Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
4.1 (3.626 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. menyegarkan kulit, mengecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan tea tree oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Green Tea pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
restianawulandari
Combination, Medium Dark, Warm
01 Dec 2019
Rekomen
aku pakai ini satu paket sama yang milk cleansernya ,dan terkejut banget , karena dengan harga yang murah ,toner ini malah ngebantu menghilangkan jerawat di muka aku ,padahal sebelumnya aku pakai toner yang harganya berkali lipat dari ini
Usage: More than 1 year Traditional market
K
Kareemah
Combination, Light, Neutral
30 Nov 2019
Waktu itu aku gabungin toner astringent sama greentea jadi satu, katanya bagus buat pori sama jerawat. but aku ngga tahan sama baunya yang menurutku cukup menyengat:( dan i don't know why kulitku kayak serasa cekit gitu (mungkin karena kadar alkohol viva cukup tinggi), jadi kebuang dan ngga kupake lagi
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
E
eunikenataaa
Oily, Medium Light, Warm
30 Nov 2019
Rekomen
Beli di shopee grgr di superindo deket rumah ga jual yg varian greentea ini. Setelah dicoba pake hampir sebulan ok ok aja sih. Ga bikin breakout, nyegerin iya, murah juga iya wkwk. Kalo buat ngecilin pori-pori belum begitu keliatan hasilnya sih:') tapi menurutku kalo buat nahan minyak produk ini lumayan ok👍🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nurchna
Oily, Medium Light, Neutral
30 Nov 2019
Rekomen
produk ini ga ngaruh apa2 di wajah aku. cuma buat nyegerin aja setelah cuci muka, dan sebelum memakai daycream. sejauh ini masih belum mau pindah ke yg lain karena harganya terjangkau dan mudah didapat
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
B
bellavies
Oily, Medium Dark, Warm
30 Nov 2019
Rekomen
aku recommend ini buat kalian semuaaaaa!!! tonernya bagus bangettttt gangerti lagi aku gaisssss harganya pas banget" dikantong remaja khususnya yang masih smp dan sma, affordable banget and worth it parah!
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
Tria_Je
Combination, Dark, Warm
30 Nov 2019
Setelah pake toner ini muka jadi lebih fresh. Membantu banget buat ngilangin jerawat, tapi ga cepet sih. Dengan harga segitu, toner ini worth it banget, tapi kurang suka sama wangi produknya. Produknya punya wangi khas Viva banget gitu.
P
primaprn
Combination, Medium, Neutral
28 Nov 2019
Rekomen
Toner tercinta gak pernah ganti, ini aku pake setelah si somebymi miracle toner itu. Dia itu bikin wajah seger aja gitu juga engga bikin breakout. Yang aku rasain sih calming and seger aja gitu diwajah abis di exfo dan baunya juga gak menyengat
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
W
windaah
Dry, Medium Light, Neutral
28 Nov 2019
Rekomen
suka banget juga sama face tonic nya. bikin lembab dan muka jadi seger. trs kadang ini juga aku gunain buat kompres jerawat. muka habis double cleansing, or sometimes exfoliating, barulah aku kompres pake face tonic ini. pagi nya jerawat, komedo, or semacamnya jadi mateng gtu. ga nyumpel dibawah kulit mulu. lovvvvvv
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
Nurchanf
Dry, Medium, Neutral
27 Nov 2019
Rekomen
face tonic ini seperti face tonic viva lainnya, warnanya hijau, baunya agak nyengat sih, tapi bikin segar muka.kalau untuk efeknya di muka saya ya biasa aja bikin segar aja gitu, harga murah, awet, mudah ditemukan baik online maupun offline..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
artprilll
Combination, Medium Light, Warm
27 Nov 2019
Rekomen
pertama kali coba viva face tonic ini yg aku rasain dari wanginya itu agak nyengat dikit sih,teksturnya cair, diaplikasiin pake kapas dan membuat wajah jadi segr,dan calming wajahku yg berjerawat,membntu jerwat di wajah jadi kerng dan mmbntu sedikit memudrkan beks jerwat yg baru bukan yg lama sedikit membntu sih ga bgtu hilang bnget juga. pokoknya yg kulitnya sama kaya aku cobain deh 😉
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 121 dari 363
Next