A
akinasr
Combination, Light, Neutral
aku suka banget produk yang cucumber ini karena bikin muka fresh dan segar. Biasanya aku pakai ketika mukaku berminyak banget. sehabis memakai milk cleanser. Aku biasa menggunakan produk ini setelah memakai make up seharian.
Usage: Less than 1 week
J
Junie Aurora
Combination, Medium, Neutral
Cairan penyegar timun dari viva ini dijamin bikin muka segar setelah dibilas dengan milk cleanser. Tidak membuat muka perih maupun kering. Harganya juga ramah dikantong. Walaupun bukan berarti bisa membersihkan make up berat. Tapi ampuh untuk kondisi make up ringan untuk sehari hari
Usage: Less than 1 week
S
sefct
Oily Skin, Medium, Neutral
aku nyobain ini udah lama banget sih, lagi lagi cuma karena pengen bagusnya dia itu murah banget dan gampang dibeli di mana-mana cuma ternyata dia keras banget di wajah aku dan juga bikin kering, jadinya gak aku abisin itu satu botol dan terpaksa dibuang deh mungkin buat yang oily parah bakal cocok kali ya
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama pakai astringen ini rasanya agak pedih, kalau pakai dekat mata rasanya pedes. Efektif mengurangi minyak berlebih kalau dipakai rutin. Karena kulit saya kombinasi, saya juga pakai toner lain sebagai kombinasi astringen ini.
Usage: Less than 1 week
V
Vevii
Oily, Medium Light, Warm
Setiap malam aku pasti double cleansing pakai cleanser dan toner timun dari viva. Sampai sekarang pun aku masih pakai. Harganya murah, dan bisa ngebersihin make up ku tanpa bikin aku breakout. Awalnya pakai ini karena dianjurin sama mamaku.
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
Salah satu toner andalan kalau jerawat sedang kumat. Meski ini tidak bebas alkohol, tapi toner ini cukup efektif membantu mengatasi minyak berlebih di daerah T saya yg lebih ke oily. Harganya juga murah, aromanya pun khas. Saya pakai bergantian dengan toner yang lain.
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
aku udah sering repurchase ini dan cocok banget. kadang aku pake bareng milk cleanser kadang juga aku pake langsung aja. aku suka naro ini di kulkas biar pas dipake jadi adem gitu. efeknya dan warna hijaunya seger.
Usage: Less than 1 week
L
luckyyy
Oily Skin, Medium, Warm
Pakai ini dulu jaman SMP karena disuruh ibu pas pertama kali muncul jerawat, hasilnya? nggak tau kenapa jerawatku tambah parah setelah pakai ini mungkin antara nggak cocok sama cara pakaiku yang salah ya. Biasanya sebelum pakai ini aku pakai milk cleanser yang cucumber.
Usage: Less than 1 week
A
anggun_diary
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Kalau sudah memakai milk cleanser Viva Cucumber, maka ini adalah pasangan sejatinya. Ya, setelah membersihkan pakai susu pembersih, wajah perlu disegarkan dengan astringen cucumber. Hal ini untuk mengangkat sisa susu pembersih yang masih menempel sekaligus menyegarkan kulit wajah. astringen jenis cucumber ini sangat dianjurkan buat kulit berminyak.
Usage: Less than 1 week
N
nonamissi
Oily, Light, Warm
Wanginya ketimun banget sebenarnya sama sih fungsinya seperti face tonic cuma dinamain beda sendiri yaitu astrigent. Habis pake milk cleanser wajib pake face tonic ini biar sisa sisa pembersih bisa terangkat dan ga nutup pori. Seger aja rasanya gak ada rasa perih walau di pake di area mata Kadang kalo lagi gak make up , aku suka andelin astrigent ini aja buat angkat debu dan minyak diwajah. Harga sangat terjangkau dan gampang dicarinya.
Usage: Less than 1 week