Astringent

Astringent
Cleanser - Toner

Astringent

Viva Cosmetics
3.8 (1.231 Ulasan)
89% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Astringent dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Astringent Cucumber adalah penyegar untuk kulit berminyak dan bernoda hitam yang berfungsi membersihkan sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, serta menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk mengecilkan tampilan pori-pori di wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Astringent Cucumber pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser Cucumber atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
akinasr
Combination, Light, Neutral
15 Dec 2015
aku suka banget produk yang cucumber ini karena bikin muka fresh dan segar. Biasanya aku pakai ketika mukaku berminyak banget. sehabis memakai milk cleanser. Aku biasa menggunakan produk ini setelah memakai make up seharian.
Usage: Less than 1 week
J
Junie Aurora
Combination, Medium, Neutral
14 Dec 2015
Cairan penyegar timun dari viva ini dijamin bikin muka segar setelah dibilas dengan milk cleanser. Tidak membuat muka perih maupun kering. Harganya juga ramah dikantong. Walaupun bukan berarti bisa membersihkan make up berat. Tapi ampuh untuk kondisi make up ringan untuk sehari hari
Usage: Less than 1 week
S
sefct
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Dec 2015
aku nyobain ini udah lama banget sih, lagi lagi cuma karena pengen bagusnya dia itu murah banget dan gampang dibeli di mana-mana cuma ternyata dia keras banget di wajah aku dan juga bikin kering, jadinya gak aku abisin itu satu botol dan terpaksa dibuang deh mungkin buat yang oily parah bakal cocok kali ya
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2015
Pertama pakai astringen ini rasanya agak pedih, kalau pakai dekat mata rasanya pedes. Efektif mengurangi minyak berlebih kalau dipakai rutin. Karena kulit saya kombinasi, saya juga pakai toner lain sebagai kombinasi astringen ini.
Usage: Less than 1 week
V
Vevii
Oily, Medium Light, Warm
01 Dec 2015
Setiap malam aku pasti double cleansing pakai cleanser dan toner timun dari viva. Sampai sekarang pun aku masih pakai. Harganya murah, dan bisa ngebersihin make up ku tanpa bikin aku breakout. Awalnya pakai ini karena dianjurin sama mamaku.
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2015
Salah satu toner andalan kalau jerawat sedang kumat. Meski ini tidak bebas alkohol, tapi toner ini cukup efektif membantu mengatasi minyak berlebih di daerah T saya yg lebih ke oily. Harganya juga murah, aromanya pun khas. Saya pakai bergantian dengan toner yang lain.
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2015
aku udah sering repurchase ini dan cocok banget. kadang aku pake bareng milk cleanser kadang juga aku pake langsung aja. aku suka naro ini di kulkas biar pas dipake jadi adem gitu. efeknya dan warna hijaunya seger.
Usage: Less than 1 week
L
luckyyy
Oily Skin, Medium, Warm
27 Nov 2015
Pakai ini dulu jaman SMP karena disuruh ibu pas pertama kali muncul jerawat, hasilnya? nggak tau kenapa jerawatku tambah parah setelah pakai ini mungkin antara nggak cocok sama cara pakaiku yang salah ya. Biasanya sebelum pakai ini aku pakai milk cleanser yang cucumber.
Usage: Less than 1 week
A
anggun_diary
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Nov 2015
Kalau sudah memakai milk cleanser Viva Cucumber, maka ini adalah pasangan sejatinya. Ya, setelah membersihkan pakai susu pembersih, wajah perlu disegarkan dengan astringen cucumber. Hal ini untuk mengangkat sisa susu pembersih yang masih menempel sekaligus menyegarkan kulit wajah. astringen jenis cucumber ini sangat dianjurkan buat kulit berminyak.
Usage: Less than 1 week
N
nonamissi
Oily, Light, Warm
06 Nov 2015
Wanginya ketimun banget sebenarnya sama sih fungsinya seperti face tonic cuma dinamain beda sendiri yaitu astrigent. Habis pake milk cleanser wajib pake face tonic ini biar sisa sisa pembersih bisa terangkat dan ga nutup pori. Seger aja rasanya gak ada rasa perih walau di pake di area mata  Kadang kalo lagi gak make up , aku suka andelin astrigent ini aja buat angkat debu dan minyak diwajah. Harga sangat terjangkau dan gampang dicarinya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 124
Next