Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Awzini
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2019
melembabkan dan bikin seger ke mukaaa , ku bingunggg mau nulis apa , intinyaa nii produk cocok bgt di muka ku alhamdulillah alhamdulillahhh ,,,, alhamdulillahhh , repurcahase yess !! ;))) aku pakenya setelah cuci muka , setelah pake cosrx (gmn jadwal pemakaian) ;))
Usage: Less than 1 week
Y
yudikhat
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2019
Emang dasarnya muka gua yg songong keknya. Pernah iseng nyoba2 pake ini. Krna abis liat review salah satu beauty blogger. Belilah, bareng sama milk cleansernya. Besoknya muka gue lgsg bruntusan -_- iya, ga cocok... coba kl cocok, kan bisa menghemat pengeluaran huhu.. pdhl temen2 gue cocok pake viva.. repuchase? Yo nggak lah
Usage: Less than 1 week
S
Sari_Hati
Dry Skin, Medium, Warm
06 Aug 2019
Yang bengkoang ini, aromanya soft-soft tapi strong. Hayo gimana...wkwk. Intinya sih enaklah. Kelembabannya lumayan. Nyaman juga dikulitku. Ada efek perih dikit di area cuping hidung. Tapi nggak sampe ada efek kayak kebakar gitu sih.
Usage: Less than 1 week
P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2019
Alcoholnya masih kerasa.. kalau kulit lagi normal, dipake di muka bagus2 aja tapi kalo kulit lg sensitif langsung perih dan bikin bruntusan. Cuman untuk harga yang super murah ini, jatohnya lumayan bgttt sih produk inii
Usage: Less than 1 week
Y
yeen1795
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Aug 2019
pertama kali nyoba ini sama milk cleansernya langsung suka banget. aromanya enak menenangkan. seger banget di kulit. gak bikin perih. pokonya suka aja. dengan harga yang sangat murah udah dapet produk sebagus ini
Usage: Less than 1 week
Y
yosasdf
Normal, Medium Light, Warm
03 Aug 2019
Sebenrnya habis make ini ga berasa apa apa sih. Cuman buat bersihin muka aja habis cuci muka gitu. Tapi enak kok jadi kerasa lembab. Wangi juga. Cocok buat kulit aku. Murah dan ada dimana mana. Rekomen lah kalo buat nyari yang low price dan ga aneh aneh
Usage: Less than 1 week
S
soskaangel
Combination, Medium Dark, Warm
03 Aug 2019
Mohon maaf di kota saya harganya 7 sampai 8 k , first of all this product biasa aja gak ngaruh diwajahku selain cuma sebagai pembersih. Tapi karena wajahku sensitif dan product ini gak bikin jerawatan aku kasih bibtang 4 ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
D
Dwikiriyanti
Dry, Medium Dark, Warm
03 Aug 2019
Awalnya bingung mau pake toner apa dan milih ini karena ada embel-embel bengkoagnya. Lumayan bikin seger dan lembap dan ga bikin beruntusan. Semoet beralih ke varian green tea ternyata ga cocok dan balik lagi ke varian bengkoangnya. Entah ini sudah botol ke berapa. Untuk masalah packaging ya gausah protes dgn harga segitu.
Usage: Less than 1 week
A
ailasalma
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2019
Sebenernya produk ini gak ngefek apa2 sih di aku, karena emg niat awal beli ini cuma buat bantu ngilangin rasa panas dan tingling setelah pake milk cleanser Viva yg bengkoang. Tapi emg produk ini lumayan melembabkan sih, meskipun gak semantep hydrating toner lainnya dan yg paling penting gak bikin mukaku jadi bermasalah jg
Usage: Less than 1 week
I
Indaputrir
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2019
ini face tonic pertama dan karna jarang banget pake face tonic dan mager emang wkwk jadi masih banyak banget tapi lumayan enak dan emang nyegerin dimuka. harga nya sama murah meriah dan pastinya di aku aman dan ga ada efek buruk dimuka wkwk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 182
Next