tapi kalo pake engga, sukaaa💕💕💕💕💕💕💕💕✨
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
Sarahagyy
Combination, Medium, Warm
aku cocok banget pake toner viva yang green tea ini , selalu beli dan udah pake dari lama banget 😂 selain harganya yg murah , toner ini bikin kulit aku yg berjerawat lama kelamaan membaik, emng ga lngsung ilang , prosesnya menurut aku lama .
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mayusanicara
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
aku pakenya pas wajah rewel aja. bener banget klaimnya yang nenangin, belakangan emang sering muncul bruntusanku, dan munculnya ternyata setelah nyoba pelembab baru, pas belum tau kukira bruntusan biasa. setiap muncul aku pakein cleanser + Tonernya ini, semalaman udah ngempes gitu.
Usage: 1 week - 1 month
grosir kosmetik
N
najmyaa
Dry Skin, Medium, Neutral
Face tonic ini bikin seger, aku pakai setelah cuci muka, bikin muka bersih gitu tp untuk jerawat jujur gada efek apa apa di aku, dan harganya murah bgt aku udah 2x repurchase ini tp untuk sekarang udah ga lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market